Diduga Pengikut Rizieq Shihab Akan Geruduk Rumah Nikita Mirzani Karena Ucapan sang Artis, Fans Nyai Langsung Buat Aksi Sejuta Kasih di Bundaran HI

Sabtu, 14 November 2020 | 19:01
Kolase Tribunnews Maker

Usai diancam rumahnya bakal dikepung, IG dan Twitter Nikita Mirzani diblokir oleh Ustaz Maher At-Thuwailibi

GridStar.ID - Nikita Mirzani kembali membuat ulah dengan ucapan yang dilontarkannya beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani diduga menyinggung Habib Rizieq Shihab yang baru saja pulang ke tanah air.

Karena ucapannya, Nikita Mirzani diancam dan orang yang mengaku pengikut Habib Rizieq akan mengepung rumah artis tersebut.

Baca Juga: Habib Usman bin Yahya Kekeuh Mau Punya 11 Anak, Kartika Putri Putar Otak Kumpulkan Bocah-Bocah di Kasurnya: Sayang Masih Mau, Kayak Gini?

Hal ini berawal dari pernyataan kontroversial Nikita Mirzani di media sosial, yang bicara soal kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Karena hal itulah serangan terus diberikan warganet yang mengaku pengikut sang Habib kepada Nikita.

Meski banyak yang 'menyerangnya' di media sosial, Nikita Mirzani tetap santai dan cuek, hingga sesekali membalas komentar warganet.

Baca Juga: Mendadak Unggah Kisah Wanita Pezina dan Anjing, Nikita Mirzani Tanggapi Ancaman Pengepungan Ustaz At-Thuwailibi : Nggak Takut Gue, Baca Baik-Baik!

Salah satu dukungan untuk Nikita Mirzani akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11) malam nanti.

Aksi dukungan untuk Nikita Mirzani yang diberi judul Sejuta Kasih untuk Nikita Mirzani itu akan digelar Sabtu malam mulai pukul 20.00 WIB.

"Kami yang tergabung dalam Laskar Nikita Mirzani siap memberi dukungan dan semangat untuk Nikita Mirzani," tulis informasi tersebut.

Baca Juga: 800 Pendukung Habib Rizieq Shihab Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani Jika Dirinya Tak Minta Maaf Usai Sentil Sang Ulama

Dukungan untuk Nikita Mirzani tersebut diberikan supaya janda tiga anak itu terlepas dari kriminalisasi sekaligus wujud antikekerasan terhadap wanita.

Bagi para pendukung Nikita Mirzani yang akan ikut hadir di aksi Sejuta Kasih Untuk Nikita Mirzani, tulis informasi yang diterima wartawan, diharapkan memakai busana merah.

Selain dress code merah, peserta aksi damai juga diminta membawa lilin.

Baca Juga: Diduga Nyinyir Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Nikita Mirzani Terancam Rumahnya Digrebek 800 Orang Laskar, Nyai Tanggapi Santai Ajak Lakukan Ini: Kita Makan Bakso

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah rekaman video pendek di akun media sosialnya, Jumat (13/11/2020) malam.

Di video pertama yang diunggah di Insta Story-nya memperlihatkan suasana rumahnya yang sepi sepanjang Jumat kemarin.

Sementara di video pendek keduanya, Nikita Mirzani justru memperlihatkan, di sekitar rumahnya justru banyak didatangi para petugas kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Amuk Barbie Kumalasari Gegara Sumpahi Nyai dan Anaknya Mati, Ada Apa?

Nikita Mirzani diancam salah satu pengikut habib yang akan mendatang rumahnya hingga menggeruduk dengan membawa 800 anggotanya.

Ancaman tersebut ditujukan ke Nikita Mirzani setelah mengucapkan kata habib adalah tukang obat di media sosialnya.

"Mana sih yang katanya mau dateng lama banget," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Dapat Kiriman Video Syur yang Sedang Viral Melalui Pesan WA, Nikita Mirzani Mengaku Sedih: Ga Ada yang Gue Pikirin Selain Anaknya

Nikita Mirzani kemudian menyindir Ustaz Maaher yang mengaku hendak mengepung rumahnya.

"BTW ini loh depan rumah gue,

Manasih yang ketawa-ketawa katanya di kepung

Ini update banget loh, duh kalah lagi kalah lagi deh," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Ngaku Sedang Dekat dengan Barbie Kumalasari, Lutfi Agizal Klaim Diberi Uang Tunai Rp100 Juta dari Istri Siri Galih Ginanjar, Nikita Mirzani Kaget: Lo Nggak Ada Harapan

Rumah Nikita Mirzani Diamankan Polisi

Sementara itu, diwartakan TribunJakarta.com Polres Metro Jakarta Selatan menyatakan telah menyiapkan pengamanan di rumah Nikita Mirzani.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, pihaknya telah melakukan patroli di sekitar kediaman Nikita Mirzani.

"Kami patroli di kediamannya sejak semalam hingga saat ini masih terus dilakukan," ujarnya pada wartawan, Jumat (13/11).

Baca Juga: Dilempar Handuk Berapi saat Syuting, Nikita Mirzani Tiba-tiba Diserbu Gerombolan Pria Kekar, Ada Apa?

Ia menjelaskan, sejauh ini kepolisian tidak menerima permintaan khusus dari Nikita Mirzani untuk melakukan pengamanan di kediamannya.

Namun, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi tetap melakukan pengamanan.

"Kami harap tak ada hal seperti yang disampaikan di video viral itu (menggerebek rumah Nikita), kami harap Jakarta Selatan tetap aman terkendali dan tak ada gesekan," ujar Antonius.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Berfantasi Tentang Sosok Ariel NOAH, Nikita Mirzani: Aku Mengagumi Dia Sebagai Laki-Laki

Diultimatum Habib Alwi Al-Athos

Habib Alwi Al Athos lalu menyampaikan peringatan keras kepada Nikita Mirzani.

Ia meminta Nikita Mirzani untuk segera memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maaf.

Tak cuma itu Habib Alwi Al Athos juga menegaskan apabila hal tersebut tak dilaksanakan Nikita Mirzani, akan ada konsekuensi yang diterima oleh sang selebriti.

Baca Juga: Sesumbar Ogah Nikah Lagi Usai Tiga Kali Sandang Status Janda, Isi Pesan Pribadi Nikita Mirzani Bocor ke Publik, Nama Ariel NOAH Disebut-sebut Jadi Objek Pemuas Nafsu Nyai: Fantasi Terliar

"Assalamualaikum Wr Wb, teruntuk Nikita Mirzani yang telah terang-terangan menghina imam kami Habib Rizieq Shihab," ucap Habib Alwi Al Athos.

"Apabila statement yang anda sampaikan dalam waktu 1 kali 24 jam anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf,"

"Maka niscahya saya Habib Alwi Al Athos akan membuat ente dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap Anda,"

Baca Juga: Nikita Mirzani Tak Mau Kalah Saing dengan Dinar Candy, Sesumbar Celana Dalam Bekasnya yang Bakal Laku Terjual Rp 300 Juta: Udah Robek-Robek, Ada yang Mau?

"Camkan ucapan saya baik-baik," tegasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunseleb.com dengan judulBuntut Ucapan Nikita Mirzani Soal Kepulangan Habib Rizieq, Fans Gelar Aksi Sejuta Kasih Malam Ini

Editor : Hinggar

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya