Follow Us

Jangan Sampai Terlewat, Yuk Tonton 7 Tayangan Korea Terbaru di Netflix Ini

Presi - Senin, 07 Desember 2020 | 23:00
Jangan Sampai Terlewat, Yuk Tonton 7 Tayangan Korea Terbaru di Netflix Ini
Kolase Netflix

Jangan Sampai Terlewat, Yuk Tonton 7 Tayangan Korea Terbaru di Netflix Ini

GridStar.ID - Menonton film atau drama Korea merupakan salah satu kegiatan yang bisa kita lakukan selama berada di rumah saja.

Untuk menemani kegiatan di rumah saja, berikut ini tersedia 7 rekomendasi tayangan Korea terbaru di Netflix yang bisa kita nikmati di akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021 mendatang.

Mau tahu apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Baru di Netflix, Tayang Mulai Awal Bulan Ini!

1. The Call

Aktris ternama Park Shin-hye beradu akting dengan Jun Jong-seo dalam film bergenre thriller misteri yang tayang pada 27 November 2020.

Ketika seorang perempuan berusia 28 tahun bernama Seo-yeon (Park Shin-hye) kehilangan telepon genggamnya di perjalanan untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit, ia menemukan sebuah telepon lama di rumah masa kecilnya.

Tiba-tiba Seo-yeon mendapat panggilan dari seorang perempuan bernama Young-sook (Jun Jong-seo) yang sedang mencari temannya.

Seo-yeon menutup telepon karena mengira perempuan tersebut menghubungi nomor yang salah, namun segera menyadari bahwa panggilan itu datang dari rumah yang sama tetapi bertempat di 20 tahun yang lalu.

Baca Juga: 7 Tayangan Netflix untuk Ide Kegiatan Menarik Bersama Keluarga

2. Space Sweepers

Song Joong-ki dan Kim Tae-ri akan membintangi film blockbuster luar angkasa yang berlatar belakang tahun 2092, di mana bumi telah menjadi tempat yang nyaris tidak dapat dihuni dan 95% umat manusia berjuang untuk bertahan hidup.

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest