Rogoh Kocek Sampai Miliaran Rupiah Guna Lakukan Operasi Plastik, Wajah Pedangdut Senior Ini Justru Alami Kelumpuhan, Sebut Penyakitnya Dapat Menyerang Siapapun

Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:30
Kolase Tribun

Rogoh Kocek Sampai Miliaran Rupiah Guna Lakukan Operasi Plastik, Wajah Pedangdut Senior Ini Justru Alami Kelumpuhan, Sebut Penyakitnya Dapat Menyerang Siapapun

GridStar.ID-Penampilan yang menarik serta kecantikan merupakan salah satu aspek yang menunjang bagi para publik figur wanita.

Tak heran jika banyak selebriti yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan perawatan yang terbaik untuk penampilan mereka.

Berbagai cara dilakukan bahkan cara paling ekstrem pun rela ditempuh untuk mendapatkan penampilan yang sempurna sesuai keinginan.

Baca Juga: 19 Tahun Hidupnya Hanya Jadi Istri Kedua, Pedangdut Kondang Ini Akhirnya Bongkar Perlakuan Istri Tua Padahal Dikenal Adem Ayem Meski Dipoligami: Di Mulut Bilang Ikhlas, di Hati Nggak Tahu!

Salah satunya pedangdut kondang Nita Thalia, yang menghabiskan uang miliaran rupiah demi mengubah bentuk wajahnya agar lebih sempurna.

Keputusan melakukan operasi plastik yang dilakukan Nita Thalia pada 2015 silam menuai sorotan publik.

Tak jauh-jauh pergi ke luar negeri, Nita justru melakukan operasi plastik di Jakarta.

Baca Juga: Hidup Mewah 19 Tahun Jadi Istri Kedua, Penampilan Penyanyi Dangdut Ini Setelah Operasi Plastik Jadi Sorotan, Bak Bumi dan Langit dengan Istri Pertama!

Lalu bagaimanakah hasilnya?

Melansir dari NOVA, awalnya, Nita hanya berencana meniruskan pipinya.

Kemudian dokter menyarankannya untuk memancungkan hidung agar lebih terlihat ketika pipinya sudah tirus.

Baca Juga: Operasi Plastik hingga Perang Sindiran dengan Istri Sah Richie Five Minutes Usai Kepergok Selingkuh, Pedangdut Vernita Syabilla Ternyata Sambung Hidup Jual Obat Pelangsing

"Terus hal pertama yang aku sebenarnya pengen ilangin itu lemak di pipi,"

"Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, soalnya dulu itu sempat perawatan klinik kecantikan setrika wajah gitu, ngga maksimal hasilnya karena harus terus menerus dilakukan,"

"Akhirnya aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi,"

Baca Juga: 300 Kali Operasi Plastik Demi Berniat Buat Tuhan Pangling, Akhir Hayat Penyanyi Ini Berakhir Tragis Usai Organ Tubuhnya Perlahan Membusuk

"Hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape," kata Nita Thalia dalam acara Netijen pada 30 Januari 2019 lalu.

Ternyata Nita Thalia juga sudah berniat untuk membuat hidungnya mancung dan matanya indah.

Karena, Nita Thalia merasa setiap orang ketika bertatapan muka selalu memperhatikan bagian hidung atau mata.

Baca Juga: Dituding Operasi Plastik karena Wajahnya Berubah Drastis, Aurel Hermansyah Blak-blakan Putus Cinta Buatnya Diet hingga Turun Bobot 13 Kilogram, Penampilan Barunya Jadi Sorotan

"Sebetulnya sih aku pengennya itu memperbaiki bagian wajah yang menurut aku kurang bagus,"

"Kayak hidung, soalnya kan kalau orang itu lihatnya paling pertama hidung sama mata," akuinya.

Alhasil, Nita Thalia pun memutuskan untuk mengubah bentuk hidung sekaligus wajahnya agar lebih tirus dan cantik.

Baca Juga: Dibully Wajahnya Berubah karena Gagal Operasi Plastik, Via Vallen Mendadak Ingin Pensiun dari Dunia Hiburan Lantaran Hal Ini, sang Biduan: Mudah-mudahan Ada Sandaran Lain!

"Akhirnya lemak di pipi dibuang, hidup dipasang implan tapi natural dan nggak tinggi banget," tuturnya.

Tetapi setelah operasi plastik itu, Nita Thalia justru mengalami belpasi, yakni kelumpuhan atau kelemahan pada salah satu sisi otot wajah.

Nita Thalia mengatakan penyakit belpasi ini bisa menyerang siapa pun, tak hanya orang yang melakukan operasi plastik.

Baca Juga: Masih Ingat Perempuan yang Operasi Plastik 50 Kali Demi Obsesinya Mirip Angelina Jolie? Wanita Ini Positif Covid-19 di dalam Sel Penjara Usai Korupsi

"Sempat 2 tahun yang lalu aku pernah belpasi. Belpasi itu karena virus yang disebabkan AC, udara gitu,"

"Karena biar kalau misal kita tidak menjaga pola makan tapi daya tahan tubuh kita nggak kuat, (belpasi) bisa menyerang siapa saja, ngga cuman yang operasi plastik," ujarnya.

"Terutama para pengendara motor yang memiliki kebiasaan jarang memakai helm,"

Baca Juga: Hilang bak Ditelan Bumi Usai Pelakori Nia Daniaty hingga Rumah Tangganya dengan Farhat Abbas Berujung Perceraian bak Karma, Penampilan Regina Kini Bikin Melongo Setelah Lakukan Operasi Plastik, Bikin Pangling!

"Orang tersebut akan lebih mudah terserang belpasi karena pengaruh angin yang masuk melalui telinga,"

Nita Thalia mengatakan tekanan angin itulah yang merusak saraf ke tujuh di belakang telinga hingga menyebabkan ia mengalami belpasi.

"Itu merusak saraf ke tujuh yang ada di belakang telinga, jadi (belpasi) bukan karena operasi plastik. Akhirnya terapi selama 6 bulan dan sembuh," tuturnya.

Baca Juga: Sempat Diisukan Melakukan Operasi Plastik Hingga Tak Lagi Perawan, Ternyata Inilah Penyebab Wajah Via Vallen Bengkak, Disebut Tidak Lagi Secantik Dulu

Terkait komentar netizen yang menilai wajahnya tidak jauh berbeda setelah operasi plastik senilai Rp 1 miliar.

Nita Thalia memilih tak peduli dengan ocehan netizen selama dirinya tidak mengganggu kehidupan dan memakai uang orang lain.

Nita Thalia juga menegaskan operasi plastik yang dijalaninya bukan karena tuntutan sang suami.

Baca Juga: Pernah Kepergok Sedang Layani Pria Hidung Belang, Amel Alvi Ngaku Tak Butuh Sugar Daddy Hanya untuk Perawatan Wajah Hingga Ratusan Juta, Segini Bayaran sang DJ Sekali Manggung

Ia justru merasa suaminya tak pernah menuntut apapun dan membandingkannya dengan perempuan lain.

"Bukan (operasi plastik bukan karena suami). Alhamdulillah suami aku nggak banyak tuntutan," ujarnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : NOVA, Tribunmanado.co.id

Baca Lainnya