Jessica Iskandar Blak-blakan Bicara Hubungannya yang Kandas dengan Richard Kyle, Nia Ramadhani Beri Pesan Menohok: Stop Memaksakan Kehendak

Senin, 19 Oktober 2020 | 17:32
instagram

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

GridStar.ID - Hubungan asmara dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus kandas beberapa waktu yang lalu.

Padahal rencana pernikahan mereka sudah ada di depan mata, dan segala persiapan telah dilakukan.

Setelah heboh dengan kabar putusnya mereka, Jessica memilih tinggal di Bali bersama sang putra, El Barack.

Baca Juga: Unggah Foto Seksi di Pinggir Pantai, Caption Jessica Iskandar Isyaratkan Perselingkuhan Adalah Hal Paling Menjijikan, Warganet Ikut Doakan: Orang yang Mendua Hati Tidak Tenang Hidupnya!

Sang sahabat, Nia Ramadhani pun berkesempatan untuk mengunjungi Jessica Iskandar ke Bali.

Jessica secara blak-blakan mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk berpisah dengan Richard.

Dalam acara Nyonya Boss pada Senin (19/10) Nia sempat menanyakan kabar sang sahabat yang sudah 3 bulan terakhir tinggal di Bali.

Baca Juga: Jessica Iskandar Ceritakan Detik-detik Kepergian Olga Syahputra Tak Bisa Temui hingga Ngaku Kerap Didatangi Mendiang Lewat Mimpi: Aku Nggak Boleh Jenguk...

"Aku suka kesal pas lagi teleponan sama dia. Harusnya dia sudah oke sih pas udah tinggal di sini," terang Nia Ramadhani.

"Lo heboh di Jakarta, kabur ke Bali. Syuting segala macam ditinggal. Aku pas lihat programmu sama mantan (Richard Kyle, red) kaget pertamanya, tetapi tahunya itu re-run," jelas Nia Ramadhani.

"Mungkin sudah saatnya ada pencerahan. Aku gak minta Tuhan untuk dicepatkan prosesnya tetapi menikmati prosesnya," jelas Jessica Iskandar.

Baca Juga: Unggah Foto sang Putra, Jessica Iskandar Minta Maaf ke El Barack: Mama Sudah Egois Tidak Memikirkan Masa Depanmu

Nia kemudian bertanya mengenai kehidupan Jedar saat ini.

"Hidup sekarang gimana?" tanya Nia.

"Dimanis-manisin aja deh. Sekarang kayaknya lagi di titik pencarian kebahagiaan," ujar Jessica.

Baca Juga: Ingin Lebih Fokus Urus El Barack di Bali, Jessica Iskandar Berpikir untuk Mundur dari Dunia Hiburan Tanah Air: Entertainment Itu Kayak Playground

Nia pun berharap agar Jessica Iskandar bisa menumpahkan perasaannya terutama di saat sulit.

"Manusia itu boleh sedih, marah dan benci serta segala macamnya. Makanya nangis jangan ditahan. Pas Jedar di masa-masa saat itu aku bilang jangan ditahan untuk menangis. Yang bisa bantu itu cuma waktu, nantinya bisa sembuhkan sendiri."

"Kalau aku dikit-dikit pakai logika, kalau kamu kan sebaliknya pakai perasaan. Aku lebih realistis, kamu lebih ke fairy tale," jelas Nia Ramadhani.

Baca Juga: Punya Tempat Tidur Berukuran 4 Meter, Nia Ramadhani Bongkar Kebiasaan Ardi Bakrie di Atas Ranjang

"Gara-gara pisah sama Kyle kamu menangis. Dulu pas kamu dekat sama Kyle aku gak ada masalah dengan dia, tetapi saat kamu menangis sekarang, aku cuma berkomentar dari sisi gue aja ya. Mau itu cowok namanya siapa kek, itu sama aja pasti omonganku." ungkap Nia.

Nia kemudian memberikan pesan pada sang sahabat agar tak terlalu berharap kepada seseorang.

"Jadi ketika si lelaki ini memutuskan cabut dari kehidupan kamu terus kamu berusaha supaya dia kembali tetapi gak kejadian, menurut aku ya sudah artinya jangan dipaksakan. Buat apa menginginkan seseorang yang tak menginginkan kamu," kata Nia Ramadhani.

Baca Juga: Gelontorkan Uang Perawatan Seharga Satu Mobil Tiap Bulan, Nia Ramadhani Diprotes Ardi Bakrie saat Ngedit Foto: Muka Jangan Diedit...

"Harusnya kamu diperlakukan seperti princess. Kamu harus menghargai dirimu sendiri jadi nanti orang-orang menghargai kamu nantinya. Boleh kamu intropeksi diri tetapi jangan menempatkan diri serendah itu. Jadi yaudah stop memaksakan kehendak," pungkasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun Jakarta

Baca Lainnya