Ramai Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu Bawa Kabar Bahagia Usai Lalui Banyak Ujian, Iis Dahlia: Selamat ya Neng..

Jumat, 04 September 2020 | 08:00
Kolase Instagram @isdadahlia/ @da2_rizki123

Rizki DA Dikabarkan Sudah Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Rahayu, Iis Dahlia yang Sudah Anggap sang Pedangdut Anak Sendiri Akhirnya Angkat Suara.

GridStar.ID - Rumah tangga dari Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu memang baru saja di mulai.

Namun baru sekitar sebulan pernikahan berjalan, berbagai badai cobaan menimpa keduanya.

Bahkan isu mengenai perceraian pun ramai berhembus hingga saat ini.

Baca Juga: Rizki DA Dikabarkan Sudah Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Rahayu, Iis Dahlia yang Sudah Anggap sang Pedangdut Anak Sendiri Akhirnya Angkat Suara

Lepas dari apa yang terjadi dalam rumah tangga yang dijalaninya dengan sang pedangdut, Nadya Mustika menyampaikan kabar bahagia yang baru saja didapatkannya.

Rasa syukur diucapkannya ketika berhasil melewati ujian yang harus dihadapinya.

Hal ini disampaikan Nadya dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (03/09).

Baca Juga: Kehadirannya Disebut Jadi Biang Kerok Kehancuran Rumah Tangga Nadia Mustika dengan Rizki D'Academy, Ipah Saripah Beri Klarifikasi hingga Singgung Soal Karma dan Harta Benda: Cuma Pengin Keadilan!

"Alhamdulillah bisa sampai di titik ini setelah melalui berbagai macam ujian, terimakasih kepada Allah SWT serta orang orang yg terlibat selama ini," tulis Nadya.

Ia pun membeberkan kisah hidupnya yang harus tinggal di panti dan tak menyerah dengan cita-citanya.

"Tinggal di panti bukan jadi penghalang untuk bisa menyelesaikan kuliah, banyak ujian bukan jadi alasan untuk tidak meraih cita cita. Jangan pernah putus asa dari Rahmat Allah, selagi kita mau berusaha Allah pasti mudahkan jalan kita.," ungkap Nadya.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Rizki D'Academy Malah Kepergok Silaturrahmi kepada Lesty Kejora, Benar Belum Move On?

Diketahui Nadya baru saja selesai menjalani ujian dan telah merampungkan kuliahnya.

Kabar ini pun langsung mendapatkan ucapan dari orang-orang terdekatnya.

Tak terkecuali ibu angkat dari Rizki DA, Iis Dahlia.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Ini Terawang Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Akan Kandas: Kalau Dilanjutin Akan Banyak Air Mata

Melalui kolom komentar, Iis Dahlia mengucapkan selamat untuk kelulusan dari Nadya.

"Selamat ya neng," tulis Iis Dahlia.

instagram
instagram

Nadya Mustika Rahayu

Baca Juga: Singgung Soal Duda Keren, Rizki D'Academy Bakal Layangkan Gugatan Cerai Meski sang Istri Dikabarkan Hamil 4 Minggu, Nadya Mustika Kedapatan Curhat Menyayat Hati: Ujian Sangat Keras Menimpa

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Nadya.

"Makasih mama @isdadahlia," ungkap Nadya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya