Bau-Bau Godaan Pelakor Terdeteksi, Mbak You Wanti-Wanti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Soal Orang Ketiga yang Jadi Penghalang Menuju Pelaminan: Kalau Tidak Kuat Bisa Pisah!

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 19:01
Instagram/@aurelie.hermansyah

Bau-Bau Godaan Pelakor Terdeteksi, Mbak You Wanti-Wanti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Soal Orang Ketiga yang Jadi Penghalang Menuju Pelaminan: Kalau Tidak Kuat Bisa Pisah!

GridStar.ID - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin menunjukkan keseriusan.

Usai mengantongi Restu, Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah dengan romantis.

Kini, tanggal pernikahan pun sudah mereka publikasikan.

Baca Juga: Geram Aurel Hermansyah Dihina dan Difitnah Soal Video Asusila, Ashanty Syok saat Tau Sosok Ini yang Terang-terangan Tak Suka dengan Kekasih Atta Halilintar: Tugas Kamu Itu Belajar!

31 Desember 2020 kelak santer disebut-sebut jadi hari spesial yang dipilih pasangan muda ini untuk melenggang ke pelaminan.

Meski sudah di depan mata, restu dari Krisdayanti masih jadi tanda tanya besar.

Namun selain Krisdayanti, restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty sudah dikantongi.

Baca Juga: Nyaris Bunuh Diri Setelah Disindir Aurel Hermansyah Gegara Terus-Terusan Goda Atta Halilintar, Pedangdut Seksi Ini Janji Tak Akan Lagi Bikin Onar: Aku Hanya Butuh Maaf Kalian, Terutama...

Rupanya langkah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuju halal justru membuat paranormal Mbak You waswas.

Dan kecemasan Mbak You ini rupanya bukan tanpa sebab.

Dilansir dari tayangan kanal YouTube Indosiar pada Kamis (06/08) kemarin, Mbak You baru saja menerawang masa depan hubungan Aurel Hermansyah dan sang YouTuber.

Tribunnews
Tribunnews

Mbak You

Baca Juga: Sempat Sesumbar Restu Krisdayanti Tak Penting untuk Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Kelabakan saat Dituding Musuhi Calon Mertua

Dalam terawangannya, Mbak You menyakinkan bahwa pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal terjadi.

Namun jalan menuju halal tersebut bukanlah jalan yang mudah untuk dilalui.

Salah satunya adalah kehadiran orang ketiga yang bakal menggoyahkan asmara keduanya.

Baca Juga: Kesetiannya Pernah Dikhianati, Anang Hermansyah Sesegukan Beri Pesan Ini saat Detik-detik Aurel Hermansyah Segera Dipersunting Atta Halilintar

"Dalam hubungan ini, godaan terbesarnya adalah orang ketiga dari pihak Atta Halilintar. Ada kemungkinan bakal ada beberapa wanita yang mencoba meruntuhkan hubungan mereka dan ini bakal berat untuk Aurel Hermansyah," ungkap Mbak You.

Tak hanya menguras batin, kehadiran orang ketiga ini menurut terawangan Mbak You ini jadi cobaan berat bagi Aurel Hermansyah untuk bersabar.

"Ini bakal berat bagi Aurel, bakal jadi cobaan berat dan perlu ekstra kesabaran," lanjut Mbak You.

Baca Juga: Nekat Hubungi Krisdayanti dengan Berbagai Cara Demi Bisa Bertemu dan Minta Izin, Atta Halilintar: Terserah Mau Dibales Apa Nggak!

Bukan bermaksud mendahului takdir, Mbak You mengatakan keduanya bakal menikah jika Atta Halilintar menurunkan egonya.

"Mereka bisa menikah, tapi egonya Atta Halilintar harus bisa turun. Masalahnya, Aurel di sini telah berusaha merangkul. Kesabaran Aurel juga dituntut lebih maksimal," beber Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You tidak meragukan kelancaran rezeki yang bakal mereka peroleh jika hubungan ini sampai di pelaminan.

Baca Juga: Seakan Tak Rela Lepas Aurel yang akan Menikah, Anang Hermansyah Sampai Nangis Kala Kasih Pesan Ini untuk Atta Halilintar, Ashanty: Ini Cinta Matinya Anang

Tapi sekali lagi Mbak You mengingatkan, untuk mendapatkan rumah tangga yang baik, godaan orang ketiga ini memang perlu diwaspadai.

"Mereka baka punya rezeki yang lebih bagus, cuma yang itu dari pihak Atta Halilintar untuk menikah godaannya lebih besar dari Aurel Hermansyah. Mereka bisa nikah, tapi kalau tidak kuat bisa pisah," pungkas Mbak You.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube

Baca Lainnya