Follow Us

Bersaing dengan Keluarga Sendiri, Atta Halilintar Masih Jadi YouTuber Terdahsyat Tahun Ini, Hingga Singkirkan Raffi Ahmad, Baim Paula, dan Ria Ricis

Yunus - Senin, 17 Agustus 2020 | 11:45
Atta Halilintar masih menjadi YouTuber favorit dan meraih predikat YouTuber Terdahsyat 2020.

Atta Halilintar masih menjadi YouTuber favorit dan meraih predikat YouTuber Terdahsyat 2020.

GridStar.ID – YouTuber Atta Halilintar ternyata masih tak tersaingi kepopulerannya.

Ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2020 membuktikan bahwa Atta Halilintar masih jadi YouTuber terdahsyat tahun ini.

Atta mengalahkan kanal YouTube keluarganya sendiri, Gen Halilintar.

Baca Juga: Cincin Tunangan Sudah Tak Lagi Melingkar di Jari Manis Putrinya, Ashanty Mendadak Ancam Aurel Hermansyah Tak Boleh Dipersunting Atta Halilintar Gegara Hal Ini, Ada Apa?

Bahkan, di kategori YouTuber Terdahsyat itu, Atta juga menyingkirkan kanal YouTube dari kalangan artis seperti Baim Paula dan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad.

Saat menerima penghargaan sebagai YouTuber Terdahsyat 2020 di MNC Studios, Minggu (16/8), calon suami Aurel Hermansyah ini tampak semringah.

“Terima kasih atas piala ini, aku bersaing dengan keluargaku sendiri. Terima kasih atas support-nya kepada semua yang sudah support,” kata Atta yang malam itu mengenakan pakaian serba ungu.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mendadak Setuju Nikah Siri Sederhana setelah Gembar-gembor Bakal Gelar Resepsi Mewah di GBK, Ada apa?

Sementara itu, berdasarkan data dari Social Blade, kanal YouTube Atta Halilintar masih berada di urutan teratas dari jumlah subscribers-nya, yaitu 25,2 juta.

Di bawah Atta ada Ricis Official (22,1 juta), Rans Entertainment (17,1 juta), Gen Halilintar (16,8 juta), dan Baim Paula (15,5 juta).

Terpilihnya Atta sebagai YouTuber Terdahsyat berkat voting secara terbuka melalui aplikasi dan Instagram RCTI sejak 19 Juli 2020.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest