Follow Us

Reino Barack Blak-blakan Ceritakan Kebiasaan Syahrini yang Baru Diketahuinya saat Awal Menikah hingga Incess Sebut Badannya Kecil

Yulia Susanti - Rabu, 14 Oktober 2020 | 17:01
Reino Barack Blak-blakan Ceritakan Kebiasaan Syahrini yang Baru Diketahuinya saat Awal Menikah hingga Incess Sebut Bandannya Kecil
tribunnews

Reino Barack Blak-blakan Ceritakan Kebiasaan Syahrini yang Baru Diketahuinya saat Awal Menikah hingga Incess Sebut Bandannya Kecil

GridStar.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah berjalan dua tahun.Meski banyak isu yang menerpa, rumah tangga keduanya masih terlihat romantis.Mantan kekasih Luna Maya itu membongkar fakta saat baru menikah.

Baca Juga: Pantas Pilih Syahrini yang Lemah Lembut, Reino Barack Ungkap Kekesalan yang Masih Terpendam pada Sikap Luna Maya Ini: Jangan Teriak-TeriakHal itu diungkapkan saat Reino Barack menjadi narasumber di acara Perspektif, Metro TV.Ia sebutkan hal yang membuatnya jatuh hati dengan Syahrini.Bahkan, ia kagum dengan kebiasaan istrinya yang di luar dari ekspetasinya.Baca Juga: Bak Kembali Kibarkan Bendera Perang, Nikita Mirzani Panas-Panasi Sosok Ini untuk Nyinyiri Syahrini, SInggung Barang-Barang Mahal, Ada Apa?

Melansir WIKEN.ID, "Mungkin nomor satu kedekatannya sama Tuhan ya," kata Reino Barack dikutip dari tayangan Perspektif di YouTube Metro TV, pada Senin (29/05/2019)."Sejak awal paling terasa," tambahnya.Reino Barack lantas mengungkap sepulang kerja biasanya ia langsung saja masuk ke dalam kamar.

Baca Juga: Bak Kecintaan Setengah Mati, Reino Barack Turuti Semua Kemauan Syahrini, Sosok Ini Sebut Suami Incess di Bawah Kendali sang Istri: Tegang!Setibanya di kamar, Reino Barack mengaku terkejut mendengar suara merdu Syahrini yang tengah mengaji."Waktu saat saya pulang ke rumah ya biasa saya pulang-pulang aja nyelonong masuk ke kamar," ucap Reino Barack."Kadang suka ada suara merdu yang saya denger, dia suka ngaji," tambahnya dengan tatapan mata berbinar.Baca Juga: Kado Mewah Syahrini untuk Ulang Tahun Soimah ke 40 Jadi Sorotan, Bunga Mawar Ini Harganya Jutaan Rupiah Bikin Fans Kagum: Incess mah Suka Gitu!

Reino Barack mengatakan Syahrini kerap mengaji di tempat yang tak terlihat olehnya."Terus mana kok engga ada? oh ada di situ," kata Reino Barack."Karena kecil (tubuh Syahrini)," imbuh Syahrini seraya tertawa.

Baca Juga: Selalu Tampil Nyentrik, Syahrini Sukses Bikin Netizen Melongo Gegara Kenakan Baju Sekelas Istri Presiden Amerika Serikat, Intip Harga Fantastisnya!

Reino Barack menjelaskan kebiasaan Syahrini mengaji adalah sesuatu yang sangat bagus.Ia bahkan mengaku awalnya sedikit tak percaya jika Syahrini adalah sosok yang demikian."Itu sesuatu yang sangat bagus, tapi mungkin di atas ekspektasi, kaya 'masa sih?'," jelas Reino Barack.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest