Inul Daratista Tak Bisa Tahan Amarahnya yang Memuncak, Semprot Vicky Prasetyo yang Nekat Panggil Say di DM Instagram: Sebenernya Gue Enek sama Lo!

Minggu, 08 November 2020 | 20:30
Kolase TribunSumsel

Inul Daratista Tak Bisa Tahan Amarahnya yang Memuncak, Semprot Vicky Prasetyo yang Nekat Panggil Say di DM Instagram: Sebenernya Gue Enek sama Lo!

GridPop.ID- Vicky Prasetyo seolah tak pernah absen menuai sorotan publik.

Tak hanya kisah cintanya dengan sejumlah wanita yang kontroversial, Vicky juga mengaku bahwa dirinya sempat didekati oleh sejumlah artis.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, Vicky mengaku mendekati pedangdut kondang Inul Daratista.

Baca Juga: Istri Pertama Vicky Prasetyo Mendadak Muncul Beberkan Tabiat Asli sang Mantan Suami yang Berbanding Terbalik dari Penilaian Publik: Dia Orangnya Bertanggung Jawab Banget...

Inul Daratista sampai mengungkap secara blak-blakan kelakuan Vicky Prasetyo ke sesama rekan artis.

Hal ini diungapkan istri Adam Susesno dalam acara Kopi Viral yang dikutip dari kanal YouTube Trans TV (7/11/2020) viaTribunWow.com.

Dalam tayangan tersebut, mulanya Inul Daratista sempat menolak untuk membongkar rahasia tersebut.

Baca Juga: Dulu Imejnya Seksi, Vicky Shu Mati-matian Lakukan Diet Ekstrim Lantaran Sakit Hati Kena Body Shaming

Ia dicecar oleh Ramzi dengan pertanyaan-pertanyaan yang cukup mengundang penasaran.

"Ini gue bicara fakta bukan fitnah, ini ada saksinya Inul yang ngomong, dua tahun yang lalu waktu kita syuting Ramadan," kata Ramzi.

"Kepending buka puasa, kita biasa ngobrol-ngobrol sama teman-teman yang lain kan, Inul Daratista cerita, Mbak Inul pernah enggak sih cowok-cowok yang deketin?," tanyanya.

Baca Juga: Ungkap Tak Simpan Dendam pada Angel Lelga Meski Telah Dijebloskan ke Penjara, Vicky Prasetyo Beri Pesan Ini untuk sang Mantan Istri: Kalau Itu Buatmu Puas, Saya Ikhlas Saja...

Ogah dicecar terus-terusan, Inul Daratista pun menjawabnya.

"Zamannya ada Path dia DM, 'say lagi apa', lo enggak tahu sebenarnya gue enek sama lo," kata Inul Daratista.

"Ini sebenarnya aku benci sama ini orang, tiba-tiba dia berani hubungin langsung gitu kan," imbuhnya.

Baca Juga: Sujud Syukur Dinyatakan Bebas Usai 2 Bulan Dipenjara karena Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Makin Religius, Rajin Puasa Sunah dan Tampil Pakai Peci

"Kayaknya pelampiasan, karena habis selesai sama Gotik tiba-tiba cari pelampiasan Inul Daratista,"

Jawaban Inul pun ditanggapi oleh Dinar Candy yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

"Bahaya nih, Iis Dahlia di DM, Mbak Inul juga di DM loh," kata Dinar Candy.

Baca Juga: Sujud Syukur Dinyatakan Bebas Usai 2 Bulan Dipenjara karena Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Makin Religius, Rajin Puasa Sunah dan Tampil Pakai Peci

Vicky Prasetyo hanya bisa tertawa mendengar semuanya.

Selain Inul Daratista, artis wanita lain yang pernah di DM oleh Vicky Prasetyo adalah Shezy Idris.

Dilansir dariGridPop.IDdalam berita sebelumnya, hal tersebut diungkap langsung oleh Shezy Idris.

Baca Juga: Tanda Tangan Tak Tahu Berkas BAP Penggerebekan Angel Lelga Padahal Saksi Kunci, Ibu RT yang Temani Vicky Prasetyo Pergoki Fiki Alman dalam Kamar sang Artis Buka Suara

Ya, berawal dari Direct Message (DM) instagram dan ia pun "Dia (Vicky) DM aku di instagram bilang, 'cantik banget sih kamu' gitu. Aku pun belom pernah kenal sama sekali sama dia. Dan aku bilang makasih pas di DM," kata Shezy Idris ketika dihubungi awak media, Sabtu (24/10/2020).

Kemudian, Shezy Idris pun bertemu dengan Vicky Prasetyo dalam sebuah program yang dipandu oleh vokalis band Kudeta itu bersama Raffi Ahmad.

"Habis program enggak ketemu lagi sama sekali. Tapi ya tetap dihubungi sama Vicky," ucapnya.

Baca Juga: Tak Terima Saat Dituduh Berzina dengan Angel Lelga sampai Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara, Fiki Alman Justru Akui Dirinya Memang Berduaan dengan Angel Lelga di Kamar: Saya Merasa Nyawa Saya di Ujung Tanduk

Pasca komunikasi itu, Vicky memberanikan diri datang ke rumahnya

"Jadi dia (Vicky) katanya sih selesai syutingnya lagi cepat dan izin mau ke rumah. Karena sudah malam aku enggak izinin. Tapi dia bilang, 'aku belom makan nih' gitu," jelasnya.

"Aku bilang makan ajah di rumah. Terus dia masih usaha lagi ajak makan di luar rumah aku," tambahnya.

Baca Juga: Bantah Tudingan Berzina, Fiki Alman Tiba-tiba Ngaku saat Digrebek Vicky Prasetyo Dirinya Memang Berada di Kamar Berduaan dengan Angel Lelga, Ternyata Ini Tujuan Pengakuannya!

Namun, diakui Shezy Idris kalau Vicky Prasetyo tetap berusaha keras mengajaknya ketemu untuk makan malam bersama di tempat makan pecel ayam.

"Yaudah makan lah kita ke sana, udah sebatas itu doang ajah," ungkapnya.

Setelah pertemuan kedua kalinya, Shezy Idris tak menampik Vicky semakin nekat yang menghubungi ibunya untuk melamar dirinya.

"Aku bilang, wah gila lu Vicky baru kenal," cerita Shezy Idris.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya