Dibentak Angga Wijaya, Dewi Perssik Tak Bisa tahan Derai Air Mata, Sosok Ini Sudah Ramalkan Jauh-Jauh Hari Apa yang Jadi Biang Keroknya, Lihat Nama Saipul Jamil Terseret Perkara! Ada Apa?

Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:02
Kolase Surya

Dibentak Angga Wijaya, Dewi Perssik Tak Bisa tahan Derai Air Mata, Sosok Ini Sudah Ramalkan Jauh-Jauh Hari Apa yang Jadi Biang Keroknya, Lihat Nama Saipul Jamil Terseret Perkara! Ada Apa?

GridStar.ID -Kehidupan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga WIjaya tak pernah sepi pemberitaan.

Pasangan ini bahkan kerap jadi sorotan akibat kisruh rumah tangganya yang tercium publik.

Diketahui, pernikahan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Dewi usai bercerai dari Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Baca Juga: Bak Tak Putus Dirundung Malang, Lama Dibui Lantaran Kasus Pelecehan Seksual Sampai Habis Harta Benda, Saipul Jamil Kini Terpaksa Makan Nasi Cadong Setiap Hari demi Bertahan HidupHubungannya dengan Saipul Jamil, mantan suami pertamanya pun masih terbilang baik hingga saat ini.Bersama Sule, Dewi Perssik blak-blakan soal hubungannya dengan mantan suaminya itu.Pernyataan itu ia utarakan kepada komedian Sule saat keduanya membuat konten bersama untuk YouTube.

Baca Juga: Unggah Video Pilu Saat Pulang Kampung, Dewi Perssik Tak Ragu Tidur di Samping Makam Sang Ayah

Bermula dari Sule menanyakan soal kapan terakhir kali Dewi Perssik menangis.

Dewi pun mengaku belum lama ini ia menangis karena bertengkar dengan sang suami.Pedangdut ini pun menceritakan kronologi pertengkaran dengan Angga Wijaya.

Baca Juga: Lama di Pendam Jadi Siksaan Batin, Dewi Perssik Tak Tahan Selalu Dikorek Aibnya dan Dibeberkan Mertua pada Tukang Sayur hingga Dibandingkan dengan Inul dan Soimah!Rupanya kontennya bersama Denny Darko menjadi akar keributan keduanya.Perempuan yang akrab disapa Depe ini mengaku dirinya diramal oleh Denny Darko.Ia disebut akan kembali berhubungan dengan sang mantan suami..Dewi mengklarifikasi jika dirinya memang masih berkomunikasi dengan Saipul Jamil.

Baca Juga: Aibnya Diumbar ke Tukang Sayur hingga Dibandingkan dengan Inul Daratista dan Soimah, Begini Reaksi Dewi Perssik saat sang Mertuanya Meminta Maaf

"Cuma diramal, dibilang kamu bakal komunikasi sama mantan lagi, padahal memang ada komunikasi," kata Depe."Komunikasi sama Mas Saipul tapi yang komunikasi kakak ipar," lanjutnya.Saat diramal tersebut, Dewi Perssik pun disarankan oleh Denny Darko agar tak kembali mengingat masa lalu.

Baca Juga: Gara-Gara Fitnah Dewi Perssik, Denny Cagur Ngamuk saat Rumah Tangganya Terancam di Ujung Tanduk: Lo Pada Punya Otak!

"Kalau bisa masa lalu itu jangan masuk lagi," kata Dewi mengikuti ucapan Denny Darko.Karena konten tersebut, dirinya pun mengaku dibentak sang suami hingga akhirnya ia menangis. (*)Artikel ini telah tayang diTribunsolo.comdengan judulDewi Perssik Akui Nangis Dibentak Suami, Gara-gara Diramal akan Berhubungan Lagi dengan Saipul Jamil

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunSolo

Baca Lainnya