Diduga Nyinyir Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Nikita Mirzani Terancam Rumahnya Digrebek 800 Orang Laskar, Nyai Tanggapi Santai Ajak Lakukan Ini: Kita Makan Bakso

Jumat, 13 November 2020 | 14:01
Kolase tribun

Nikita Habib

GridStar.ID - Nikita Mirzani lagi-lagi membuat kontroversi.

Nama Nikita Mirzani bahkan menjadi trending topik di Twitter Indonesia baru-baru ini.

Hal tersebut lantaran Nikita Mirzani disebut telah menghina Habib.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Amuk Barbie Kumalasari Gegara Sumpahi Nyai dan Anaknya Mati, Ada Apa?

Dalam sebuah siaran langsung di Instagram, Nikita dianggap telah mencibir Habib Rizieq hingga melecehkan julukan habib, kemudian potongan live tersebut sudah menyebar.

Awalnya, Nikita Mirzani menyinggung mengenai penjemputan Habib Rizieq yang menyebabkan kemacetan lalulintas di ruas tol.

"Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Massa Padati Bandara Soekarno Hatta Jemput Habib Rizieq, Epidemiolog Sebut Peluang Bakal Muncul Klaster Baru Covid-19: Ini Sangat Mungkin!

Nikita juga berbicara sinis tentang kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Ia bahkan, menyebut kepulangan Habib Rizieq nantinya akan kembali 'membuat ulah' dengan menggelar aksi-aksi demonstrasi.

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Ngaku Sedang Dekat dengan Barbie Kumalasari, Lutfi Agizal Klaim Diberi Uang Tunai Rp100 Juta dari Istri Siri Galih Ginanjar, Nikita Mirzani Kaget: Lo Nggak Ada Harapan

Nikita Mirzani sudah menebak akan ada beberapa orang yang merekam hal tersebut. Namun Nikta Mirzani tidak khawatir.

"Nanti banyak antek-anteknya nih ya mulai ya, enggak takut juga gue," katanya.

Menanggapi ucapan yang dilayangkan Nikita Mirzani, Ustaz Maaher At Thuwailibi tegas menegur ucapan Nikita Mirzani yang disebut telah menghina Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Dapat Kiriman Video Syur yang Sedang Viral Melalui Pesan WA, Nikita Mirzani Mengaku Sedih: Ga Ada yang Gue Pikirin Selain Anaknya

"Menghimbau kepada saudari Nikita Mirzani yang telah menghina, menyudutkan, merendahkan imam besar kami Habib Rizieq Shihab dengan sebutan tukang obat.

Tidak layak seorang muslim dan muslimah apalagi yang mengaku beriman kepada Allah dan Rasul-Nya menghina seorang ulama," pungkas Ustaz Maaher.

Jika Nikita Mirzani tidak meminta maaf dan memberikan klarifikasi, Ustaz Maaher dan 800 anggota laskar akan mengepung rumah sang artis.

Baca Juga: Kedatangannya Disambut Massa yang Padati Bandara Soekarno Hatta, Begini Potret Kepulangan Habib Rizieq dari Pesawat, Tanpa Pengawalan?

"Kepadamu, hei, saya himbau, 1x 24 jam Kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At Thuwailibi beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu," ujar Ustaz Maaher.

Lebih lanjut, Ustaz Maaher pun memberikan nasihat menohok untuk Nikita Mirzani.

"Kalau Kita tidak bisa menjadi orang yang sholeh, setidaknya jangan memusuhi orang-orang sholeh," imbuh Ustaz Maaher.

Baca Juga: Tajir Melintir, Habib Usman Girang Bayar Belanja Bulanan Lebih dari Rp 17 Juta, Terbongkar Pabrik Uang Suami Kartika Putri: Itulah Mengapa Aku Begitu Mencintaimu!

Melalui laman media sosialnya, Nikita Mirzani tampak tak gentar.

Nikita Mirzani justru mengaku akan menerima ratusan anggota laskar yang akan mengepung rumahnya itu dengan tangan terbuka.

"Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso Bareng. Gue open house Dan jng lupa bawa KTP gue mau kasih hadiah untuk Rumah terjauh," tulis Nikita Mirzani dalam laman Instagram-nya, Jumat (13/11).

IG

Unggahan Nikita

Baca Juga: Lagi-Lagi Nikita Mirzani Dipolisikan, Konten YouTubenya Dituding Singgung Pornografi pada Anak di Bawah Umur: Apa Pantas Tanya Ukuran BH, Masih Perawan atau Nggak?

Nikita Mirzani mengaku tak habis pikir dengan permasalahan soal habib yang dibawa-bawa sang ustaz.

"Indonesia itu negara hukum. Bukan negara yang kalian bikin sendiri aturannya. Kalian melakukan anarkis siap-siap terima risikonya. Lagian ngapain pada ngancem Gue di media sosial. Kan bisa banget Gue laporin ke polisi dengan gampang," sambung Nikita Mirzani.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya