Kakak Mario Lawalata Memilih Mengganti Identitasnya, Ibu Oscar Lawalata Hanya Pasrah: Bagaimanapun Kamu Adalah Anak Saya

Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:30
instagram

Oscar Lawalata

GridStar.ID - Kabar mengejutkan datang dari kakak Mario Lawalata, Oscar Lawalata.

Desainer tersebut diketahui memutuskan menjadi seorang perempuan.

Keputusan itu disampaikan oleh ibunda Oscar dan Mario, Reggy Lawalata melalui youtube channelnya dengan judul "Untold Story Reggy Lawalata - Anakku Feminin".

Baca Juga: Dapat Bullying hingga Komentar Berbau Pelecehan Seksual dari Warganet, Lee Min Ho Akhirnya Memilih Laporkan Pelaku ke Polisi

Video tersebut diunggah pada Rabu (05/08) yang lalu.

"Pilihan gender Oscar itu wanita, firm," ucap Reggy Lawalata seperti dikutip Grid.ID.Keputusan Oscar itu akhirnya diterima Reggy sekitar 6 tahun lalu.

Reggy sempat berbicara pada anaknya itu terkait dengan keputusan tersebut.

Baca Juga: Bukan Gisella Anastasia, Ternyata Artis Cantik Inilah yang Pernah Buat Gading Marten Tergila-gila, Sampai Lakukan Hal Konyol Ini Saat Ada di Dekatnya: Wadaw!

"Ya (menerima) 5-6 tahun. Kami, saya dan Oscar berbicara dari hati ke hati. Saya harus menentukan," jelas Reggy.

Sebagai seorang ibu, Reggy menerima apapun keputusan yang dibuat oleh anaknya itu.

"Pemilihan Oscar apapun itu saya support karena bagaimana pun kamu adalah anak saya, apapun kamu i love you so much," kata Reggy Lawalata.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk Para Emak-Emak, Ibu Rumah Tangga Juga Bakal Dapat Modal Kerja dari Pemerintah, Ini Penjelasan Menteri Sri Mulyani!

"So you can do what you want. What ever what you want dan saya tidak peduli dengan semua orang," lanjut aktris 60 tahun itu.

Reggy juga membicarakan pilihan Oscar itu pada Mario.

Mereka akhirnya mendukung apapun yang menjadi pilihan yang akan dijalani Oscar saat ini.

Baca Juga: Disebut Jalani Pacaran Kontrak dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Geram: Heboh Yah, Nggak Usah Berasumsi!

"Dan saya berbicara pada Mario. Akhirnya kita bertiga bilang apapun yang kamu mau lakukan, apapun yang membuat kamu bahagia, kami ngga komentar, kami mendukung itu," terangnya.

Reggy mengaku dirinya sempat mengarahkan Oscar untuk menjalani aktivitas maskulin seperti yang dilakukan adiknya, Mario.

"Saya suruh dia karate, kadang saya suruh ikut Mario basket, terus jadi model. Saya arahkan waktu itu dia SMP," jelas Reggy. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya