Bak Menyiram Bensin di Kobaran Api, Hotman Paris Tiba-tiba Mengunggah Foto Kebersamaannya dengan Nikita Mirzani dan Habib Rizieq, sang Pengacara Beri Peringatan Ini: Jangan Buat Berita Hoax!

Senin, 16 November 2020 | 14:30
Kolase Tribun

Bak Menyiram Bensin di Kobaran Api, Hotman Paris Tiba-tiba Mengunggah Foto Kebersamaannya dengan Nikita Mirzani dan Habib Rizieq, sang Pengacara Beri Peringatan Ini: Jangan Buat Berita Hoax!

GridStar.ID-Nama Nikita Mirzani memang sepertinya tak pernah absen dalam mencuri perhatian publik.

Artis yang memiliki tiga orang anak ini seperti tak henti-hentinya menuai kontroversi.

Tak heran jika Nikita Mirzani dijuluki sebagai artis kontroversial.

Baca Juga: Bak Tak Ada Rasa Gentar, Nikita Mirzani Justru Tuding Balik Pengancam yang Bakal Kepung Rumahnya Menghina Wanita karena Kata-Kata Ini

Melansir Sripoku.com, gaya bicaranya yang ceplas ceplos, membuat Nikita Mirzani kadang kebablasan sehingga menimbulkan perselisihan.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mendadak jadi sorotan kala menyebut nama Habib sebagai seorang penjual obat.

Tak terima dengan ungkapan sang aktris, salah satu pendukung Habib Rizieq bernama ustaz Maaher At-Thuwailibi pun memberi ultimatum keras kepada ibu 3 anak tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kalah Telak dari Istri Ajun Perwira, Ternyata Masa Muda Jennifer Jill Lebih Garang dan Lebih Nyinyir Ketimbang Nyai: Lu Pikir Niki Ancur? Sorry, Gue Lebih Ancur!

Konflik panas antara aktris Nikita Mirzani dan pendukung Habib Rizieq sontak menjadi buah bibir publik.

Masalah itu semakin memanas lantaran Nikita dan ustaz tersebut tak henti adu sindir hinga saling membuka aib.

Seolah tahu konflik panas sedang terjadi, pengacara kondang Hotman Paris pun mendadak memajang potret dirinya saat bareng Nikita Mirzani dan saat barsama Habib Rizieq.

Baca Juga: Makin Memamas, Nikita Mirzani Ancam Balik Ustadz Maaher At-Thuwailib dengan Temuan Bukti Ini: Bentar Lagi Masuk Bui Lo!

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Minggu (15/11).

Dalam unggahan itu, Hotman tampak lebih dulu mengunggah fotonya bersama Nikita.

Foto itu terlihat diambil beberapa waktu yang lalu saat Hotman tengah berkolaborasi dengan wanita yang akrab disapa Nyai tersebut.

Baca Juga: Diduga Pengikut Rizieq Shihab Akan Geruduk Rumah Nikita Mirzani Karena Ucapan sang Artis, Fans Nyai Langsung Buat Aksi Sejuta Kasih di Bundaran HI

Alih-alih menyinggung soal konflik panas, Hotman justru bercerita bahwa Nikita mengagumi mobil mewahnya.

"Saat Nikita kagum dengan mobil terbaru Lexus LM! Gus Lora Hotman Paris sering tampil bersama Nikita di tv show!" tulis pengacara berusia 61 tahun tersebut.

Instagram/hotmanparisofficial

Kebersamaan Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Lebih lanjut, Hotman Paris lantas mengunggah foto Habib Rizieq dalam waktu yang berdekatan.

Baca Juga: Tabuh Genderang Perang Sebut Habib Tukang Obat, Rumah Nikita Mirzani Dijaga Polisi, Buntut Ancaman Bakal Dikepung 800 Laskar

Dalam foto itu, Hotman dan Habib tampak berfoto bersama di bandara Soekarno Hatta.

Bersamaan dengan hal tersebut, Hotman pun membubuhkan caption yang cukup panjang.

Diakui Hotman, Habib Rizieq bukanlah klien maupun sahabatnya.

Baca Juga: Suami Berondongnya Ngotot Ingin Punya Anak, Jennifer Jill Sodorkan Sosok Ini untuk Gantikan Berhubungan Intim dengan Ajun Perwira: Gue yang Penting Bersih!

Namun dirinya pernah bertemu dengan sang habib tanpa sengaja di bandara.

"Beliau bukan klien Hotman dan Bukan sahabat Hotman tapi dulu secara kebetulan temu Beliau dan para asistennya di bandara Soekarno Hatta dan secara kebetulan satu pesawat ke surabaya!" tulis sang pengacara.

Tak hanya itu, Hotman juga mengaku bahwa sang habib mengidolakan dirinya hingga rela meminta foto bersama.

Baca Juga: Usai Unggah Ancaman Kepung Rumah Nikita Mirzani, Ustaz Maher At-Thuwailibi Blokir Akun Nyai dan Hapus Videonya: Camkan Ucapan Saya Baik-Baik

"Ternyata beliau dan para asistennya ngefans sana Gus Hotman! Para asistennya yg duluan minta photo dgn Gus Lora Hotman!!!" terangnya.

Di akhir kalimatnya, Hotman mendadak menegaskan bahwa dirinya bukanlah pengacara sang habib.

Pernyataan itu dibuat lantaran Hotman kerap disangka pengacara Habib Rizieq.

Baca Juga: Mendadak Unggah Kisah Wanita Pezina dan Anjing, Nikita Mirzani Tanggapi Ancaman Pengepungan Ustaz At-Thuwailibi : Nggak Takut Gue, Baca Baik-Baik!

"Hotman bukan pengacara dari Beliau!!Awas kamu kamu jangan buat berita hoax lagi!!

Fans hotman dari semua kalangan bahkan sudah banyak Pesantren undang Gus Lora Hotman Paris! Salam dari Hotman Paris Medan Istambul Dubai Tokyo Toba," tandasnya.

Instagram/hotmanparisofficial

Hotman Paris dan Habib Rizieq

Kendati demikian, belum diketahui pasti apakah maksud Hotman mengunggah foto Habib Rizieq dan Nikita Mirzani dalam waktu yang berdekatan.

Namun yang jelas, dalam postingan Hotman, netizen terpecah menjadi dua, yakni di kubu Habib Rizieq dan Nikita Mirzani. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Sripoku.com

Baca Lainnya