Pantas Nagita Slavina Mengaku Ogah Kenal, Ayu Ting Ting Rupanya Sudah Jadi Orang Ketiga saat Raffi Ahmad Masih Pacaran dengan Sosok Ini: Mohon Maaf Sebelumnya Sama Teteh!

Senin, 17 Agustus 2020 | 14:30
YouTube/Kilau DMD MNCTV

Pantas Nagita Slavina Mengaku Ogah Kenal, Ayu Ting Ting Rupanya Sudah Jadi Orang Ketiga saat Raffi Ahmad Masih Pacaran dengan Sosok Ini: Mohon Maaf Sebelumnya Sama Teteh!

GridStar.ID - Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang sempat menghebohkan.

Walaupun keduanya memilih bungkam tak mengklarifikasi, gosip itu kini bak hilang terbawa angin.

Namun pada masanya, gosip ini begitu menghebohkan.

Baca Juga: Bersaing dengan Keluarga Sendiri, Atta Halilintar Masih Jadi YouTuber Terdahsyat Tahun Ini, Hingga Singkirkan Raffi Ahmad, Baim Paula, dan Ria Ricis

Tak jarang Raffi Ahmad dituding main serong hingga Ayu Ting Ting yang diserang begitu banyak warganet.

Rumor ini mulai berhembus ketika keduanya tergabung dalam satu program yang sama.

Bahkan sejak dari zaman Raffi Ahmad dan Yuni Shara pacaran, Ayu Ting Ting sudah getol dicap publik sebagai orang ketiga alias pelakor.

Baca Juga: Anaknya Bisa Mirip dengan Rafathar, Ibunda Bocah Ini Blak-Blakan Bicara Fakta Sebenarnya di Depan Raffi Ahmad: Waktu Hamil Bawaannya Kesel Sama Mas Raffi

Ya, kedekatan sang biduan dengan Raffi Ahmad di dunia hiburan memang kerap kali menimbulkan kesalahpahaman.

Namun saat berada di layar kaca, Ayu Ting Ting sering dianggap bertingkah berlebihan dan menempel-nempel kepada suami Nagita Slavina.

Parahnya, kesalahpahaman ini membuat imej Ayu Ting Ting di mata publik jadi ternoda.

Baca Juga: Padahal Pernah Kedapatan Foto Bertiga Bareng Suaminya, Nagita Slavina Nyatanya Tak Sudi Akui Kenal Ayu Ting Ting, Ternyata Ini yang Jadi Penyebabnya Sampai Buat Raffi Ahmad Terdiam

Konon kabarnya, kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad di layar kaca ini sampai membuat hubungan sang biduan dengan Nagita Slavina merenggang.

Kabar miring ini pun seolah diperkuat dengan sikap Nagita Slavina saat disinggung nama Ayu Ting Ting pada acara 'Rumah Seleb' yang tayang di kanal YouTube MNCTV pada 8 Juni 2020.

"Gue enggak tahu. Aku sih enggak kenal. Enggak tahu!" seru Nagita Slavina sampai dirinya mengangkat tangan saat disinggung nama Ayu Ting Ting oleh Boy William.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tak Tahu Ada Video Bocah Viral yang Rupanya bak Pinang Dibelah Dua dengan Rafathar, Ibunda Muhammad Arfa: Kemarin yang Unggah Minta Maaf

Namun siapa sangka, imej buruk Ayu Ting Ting sebagai orang ketiga sudah ada sejak Raffi Ahmad masih pacaran dengan Yuni Shara.

Dilansir dari pemberitaan NOVA pada 27 Oktober 2011 silam, kala itu Ayu Ting Ting diduga kuat menjadi penyebab retaknya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting bahkan sempat tertunduk meminta maaf di depan media atas candaannya yang dianggap berlebihan pada Raffi Ahmad.

Tribunnews Maker

Bakal Dipertemukan Lagi dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Kepergok Salah Tingkah di Depan Nagita Slavina: Kamu Salting Nggak Gitu-Gitu Amat, Belum Apa-Apa Udah Jungkir Balik!

Baca Juga: Bak Korek Luka Lama di Hadapan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Langsung Gelagapan Ditanya Luna Maya soal Sosok Wanita Misterius dalam Mobil: Cewek Lain yang Mana nih?

"Mohon maaf sebelumnya sama teteh (Yuni) kalau saya suka ngeledek-ngeledek Raffi. Jadi hanya niat menghibur masyarakat, bercanda aja," ujar Ayu, saat ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dikutip dari NOVA.

Dalam pernyataannya, Ayu Ting Ting mengaku tak tahu kalau Yuni Shara dan Raffi Ahmad telah mengakhiri hubungan mereka.

Terlebih ketika dirinya disebut-sebut sebagai orang ketiga yang membuat Yuni Shara sampai panas hati.

Baca Juga: Bocah Mirip Rafathar Main Tanpa Pengasuh dan Pengawal, Raffi Ahmad Angkat Bicara soal Video Viral Mirip Anak Sultan Andara: Aku Bingung!

"Masa sih. Apanya yang dicemburuin dari saya," ucapnya.

Kendati merasa bersalah dengan candaannya, Ayu Ting Ting menolak dituding menjadi penyebab kandasnya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

"Kalau saya kerja profesional saja. Kalau atasan (produser) suruh dekat dengan Raffi di atas panggung, masa saya mau nolak, itu kan perintah," beber Ayu Ting Ting.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, Nova

Baca Lainnya