Ancaman Tsunami dan Gunung Berapi Sempat Bikin Resah, Mbah Mijan Ungkap Penerawangannya, 2021 Bakal Disambut Bencana Puting Beliung

Minggu, 29 November 2020 | 19:15
Pos Kupang

Terawangan Mbah Mijan bencana tahun 2021

GridStar.ID - Penerawangan paranormal kondang satu ini memang kerap jadi pembicaraan publik.

Tak sedikit penerawangannya yang berubah jadi kenyataan.

Mulai dari terawangan soal artis hingga bencana alam, Mbah Mijan kerap mewanti-wanti masyarakat.

Baca Juga: Trending di Twitter Tagar Kasihan Gempi, Mbah Mijan Komentari Video Syur yang Mirip dengan Gisella Anastasia: Mbah Sampai Nggak Bisa Ngomong Apa-Apa ke Gisel Kali Ini...

Hal itu diungkapkan Mbah Mijan melalui kanal YouTube Robby Purba yang berjudul 'Penglihatan Banjir, Gunung Meletus, Angin Puting Beliung di 2021', Kamis (26/11/2020).

Pada awalnya, Robby Purba tampak mengungkapkan mengenai berita bencana yang akan terjadi di Indonesia.

Seperti Gunung Merapi dan ancaman tsunami setinggi 20 meter.

Baca Juga: Diduga Dapat Serangan Santet, Mbah Mijan Mewanti-wanti Brisia Jodie untuk Melakukan Ini Sementara Waktu

Lantas, Robby Purba menanyakan kepada Mbah Mijan mengenai bencana-bencana yang akan terjadi di Indonesia pada tahun 2021 mendatang.

"Sekarang ini mau masuk tentang kekhawatiran masyarakat Indonesia, beberapa sudah mengabarkan bahwa sudah mulai dari Gunung Merapi dan ancaman tsunami 20 meter.

"Dan di Palu kemarin salah satu tanda yang tidak terjadi akhirnya terjadi. Kalau dari Mbah sendiri apa tanda-tanda dari alam yang sudah mbah kumpulkan, fakta-fakta, atau mungkin penglihatan, tahun 2021 secara general, bagaimana keadaan alam Indonesia ini mbah?" tanya Robby Purba.

Baca Juga: Gegerkan Netizen dengan Pengakuannya, Viral Sosok Ini Berikan Kesaksian Bung Karno Masih Hidup, Mbah Mijan Ungkap Hal yang Mengejutkan!

Dengan wajah tegang, Mbah Mijan mengatakan bahwa kondisi alam Indonesia pada tahun 2021 akan mengkhawatirkan.

"Boleh satu kata untuk menggambarkan?" ujar Mbah Mijan.

"Mengkhawatirkan," tegasnya.

mijan

Baca Juga: Ramalan 2021, Biasanya Kabar Buruk Kali Ini Mbah Mijan Terawang Bakal Datang Kebahagiaan di Dunia Artis Tahun Depan, Apa Itu?

Tak hanya itu, paranormal kondang itu mengatakan bahwa bencan tersebut merupakan sebuah peringatan dan pertanda Tuhan untuk semua umatnya yang ada di semesta ini.

Seperti diketahui, Indonesia berada dalam 'Ring of Fire' yang berarti tidak akan terlepas dari sebuah bencana.

Youtube Robby Purba

Mbah Mijan ramal keadaan Indonesia tahun 2021

Seperti banjir, gunung meletus, gempa bumi, maupun puting beliung.

Baca Juga: Kembali Viral Video Syur Mirip Gisel, Mbah Mijan Terawang Nasib Mantan Istri Gading Marten Tahun Depan Bakal Seperti Ini: Semua Orang Pernah Melakukan Kesalahan

"Terutama untuk masalah keadaan alam, tapi disisi lain, mbah harus mengatakan tegas bahwa inilah warning (peringatan).

"Inilah sebuah pertanda yang Tuhan kirimkan untuk semua umat di semesta ini untuk waspada," ungkap Mbah Mijan.

"Indonesia tidak akan pernah bisa lepas dari bencana karena kita berada di 'Ring of Fire'. Kita akan ketemu dengan banjir, banjir bandang, gunung meletus, gempa bumi, tsunami, angin puting beliung, badai yang dahsyat dan lain sebagainya," lanjutnya.

Baca Juga: Gegerkan Netizen dengan Pengakuannya, Viral Sosok Ini Berikan Kesaksian Bung Karno Masih Hidup, Mbah Mijan Ungkap Hal yang Mengejutkan!

Lebih lanjut, Mbah Mijan menyarankan kepada para netizen agar terus berdoa dan tetap waspada mengenai bencana yang akan datang.

"Buat mbah, kita tidak bisa menghindari bencana, justru yang kita lakukan adalah bagaimana kita berdoa dan waspada," terang Mbah Mijan.

Lantas, Mbah Mijan tampak mewanti-wanti masyarakat Indonesia mengenai bencana yang sempat tertunda di tahun 2020.

Baca Juga: Terawangannya Soal Betrand Peto Dianggap Keterlaluan, Sarwendah Ngamuk hingga Niat Labrak Mbah Mijan, Ruben Onsu: Dia Sangat Tersinggung!

Bahkan, ia sedikit memberi kode bahwa bencana yang sempat tertunda itu akan terjadi di tahun 2021 mendatang.

"Sementara di tahun 2020, lagi-lagi mbah melihat sebuah keadilan Tuhan bahwa ketika kita dihajar dengan pandemi, bencana seolah-olah minggir untuk sementara"

"Tapi di tahun 2021, harapan Mbah Mijan nggak terjadi cuma yang tertunda di 2020, ya di tahun 2021," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulRamal Keadaan Indonesia Tahun 2021, Mbah Mijan Mendadak Pasang Wajah Tegang Sambil Wanti-wanti Soal Bencana Dahsyat yang Tertunda: ini Adalah Sebuah Pertanda

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya