Usai Viral Jual Celana Dalam Bekas, Dinar Candy Buka-bukaan Ngaku Nyaman Telanjang Saat Sendirian dalam Kamar

Kamis, 19 November 2020 | 20:30
Instagram @dinar_candy

Usai Viral Jual Celana Dalam Bekas, Dinar Candy Ngaku Nyaman Telanjang Bulat Saat Sendirian dalam Kamar

GridStar.ID - Sosok DJ Dinar Candy selalu mencuri perhatian publik.Baru-baru ini, ia diundang di kanal YouTube Denny Sumargo pada (15/11)Dalam sebuah podcast Dinar Candy mengungkapkan fakta yang mengagetkan.

Baca Juga: Usai Ulahnya Jual Celana Dalam Bekas Rp50 Juta dan Ditegur KPI, Dinar Candy Blak-blakan Ingin Pindah Negara karena Ngaku Sumpek dan Nggak Bebas: Kecewa sih...Dinar Candy membocorkan kebiasaan saat dirinya sendirian dalam kamar.Perempuan asal Jawa Barat itu banyak menghabiskan waktu di dalam kamar.Awalnya, Denny Sumargo yang bertanya soal hal sensitif pada sang DJ.Baca Juga: KPI Tegur Rumpi No Secret Usai Bahas Celana Dalam Dinar Candy yang Dijual Rp50 Juta, Tayangannya Dihentikan Sementara

Melansir gridpop.id, "Tapi pake baju kan?" tanya Denny Sumargo."Nggak," jawab Dinar singkat."Kamu ngeliatin badan kamu di kaca gak pake baju gitu?" tanya Denny lagi.

Baca Juga: Nikita Mirzani dan Dinar Candy Bagikan Potert Mandi Bareng: Selamat Hari Tanpa Bra Sedunia

"Iya," ucap Dinar lagi.Selain nyaman, Dinar menyebutkan dirinya sangat bebas berada di dalam kamar tanpa mengenakan satu helai kain di tubuhnya."Aku tuh kalo di kamar sendiri, aku gak pake busana. Kalo abis belanja nih, aku buka-bukain barang aku tapi gak pake baju.""Seneng aja kayak bebas gitu. Ini istana aku," pungkas Dinar. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya