Bongkar Borok Artis hingga Pelecehan Seksual di Belakang Kamera, Kru TV Ini Justru Terkejut dengan Perlakuan Nagita Slavina: Kasihan Gitu

Senin, 12 Oktober 2020 | 13:30
Kolase Tribun

Bongkar Borok Artis hingga Pelecehan Seksual di Belakang Kamera, Kru TV Ini Justru Terkejut dengan Perlakuan Nagita Slavina: Kasihan Gitu

GridStar.ID - Viral di media sosial seorang kru TV membongkar kelakuan buruk para artis di balik kamera.

Ia lah, Admiraldi Hardian kru TV yang sampai mengalami pelecehan seksual dari seorang artis.

Akhirnya buka suara, Admiraldi Hardian menceritakan pengalaman kerjanya bersama artis-artis Tanah Air.

Baca Juga: Jawaban Nagita Slavina Disinggung Caranya Hadapi Wanita yang Coba-Coba Dekati Raffi Ahmad: Orang Lain Bilang si A, si B, Aku Nggak Ngerecokin yang Ada Frustasi Sendiri!

Hal itu diketahui saat ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube BRIZ Entertainment yang tayang pada Sabtu (10/10).

Rizky sebagai host awalnya menanyakan soal karier Aldi yang sudah cukup lama bekerja di TV.

Ternyata Aldi sendiri sudah bekerja sebagai tim kreatif dan juga FD atau Floor Director untuk dua stasiun TV.

Baca Juga: Nagita Slavina Menangis saat Dibilang Tak Sayang Rafathar oleh Sosok Ini, Anak Semata Wayang Raffi Ahmad Jawab Cerdas: Enggak Jelas!

Dalam ceritanya yang viral, Aldi mengungkap banyak tabiat buruk artis yang banyak dibicarakan orang.

Namun kali ini, ia membahas nama-nama artis yang ternyata baik hati.

Tak terduga ia menyebut nama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Danang Pradana, Uus, Andhika Pratama, Gading Marten, dan Nita Thalia.

Kolase Tribun

Bongkar Borok Artis hingga Pelecehan Seksual di Belakang Kamera, Kru TV Ini Justru Terkejut dengan Perlakuan Nagita Slavina: Kasihan Gitu

Baca Juga: Blak-blakan Masalah Ranjang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kaget Kepergok Rafathar Saat akan Berhubungan Intim: Langsung Ciut!

Ada juga Vega Darwanti dan Gilang Dirga yang juga mau membantu promosi produk jualan kru TV tanpa bayaran.

Kemudian Rizky bertanya diantara semua nama itu, siapa yang menurut Aldi paling baik.

"Menurut lo dari semua cerita artis baik itu yang paling baik siapa? Kalau kali ini boleh sebut nama dong?" tanya Rizky.

Baca Juga: Tak Sreg Lihat Media Sosial, Anji Blak-blakan Alasannya Pilih Unfollow Instagram Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Mungkin Ada Orang Berteman Main di-Unfollow Terus Baper

Awalnya Aldi sendiri tidak bisa memilih satu diantara mereka.

"Boleh. Gue beberapa kali sama artis tuh ya ada warnanya masing-masing lah. Kalau dibilang paling baik yang mana, gue nggak bisa jawab sebut A, sebut B gue nggak bisa. Yang jelas banyak artis yang baik,"

"Kalau gue kemarin bilang, apa yang lo lihat di TV itu jangan ditelen mentah-mentah. Kenapa gue bilang gitu? Kenapa nggak gue bilang, jangan percaya apa yang lo lihat di TV? Kenapa? Karena di TV masih banyak yang benar juga. Karena masih banyak karakternya yang baik. Yang mau ngasih bukan karena untuk kepentingan di depan kamera," tambah Aldi.

Baca Juga: Pecah Air Mata Nagita Slavina, Putra Semata Wayangnya Jadi Bahan Omongan Orang, Istri Raffi Ahmad Tak Bisa Tahan Tangis: Nggak akan Pernah Mau Dia Susah!

Namun Rizky masih tetap ingin tahu sosok artis yang menurut Aldi paling meninggalkan kesan tak terlupakan atas kebaikannya.

"Siapa menurut lo yang paling baik diantara nama-nama yang baik tadi?" tanya Rizky lagi.

"Dinilai dari apa ya? Gue juga nggak bisa nilai," jawab Aldi.

Baca Juga: Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Terungkap Alasan Sebenarnya Raffi Ahmad Konsumsi Barang Haram Ternyata sebagai Perangsang, Suami Nagita Slavina: Buat Cewek-Cewek Jadi Wuah!

Aldi pun memilih Nagita Slavina karena satu kejadian ini.

"Nagita Slavina. Karena gue pernah juga, 'Teh Gigi minta tolong dong, teman aku istrinya hamil boleh minta video nggak?'. Tapi gue kasihan, gue lihat sendiri mukanya lagi capek! Gue tahu jadwalnya padet!" katanya.

Rizky pun mengamini ucapan Aldi karena ia sendiri pernah juga berkerja sama dengan tim Raffi Ahmad.

Baca Juga: Rafathar Dikasihani Gegara Bak Dipaksa Kerja Raffi Ahmad, Kehidupan Anak Semata Wayang Nagita Slavina Sehari-Hari Dibongkar Sosok Ini: Tidak Semenderita yang Dipikirkan

Mereka semua menyebut bahwa pasangan Sultan Andara ini memang paling tidak bisa menolak sehingga mereka pun jadi padat jadwal syuting.

"Gue waktu itu lagi built in. Gue ngeliat, mukanya capek, cuma gue udah janji juga sama teman pengen bikinin video, gue nggak enak juga nih. Ya udah, gue tanya, dia jawab boleh, tapi mukanya capek banget, kasihan gitu! Nggak jadi, tapi udah begini (menyodorkan kamera) jadi malah kentang, ya udah, ya udah," pungkas Aldi.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya