Follow Us

Ramalan 2021, Biasanya Kabar Buruk Kali Ini Mbah Mijan Terawang Bakal Datang Kebahagiaan di Dunia Artis Tahun Depan, Apa Itu?

Yulia Susanti - Jumat, 27 November 2020 | 17:30
Ramalan 2021, Biasanya Kabar Buruk Kali Ini Mbah Mijan Terawang Bakal Datang Kebahagiaan di Dunia Artis Tahun Depan, Apa Itu?
YouTube Mbah Mijan

Ramalan 2021, Biasanya Kabar Buruk Kali Ini Mbah Mijan Terawang Bakal Datang Kebahagiaan di Dunia Artis Tahun Depan, Apa Itu?

GridStar.ID - Mbah Mijan merupakan paranormal yang sudah tidak asing lagi bagi publik.Paranormal satu ini kerap meramal soal kehidupan artis dan bencana.Melalui kanal YouTube Robby Purba pada Senin (23/11) Mbah Mijan ungkapkan terawangannya.

Baca Juga: Mbah Mijan Terawang Dua Sosok Artis yang Melakukan Hubungan Settingan Bakal Jadian Beneran, Siapa?Awalnya, Robby Purba menanyakan prediksinya pada tahun 2021 di dunia hiburan.Biasanya ia menerawang soal hal yang tak mengenakkan saja.Namun kali ini, ia mengungkapkan akan datang kebahagiaan di dunia entertainment.

Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Mbah Mijan Malah Pengen Gebukin Cowok dalam Video Syur Mirip Gisel, Ngaku Tak Mau Ikut Campur Lagi, Ada Apa?

Melansir WIKEN.ID, ia beranggapan bahwa 2020 ini telah memberikan banyak dampak negatif, sehingga 2021 akan memberikan kebahagiaan dalam industri entertainment."Kebahagiaan sih, Mbah percaya bahwa dunia entertaint adalah dunia yang dinamis tapi entertain adalah suatu hal yang tidak bisa dilepaskan dari hiruk pikuknya manusia," ungkap Mbah Mijan."Mbah pikir, setahun ini kita merasakan suatu hal yang luar biasa. Kalau kita berbicara 2020 ini adalah aplikasi, maka secepatnya kita harus mencopot itu dari HP kita, uninstall rame-rame pokoknya, setiap ada hal yang buruk pasti ada yang baik."

Baca Juga: Kerap Dicibir Gegara Gaya Pacaran yang Kelewat Mesra bak Pasangan Suami Istri, 2 Paranormal Kondang Ini Sebut Jika Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Tak Lebih dari Hanya Settingan Belaka"Ketika tahun 2020 yang kita rasa pandemi ini cukup buruk, cukup negatif, Mbah merasakan bahwa geliat entertain di 2021 cukup menyenangkan, meskipun belum maksimal ya, tapi ya sedikit membawa gembira," jawab Mbah Mijan.Para netizen pun turut antusias dengan prediksi yang diberikan oleh Mbah Mijan."Mbah Mijan, Roy Kiyoshi, dan Mbak You adalah paranormal favoritku," tulis @putri Hidayah.

Baca Juga: Gegerkan Netizen dengan Pengakuannya, Viral Sosok Ini Berikan Kesaksian Bung Karno Masih Hidup, Mbah Mijan Ungkap Hal yang Mengejutkan!"Obrolan santai banyak pelajaran yang bisa dipetik, belajar untuk berdamai dengan diri sendiri. Sukses terus buat Robby Purba dan Mbah Mijan," ucap @nanik nanik."Di mana ada mbah Mijan di situ ada saya. Sehat selalu Mbah Mijan dan bang Robby semoga rezeki kalian selalu lancar," ulas @Yolanda Anggraini. (*)

Source : Wiken.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest