Mantap Nikahi Putri Anang Hermansyah, Atta Halilintar Minta Izin Bakal Segera Temui Krisdayanti, Aurel: Kenapa Nggak Boleh?

Minggu, 02 Agustus 2020 | 14:02
Kolase GridFame

Mantap Nikahi Putri Anang Hermansyah, Atta Halilintar Minta Izin Bakal Segera Temui Krisdayanti, Aurel: Kenapa Nggak Boleh?

GridStar.ID-Hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel seperti yang diketahui belakang ini sedang tidak baik-baik saja.

Aksi saling sindir yang dilayangkan kedua belah pihak di media sosial seakan menjadi konsumsi publik.

Terlebih lagi, belakang ini Aurel Hermansyah sedang menjadi perhatian publik lantaran kisah cintanya bersama Atta Halilintar.

Baca Juga: Sadar Nikahi Aurel Hermansyah yang Biasa Bergelimang Harta Nggak Bisa Hanya Modal Cinta, Atta Halilintar Harus Sanggupi Syarat Satu Ini Demi Buka Jalan Restu, Anang Diminta Turun Tangan!

Seperti yang sudah diketahui, tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Juli 2020 lalu, Aurel resmi dilamar YouTuber kondang, Atta Halilintar.

Meski awalnya bersikukuh tak mengakui pacaran, Atta Halilintar kini menunjukkan keseriusannya pada dara 22 tahun tersebut.

Detik-detik momen istimewa ini berhasil terekam dalam vlog di YouTube The Hermansyah pada Senin (13/07).

Baca Juga: Belum Juga Resmi Menikah, Nasib Rumah Tangga Aurel dan Atta Halilintar Sudah Diterawang Mbah Mijan, Singgung soal Masa Lalu Sampai Aura Negatif sang Youtuber: Mudah-mudahan Mereka ...

Di atas kapal pesiar serta disaksikan segenap keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, Atta Halilintar mantap meminang pujaan hatinya.

Mengutip Tribun-Medan.com, belum lama ini Atta Halilintar meminta izin untuk bertemu Krisdayanti.

Mendengar permohonan Atta untuk mendatangkan Krisdayanti di podcast miliknya, Aurel mempersilahkan kekasihnya itu untuk melakukannya.

Baca Juga: Tak Mau Hanya Begitu Saja Lepas Putrinya Kepelukkan Lelaki Lain, Anang Hermansyah Ajukan Syarat Ini Sebelum Atta Halilintar Resmi Persunting Aurel, Ashanty: Kita Baik Banget Ya Jadi Orang Tua

Permohonan itu diajukan oleh Atta ketika mereka selesai membahas momen kejutan Aurel di ulang tahun yang ke-22 pada awal Juli lalu.

Ditayangkan di YouTube Atta Halilintar, Sabtu (01/08), awalnya Atta menyimpulkan bahwa hidup Aurel menjadi lebih bahagia seusai diberikan hadiah cincin.

"Jadi life after rings-nya (hidup setelah cincin) katanya dia jadi lebih bahagia sekarang," tegas Atta.

Baca Juga: Bak Muak Tunangannya Melulu Digoda, Aurel Hermansyah Tampar Keras Sosok Pedangdut Seksi yang Selalu Dambakan Atta Halilintar dengan Kalimat Menohok: yang Halu Biarlah Berhalu!

"Alhamdulillah," balas Aurel.

Kemudian Atta sedikit curhat ke Aurel bahwa cincin yang ia gunakan sejak kejutan di awal Juli lalu memiliki ukuran yang terlalu besar.

tribunnews

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Sebenernya cincin aku kegedean sih," keluh Atta.

Baca Juga: Restu Orang Tua Atta Halilintar Masih Dipertanyakan Padahal Anak Sulungnya Sudah Ngebet Nikahi Aurel Hermansyah, sang YouTuber Angkat Suara

"Mau dikecilin?" tanya Aurel.

"Iya mau dikecilin. Masa kemarin aku ke istana, ketemu Pak Presiden, malu dong aku gede kayak gini. Aku simpen di kantong," ujarnya.

Aurel kemudian meyakinkan Atta biarpun ukuran cincinnya kebesaran tetap nampak bagus.

Baca Juga: Dekati Aurel Hermansyah Gara-Gara Obat Tidur, Atta Halilintar Ngaku pada Raffi Ahmad Relakan Uang Rp300 Juta Melayang Demi Beli Hal Ini untuk Putri Anang Hermansyah

"Sebenernya keren, soalnya kamu you're the king, kyou know? Kamu king babby," puji Aurel.

Atta lalu bercerita sedikit bahwa cincin yang ia beli menurutnya hasil dari kode Aurel.

"Jadi aku ngikutin kamu," kata dia.

Baca Juga: Anang dan Ashanty Beri Lampu Hijau Pernikahan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Terganjal Restu Umi Gen Halilintar, Minta sang YouTuber ke Malaysia: Umi tuh Nggak Mau Nonton YouTube yang Dua-duaan, Mending Tutup Mata!

Aurel pun langsung membantah bahwa dirinya tidak pernah merasa memberikan kode untuk dibelikan cincin.

"Sumpah aku itu enggak ada kode lho sayang," katanya.

Selanjutnya ketika Atta membahas soal anak, tiba-tiba Aurel mengiyakan bahwa dirinya memang ingin segera menimang anak.

Baca Juga: Sesumbar Bakal Undang 30 Juta Subscriber, Atta Halilintar Kini Keteteran Mikir Budget Pernikahan yang Membengkak hingga Puluhan Miliar: Waktu Itu Cuma Nyeletuk!

Tak main-main, Aurel pun mengiyakan ketika dirinya ditanya apaka ingin memiliki anak hingga belasan.

Di akhir acara, Atta memberikan sebuah pertanyaan yang menyita perhatian Aurel.

Atta bercerita bahwa di dalam konten podcastnya, banyak warganet yang meminta dirinya untuk mengundang Krisdayanti.

Baca Juga: Hubungannya hanya Dituding Untuk Dompleng Karier, Atta Halilintar Buktikan Keseriusannya pada Aurel Hermansyah dengan Melamar hingga Bocorkan Tanggal Pernikahannya

Berawal dari komentar tersebut, Atta lalu meminta pendapat Aurel apabila mengundang Krisdayanti untuk datang menjadi narasumber podcast.

"Undang Mimi KD dong, hayo loh menurut kamu gimana?" kata Atta.

Tak banyak tanggapan yang terlontar dari mulut Aurel.

Baca Juga: Sempat Tolak Mentah-Mentah Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Sampai Tak Percaya Perkataan Ashanty: Feeling Seorang Ibu Itu Gila Banget

Pelantun single 'Kepastian' itu hanya memberikan jawaban singkat atas pertanyaan Atta.

Dirinya membiarkan kekasihnya untuk mengundang Krisdayanti datang.

"Ya sudah enggak kenapa-kenapa juga, ya enggak gimana-gimana," kata Aurel.

Baca Juga: Belum Duduk Dipelaminan, Aurel Hermansyah Sudah Ajak Atta Halilintar Belajar Honeymoon di Hotel?

"Kalau menurut kamu, aku ketemu mimi KD boleh enggak?" saut Atta.

"Kenapa enggak boleh?" balas Aurel.

Terakhir, Aurel mengiyakan bahwa Krisdayanti mengetahui keberadaan Atta yang merupakan kekasih Aurel. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya