Seorang Paranormal Bongkar Taktik Syahrini yang Raup Kekayaan dengan Cara yang Tak Lazim: Ada Beberapa Titik di Badannya...

Kamis, 29 Oktober 2020 | 17:30
Instagram @princessyahrini

Seorang Paranormal Bongkar Taktik Syahrini yang Raup Kekayaan dengan Cara yang Tak Lazim: Ada Beberapa Titik di Badannya...

GridStar.ID - Kehidupan Syahrini selalu tak luput dari sorotan publik.Ia dikenal sebagai salah satu selebritis yang glamour.Apalagi sejak dirinya menikah dengan anak konglomerat yaitu Reino Barack.

Baca Juga: Gelisah dengan Bentuk Tubuhnya Sekarang, Syahrini Gencar Olahraga Demi Kembali Cetar Membahana, Celana Ketat Istri Reino Barack saat Bermain Tenis Malah jadi SorotanSejak menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019, apapun yang dilakukan keduanya kerap menuai banyak komentar dari warganet.Banyak sisi-sisi kehidupannya yang coba dikulik banyak warganet bahkan termasuk masa lalunya.Kini, usai menjadi istri konglomerat tentu kehidupan Syahrini juga berubah drastis.Baca Juga: Selalu Tampil Mewah dengan Merek-Merek Berharga Fantastis, Syahrini Jual Tas yang Dituding Jiplak Brand Ternama, Aisyahrani beri Pembelaan: Peluang Bisnis!

Reino Barack yang merupakan CEO dari MNC New Media dan beberapa restoran mewah bintang lima di wilayah Jakarta tentu memberikan fasilitas terbaik untuk sang istri.Termasuk mengenai setiap penampilannya.Syahrini DiterawangTak hanya soal pernikahannya dengan Reino Barack yang jadi perbincangan, tapi juga perjalanan kariernya yang mulus.

Baca Juga: Adiknya Dikenal Seantero Tanah Air, Sosok Kakak Reino Barack yang Jarang Diketahui Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Intip Potretnya Bareng Artis InternasionalBergelimang harta, seorang paranormal mencoba mengungkap Syahrini menggunakan cara tak lazim demi menarik rezeki.Adalah Mbak You yang mengungkapkan hal ini dalam tayangan Obsesi, pada 4 Mei 2018 silam.Kala itu sang pembawa acara menanyakan perihal rona kecantikan Syahrini yang selalu konsisten.Baca Juga: Bak Kembali Kibarkan Bendera Perang, Nikita Mirzani Panas-Panasi Sosok Ini untuk Nyinyiri Syahrini, SInggung Barang-Barang Mahal, Ada Apa?

Namun, jawaban Mbak You justru tak terduga.Cara Syahrini Cari Rezeki"Dari yang setiap kali kita lihat di sosial media, penampilannya dia, dia kan luar biasa, maksudnya kecantikannya segala macem,""Itu apakah real atau bagaimana menurut Mbak You?" kata Reza.

Baca Juga: Reino Barack Blak-blakan Ceritakan Kebiasaan Syahrini yang Baru Diketahuinya saat Awal Menikah hingga Incess Sebut Badannya KecilMenjawab pertanyaan tersebut, Mbak You pun mengungkap bahwa kecantikan Syahrini tidak seluruhnya alami."Emang ada sisi manisnya, beberapa hal alami ada, cuma ada berapa tambahan yang saya lihat itu bukan alami," jawab Mbak You.Dikatakannya, sang pelantun Cintaku Kandas itu memang sengaja menggunakan ketidakalamian yang ada pada dirinya untuk menarik rezeki.Baca Juga: Bak Kecintaan Setengah Mati, Reino Barack Turuti Semua Kemauan Syahrini, Sosok Ini Sebut Suami Incess di Bawah Kendali sang Istri: Tegang!

"Suatu penambahan yang bikin orang menarik dan untuk nyari rezeki dan kepercayaan.""Saya lihat ada beberapa titik dan emang dia juga punya satu kelebihan dari leluhurnya juga ada,""Ditambah tadi dia mencari satu hal untuk menarik rezekinya dengan caranya dia," terangnya.

Baca Juga: Duduk Manja di Pangkuan Reino Barack, Syahrini Kena Tegur Sosok Ini Lantaran Dianggap Bikin Suami Incess Kesusahan, Aisyahrani: Gimana Bisa Ngomong Lakinya!Sayangnya, Mbak You terlihat enggan untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai ketidakalamian kecantikan Syahrini."Itu maksudnya menarik seperti apa?" tanya Reza Nangin lagi.Menurut Mbak You ada beberapa titik di dalam tubuh Incess yang menjadi sumber rezeki."Ada beberapa titik yang ada di badannya dia. Titiknya itu tadi titik-titik," tandas Mbak You tanpa menjelaskan lebih lanjut penerawangannya.(*)Artikel ini telah tayang di WIKEN.ID yang berjudulBak Bangkai yang Tersimpan Rapat, Paranormal Ini Mendadak Bongkar Taktik Syahrini Raup Kekayaan dengan Cara yang Tak Lazim: Ada yang Bukan Alami

Editor : Hinggar

Sumber : wiken.grid.id

Baca Lainnya