Follow Us

Dapat Bullying hingga Komentar Berbau Pelecehan Seksual dari Warganet, Lee Min Ho Akhirnya Memilih Laporkan Pelaku ke Polisi

Hinggar - Kamis, 13 Agustus 2020 | 11:30
Lee Min Ho
instagram

Lee Min Ho

GridStar.ID - Komentar jahat kerap kali didapatkan oleh para selebriti.

Tak hanya artis yang ada di dalam negeri saja, hal ini pun kerap kali didapatkan oleh artis dari luar negeri.

Bahkan tindakan laporan atas komentar jahat tersebut kerap dilayangkan para artis ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Bikin Meleleh! Dari Soong Joong Ki Hingga Hyun Bin, Deretan Aktor Korea Selatan Ini Tampil Memikat Saat Menggunakan Seragam dalam Drama

Kali ini, Lee Min Ho memilih melaporkan para pelaku yang memberikan komentar jahat ke pihak berwajib.

Kabar ini dibenarkan oleh firma hukum LIWU yang menangani kasus sang aktor.

"Firma hukum LIWU saat ini sedang memantau postingan yang melanggar hukum (komentar jahat) mengenai aktor MYM Entertainment Lee Min Ho yang berisi serangan pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual, penyebaran informasi palsu, dan rumor jahat," tulis perwakilan firma hukum LIWU pada Rabu (12/08).

Baca Juga: 10 Aktor Asal Korea Selatan Ini Miliki Bayaran Ratusan Juta hingga Miliaran Rupiah Per Episode, di Posisi Pertama Ada Kim Soo Hyun!

Kini firma hukum tersebuat sedang mengumpulkan bukti dari berbagai tempat mengenai komentar jahat yang ditinggalkan warganet terhadap Lee Min Ho.

"Kami sedang dalam proses mengumpulkan bukti komentar jahat oleh orang-orang yang telah memposting online di tempat-tempat seperti DC Inside, kafe, dan blog, menasihati atau meminta penghapusan, membangun data tentang pemberi komentar jahat, dan mengajukan keluhan kriminal.

Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar pemberi komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM di bawah ini, jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi," jelasnya.

Baca Juga: Mengisi Akhir Minggu, Viu Punya 4 Rekomendasi Film dan Drama Korea yang Tak Boleh Kelewatan Untuk Disaksikan! Apa Saja?

Lee Min Ho baru saja menyelesaikan drama barunya yang berjudul The King: Eternal Monarch setelah dirinya selesai menjalani wajib militer. (*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest