Follow Us

Ogah Balas Cintanya Lantaran Dekati 3 Wanita Sekaligus, Luna Maya Ngaku Pernah Berkali-kali Ditembak Oleh Aktor Tampan Tajir Selangit yang Kini Sudah Menikah dan Punya Anak

Yulia Susanti - Rabu, 29 April 2020 | 09:30
Ogah Balas Cintanya Lantaran Dekati 3 Wanita Sekaligus, Luna Maya Ngaku Pernah Berkali-kali Ditembak Oleh Aktor Tampan Tajirnya Selangit yang Kini Sudah Menikah dan Punya Anak
Instagram @lunamaya

Ogah Balas Cintanya Lantaran Dekati 3 Wanita Sekaligus, Luna Maya Ngaku Pernah Berkali-kali Ditembak Oleh Aktor Tampan Tajirnya Selangit yang Kini Sudah Menikah dan Punya Anak

GridStar.ID - Tidak banyak yang tahu ternyata Luna Maya pernah ditembak oleh aktor tampan yang kini sudah berkeluarga.Bahkan, Luna Maya mengaku sudah menembaknya lebih dari tiga kali.Menariknya, sang pria juga mendekati dua perempuan lain dalam waktu bersamaan.

Baca Juga: Benar-Benar Bikin Mantan Luna Maya Bertekuk Lutut Sampai Rela Bersihkan Kuku Incess, Syahrini Beberkan Tabiat Asli Reino Barack Selama Ramadan, bak Imam Idaman Semua Wanita!Hal itu disampikan pada salah satu segmen acara Dahsyat yang live di RCTI pada (27/12/2013) silam.Pria itu rupanya adalah Raffi Ahmad presenter dalam acara tersebut.Akibat pengaruh dari Uya Kuya yang menghipnotis Luna, ia pun bongkar rahasia Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sama-Sama Pernah Terjerat Pesona Ariel Noah, Sophia Latjuba Ungkap Penyesalan Terbesar Singgung Tinggal Seatap dengan Mantan, Luna Maya Iri Lihat Kecantikan Ibu 2 Anak Ini!

Melansir WIKEN.ID, "Pernah ditembak sama Raffi?" tanya Uya kepada Luna dalam posisi duduk rileks dengan mata terpejam."Emmm.. Pernah. Pas kemarin. Pas tujuh bulan yang lalu. Tapi bingung karena pada saat yang bersamaan (Raffi) juga deketin Cinta Laura dan Mikha Tambayong," celoteh Luna.Tak urung, Raffi Ahmad yang ikut menyaksikan, jadi dibuat keki.

Baca Juga: Dibuat Merinding dengan Jatuh Bangun Perjalanan Hidup Dewi Sandra Hingga Memutuskan Berhijrah, Pecah Tangis Luna Maya Singgung Doa, Merasa Rendah Diri Sampai Tak Pantas Meminta ke Tuhan!Dia lalu jadi sasaran bully teman-temannya. "Berapa kali dia nembak?" kejar Uya Kuya."Udah beberapa kali sih," jawab Luna.Uya lalu mengajukan kalimat penegasan dari Luna, "Kamu sempat kepikiran nggak buat jadian sama Raffi?" Luna menjawab, "Nggak juga sih karena waktu itu (aku) juga lagi ga ada pilihan."Baca Juga: Ramai Inisial LM Diisukan Luna Maya Terlibat Prostitusi Online, Mantan Ariel Noah Ini Blak-blakan Buka Kartu Jumlah Penghasilannya di Hadapan Ari Lasso, Bikin Makin Curiga: Berlebih Malah!

Lalu Luna ditanya tentang penilaiannnya tentang kepribadian Raffi selama ini."Raffi itu bagaimana menurut kamu?""Baik, cuma dia seperti anak kehilangan arah aja," jawab Luna."Maksudnya, dia nggak bisa memantapkan hati pada satu perempuan."

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Ramalan Mama Lauren 10 Tahun Lalu untuk Luna Maya Jadi Kenyataan hingga Bikin Mantan Ariel Noah Itu Mengakui Terawangannya: Kasihan ya Kamu! Sontak jawaban Luna ini membuat seisi studio tertawa terpingkal-pingkal "Jawab jujur, kamu pernah memantapkan hati sama Raffi?" tanya Uya Kuya lagi,"Iya sih, dulunya kita kan cuma teman," jawab Luna.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Ramalan Mama Lauren 10 Tahun Lalu untuk Luna Maya Jadi Kenyataan hingga Bikin Mantan Ariel Noah Itu Mengakui Terawangannya: Kasihan ya Kamu!Uya melanjutkan, "Kalau disuruh pilih Ariel atau Raffi, kamu pilih yang mana?"Luna terdiam sesaat, lalu menjawab, "Susah juga sih. Soalnya dua-duanya suka cewek. (*)

Source : Instagram, wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest