6 Tahun Berumah Tangga Namun Tak Kunjung Miliki Momongan, Fitri Carlina Depresi Sampai Minta Sang Suami untuk Nikah Lagi, Hendra Sumendap: Mikir ke Situ Sih...

Jumat, 31 Juli 2020 | 13:32
Kolase Tribun

6 Tahun Berumah Tangga Namun Tak Kunjung Miliki Momongan, Fitri Carlina Depresi Sampai Minta Sang Suami untuk Nikah Lagi, Hendra Sumendap: Mikir ke Situ Sih...

GridStar.ID-Nama Fitri Carlina tentunya sudah tidak lagi asing di panggung musik Tanah Air.

Terlebih lagi bagi para penikmat musik asli Indonesia, dangdut.

Fitri Carlina juga merupakan adik dari pedangdut senior Nini Carlina.

Baca Juga: Sampai Berlinang Air Mata, Pedangdut Ini Minta Suaminya Menikah Lagi Karena Ia Belum Bisa Berikan Keturunan, Sang Suami: Jangan Ngawur

Melansir Warta Kota, menjalani rumah tangga selama 6 tahun, ternyata membuat penyenyi dangdut ini sempat minta suaminya lakukan hal aneh ini.

Pasalnya Fitri Carlina meminta suaminya untuk menikah lagi agar bisa memiliki keturunan.

Wanita bernama lengkap Fitri Dian Puspita itu angkat bicara. Ia mengaku permintaannya itu karena sedang emosi.

Baca Juga: Bak Muak Tunangannya Melulu Digoda, Aurel Hermansyah Tampar Keras Sosok Pedangdut Seksi yang Selalu Dambakan Atta Halilintar dengan Kalimat Menohok: yang Halu Biarlah Berhalu!

"Jadi kemarin tuh aku sempat drop banget mental aku. Karena usaha segala macem untuk usaha memiliki momongan kan, sudah aku jalankan mungkin sama suami," kata Fitri Carlina yang ditemani sang suami di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/07).

"Tapi sampai sekarang kan belum membuahkan hasil makanya kemarin tuh sempet aku down banget mentalnya," tambahnya.

tangkapan layar YouTube

Fitri Carlina dan Hendra Sumendap

Fitri mengaku mentalnya down di akhir 2019. Selama hampir tiga bulan, ia hanya bisa menangis karena kepikiran belum memiliki anak enam tahun nikah.

Baca Juga: Anaknya Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Ayah Lesty Kejora Ungkap Kriteria Calon Mantunya, Sudah Ada yang Datang Melamar?

"Selama dua bulan lebih hampir tiga bulan itu aku ngerasa bahwa berdarah-darah lah mental aku. Aku hampir setiap hari nangis," ucapnya.

Wanita kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, 29 Mei 1987 tersebut menganggap sejak akhir tahun 2019, banyak sekali tekanan yang ia terima karena belum memiliki anak selama enam tahun menikah.

"Usia mas hendra tuh udah kepala empat. Jarak kita juga jauh gitu sepuluh tahun gitu. Tanggung jawab aku sama keluarga, fans, dan juga netizen udah pada nanyain buat aku makin down. Dan puncaknya itu kemarin," jelasnya.

Baca Juga: Kepincut Kharisma Menteri Pertahanan, Pedangdut yang Mengaku Mantan Istri Kapolsek Kembangan Ini Blak-blakan Ingin Jadi Istri Prabowo Subianto, Ini Sosoknya!

Selama terpuruk, Fitri tak menampik sudah mendapatkan masukan dari suami, orangtua, dan teman. Tapi, masukan tersebut tidak membuat dirinya kuat.

"Karena sangat drop sampai ke psikolog juga untuk konsultasi. Tujuannya untuk trauma healing aja sih, terus menyeimbangkan emosi aku juga," katanya.

Pelantun lagu 'SMS' tersebut pun sampai bicara ke suaminya dan meminta Hendra untuk menikah lagi atau poligami untuk memiliki anak.

Baca Juga: Dijuluki Janda Tajir Melintir, Penampilan Ayu Ting Ting Pakai Perhiasan Mewah Seharga Hampir 1 Miliar Jadi Sorotan, Netizen Justru Bandingkan dengan Penampilan Istri Raffi Ahmad: Kalau yang Pakai Gigi Pasti Wow!

"Aku sampai bilang, 'Kalau aku gak sempurnanya jadi istri, yah ayah hendra nikah aja lagi siapa tahu bisa cepet punya momongan' gitu," ungkapnya.

Fitri Carlina menceritakan respon sang suami yang marah karena disuruh menikah lagi agar bisa memiliki keturunan.

"Yah mas Hendra marah lah. Karena kita kan gak semudah itu juga untuk ibaratnya, punya momongan itu bebas nikah atau gimana," ujar Fitri Carlina.

Baca Juga: Bak Korek Luka Lama, Iis Dahlia Bercucuran Air Mata Ungkap Hancurnya Perasaan Lesty Kejora yang Coba Tegar di Pernikahan Rizky DA2: Jangankan Dia, Gue aja Nangis Mulu!

Hendra Sumendap angkat bicara. Amarahnya kepada Fitri Carlina dikarenakan permintaanya, menyerah atas semua usaha yang sudah dijalani enam tahun ini.

Bagi Hendra, enam tahun menjadi suami Fitri Carlina, sebagian mimpi dan keinginannya sudah dikabulkan oleh Allah SWT.

"Ya untuk saya punya anak itu bonus aja sebenarnya. Kami udah bahagia kok berdua juga. Inshaallah dikasih almahmdulillah kalau enggak ya engga papa. Mikir ke situ sih," ujar Hendra Sumendap.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Wartakota

Baca Lainnya