Umur 7 Tahun Sudah Naksir Wanita yang Jauh Lebih Tua, Azka Corbuzier Tak Bisa Tidur Usai Temui Artis Cantik Incarannya Ini: Sekarang Umurku 14 dan Masih Naksir Dia...

Senin, 09 November 2020 | 06:30
Kolase Pos Kupang

Azka Corbuzier tak bisa tidur gegara bertemu Cinta Laura.

GridStar.ID -Nama Cinta Laura menjadi memang kerap jadi idola remaja Tanah Air.

Tak cuma sukses di dunia hiburan, Cinta juga sukses meraih gelar pendidikannya di salah satu universitas top dunia.

Tak heran jika banyak yang menjadikan sosok Cinta Laura sebagai idola meski akhir-akhir ini jarang muncul di layar kaca.

Baca Juga: Namanya Populer dan Punya Banyak Penggemar di Indonesia, 4 Artis Ini Pilih Pindah Warga Negara, Cinta Laura hingga Penyanyi Hits Era 80anMeskipun begitu, Cinta Laura masih berkarya sampai sekarang yang membuat penggemarnya masih bertahan.Dikenal memiliki segudang prestasi yang mentereng, tentu saja Cinta Laura memiliki penggemar yang tak sedikit.Siapa sangka, putra presenter ternama Deddy Corbuzier pun juga menggemari sosok Cinta Laura.

Baca Juga: Gara-Gara Dialog Sinetronnya, Nama Cinta Laura Langsung Populer Tapi Malah Benci Hal Ini: Aku Bahan Candaan Satu Negara!

Azkanio Nikola Corbuzier, putra semata wayang Deddy Corbuzier kesampaian juga bertemu Cinta Laura.

Siapa sangka, Cinta Laura adalah cinta pertamanya.

"Jadi ketika saya berumur 7 tahun saya naksir seseorang, dan itu adalah Cinta ..," tulis Azka di instagramnya, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga: Ogah Balas Cintanya Lantaran Dekati 3 Wanita Sekaligus, Luna Maya Ngaku Pernah Berkali-kali Ditembak Oleh Aktor Tampan Tajir Selangit yang Kini Sudah Menikah dan Punya AnakDikenal memiliki segudang prestasi yang mentereng, tentu saja Cinta Laura memiliki penggemar yang tak sedikit.Siapa sangka, putra presenter ternama Deddy Corbuzier pun juga menggemari sosok Cinta Laura.Azkanio Nikola Corbuzier, putra semata wayang Deddy Corbuzier kesampaian juga bertemu Cinta Laura.

Baca Juga: Cinta Laura Akui Jatuh Cinta pada Barang Pemberian Atta Halilintar Ini

Siapa sangka, Cinta Laura adalah cinta pertamanya."Jadi ketika saya berumur 7 tahun saya naksir seseorang, dan itu adalah Cinta ..," tulis Azka di instagramnya, Jumat (6/11/2020).

Azka mengaku meski 7 tahun sudah berlalu, ia masih merasakan kekaguman yang sama ke penyanyi blasteran Jerman itu.

Baca Juga: Ogah Balas Cintanya Lantaran Dekati 3 Wanita Sekaligus, Luna Maya Ngaku Pernah Berkali-kali Ditembak Oleh Aktor Tampan Tajir Selangit yang Kini Sudah Menikah dan Punya Anak

"Sekarang aku berumur 14 tahun dan coba tebak, aku masih naksir dia ... hehehe," tambahnya.Azka begitu bahagia bisa mendapatkan kesempatan dipeluk Cinta Laura.Ia tak pernah sedekat itu dengan perempuan berusia 27 tahun itu.

Baca Juga: Cinta Laura Akui Jatuh Cinta pada Barang Pemberian Atta Halilintar Ini

"Terima kasih @claurakiehl karena telah memberi saya kesempatan untuk tampil di acaramu, itu berarti dunia bagiku!! #tandapagar," pungkas Azka.Melihat ekspresi Azka dipeluk Cinta Laura sang ayah, Deddy Corbuzier, tertawa.Sementara, ibunda Cinta memberi pujian.

Baca Juga: Jebolan The Voice Indonesia Aniaya Ibu Kandungnya hanya Karena Tak Disiapkan Baju, Cinta Laura Angkat Bicara: Itu Kekerasan Terhadap Perempuan"You are both so cute!" tulis Herdiana.Tak ketinggalan, Cinta Laura meninggalkan komentarnya.Ia berterimakasih Azka telah menjadi bagian dari pertunjukannya."Terima kasih sudah menjadi bagian pertunjukkanku, banyak orang bisa belajar dari kamu. Tetap menjadi Azka yang gentleman ya," kata Cinta Laura di kolom komentar.

Tangkap layar Instagram/@claurakiehl

Azka Corbuzier terlihat girang ketika Cinta Laura memeluknya dengan senyuman, komentar Deddy Corbuzier jadi sorotan

(*)Artikel ini telah tayang di Suar.ID dengan judul:Ngaku Sudah 7 Tahun Naksir Cinta Laura Meski Usianya Terpaut Jauh, Azka Corbuzier Akhirnya Blak-blakan Nyatain Isi Hatinya: Terimakasih Telah Memberi Saya Kesempatan...

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Suar.id

Baca Lainnya