Disinggung Gandhi Fernando, Jennifer Jill Naik Darah Dibilang Pansos pada Barbie Kumalasari: Aduh Ijah, Lihat Kasta Lu di Mana, Gue di Mana!

Sabtu, 25 Juli 2020 | 17:01
Kolase Pos Kupang

Disinggung Gandhi Fernando, Jennifer Jill Naik Darah Dibilang Pansos pada Barbie Kumalasari: Aduh Ijah, Lihat Kasta Lu di Mana, Gue di Mana!

GridStar.ID - Baru-baru ini, nama Jennifer Jill kembali disorot lantaran dituding pansos pada Barbie Kumalasari.

Namun, saat disinggung hal ini oleh Gandhi Fernando, Jennifer Ipel mengaku netizen salah sasaran jika menganggap dirinya pansos.

Hal ini diungkapnya dalam tayangan di YouTube Gandhi Fernando, Kamis, (23/07).

Baca Juga: Penuh Drama, Pernikahan Keduanya dengan Laki-Laki 17 Tahun Lebih Muda Dikabarkan Kandas, Janda Pengusaha Otomotif yang Kekayaannya Tak Habis 7 Turunan Ini Buka Suara: Gue Nggak Pisah Rumah!

Dalam video berjudul JENNIFER IPEL MERASA BARBIE KUMALASARI BEDA KASTA, Gandhi Fernando menanyakan banyak hal kepada Jennifer termasuk masalahnya dengan Barbie.

Namun, dalam video tersebut konten yang menyebutkan nama terang tampaknya dipotong.

Sehingga, Jennifer tidak menyebutkan nama Barbie.

Baca Juga: Jennifer Jill Lagi-Lagi Ngamuk, Curhat Masuk UGD Sendiri Tanpa Ajun Perwira: Opname di Bali, Nggak Usah ke Dokter Katanya, Kamu Pikir Kamu Dokter, Otak Udang!

"Mam, kemarin aku lihat di stories mami ada posting 'Eh sorry ya, gue enggak akan mungkin sama lu' siapa sih itu Mam?" tanya Gandhi.

Menanggapi hal tersebut, Jennifer langsung terbahak-bahak.

Ia enggan menyebut nama seterunya secara gamblang.

Baca Juga: Rumah Tangganya Dikabarkan Retak Usai Jennifer Jill Singgung Sifat Pasangan Tukang Bohong, Ajun Perwira Tak Tinggal Diam dan Lakukan Ini!

Hanya saja ia menjelaskan sedikit kronologi atas permasalannya.

"Aduh, Ijah. Namanya ijah kalau dipanggil, mungkin orang lebih ngetopnya dia ijah," kata Jennifer terbahak.

"I hear about her, cuman enggak pernah tahu," imbuhnya.

Baca Juga: Blak-blakan Cuma Dinikahi Siri oleh Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Tak Malu Gandeng Pacar Baru Lantaran Mengaku Kesepian Kala sang Suami Tengah Mendekam di Penjara: Aku Nggak Mau Munafik

Seperti ramai diperbincangkan, Jennifer sempat saling serang melalui media sosial dengan Barbie lantaran disebut panjat sosial.

Hal itu ternyata bermula saat Jennifer live Instagram dan tak sengaja rekannya menyinggung nama Barbie.

"Kenapa bisa tiba tiba dia bilang (pansos)?" tanya Gandhi.

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Penampilan Terbaru Barbie Kumalasari Bikin Pangling, Ternyata Istri Siri Galih Ginanjar Ini Sudah Banting Setir Profesinya, Mundur Jadi Artis?

"Jadi waktu itu beberapa hari yang lalu gua pas lagi live, aku lagi bosan banget, ada temen aku yang mau bikinin rambut, lets get out, kita ke luar rumah deh gua udah bosen nih," cerita Jennifer.

"Dialah dengan santainya 'Oke gue potong ya, gue potong jadi bondol ya' kayak siapa gitu dia bilang, gue tuh enggak ngeh, gue pikir her fisik tuh yang dulu, bukan yang sekarang," lanjutnya.

"Jadi pas lagi live, ngenyebut itu nama, wer... tidak ada satu pun yang say halu sama Jennifer, bukan say halu, wah menghajar itu nama," terang Jennifer.

Baca Juga: Dikenal Musuh Bebuyutan, Mendadak Nikita Mirzani Justru Ungkap Rasa Bangganya pada Barbie Kumalasari, Kok Bisa?

Jennifer semula tak paham yang dimaksud adalah Barbie, baru mengerti setelah netizen ikut menyerang melalui komentar live tersebut.

Perempuan 49 tahun itu lalu menyindir soal durasi perjalanan ke Amerika yang pernah dijalani Barbie.

"Itu gue mulai ini, 'Oh this is the same girl that i know yang ribut-ribut kemarin ini, yang naik pesawat terbang 8 jam ke Amerika, gue punya anak di sana, kalau emang ada gue mau naik pesawat dia," ata Jennifer.

Baca Juga: Galih Ginanjar Divonis Hukuman Penjara Lebih Lama dari Kedua Rekannya Atas Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Langsung Bela sang Suami: Dia Hanya sebagai Narasumber

Gandhi lalu menyimpulkan bahwa masalah tersebut bermula dari gorengan para netizen.

Jennifer membenarkan hal terebut, serta menambahkan bahwa Barbie juga keliru telah menyebutnya pansos.

Ia kemudian dengan sinis membandingkan kastanya dengan Barbie sebagai bukti bahwa dirinya tidak pansos.

Baca Juga: Ikut Berperang Lawan Pandemi Virus Corona, Suami dari Barbie Hsu Ini Ubah Hotelnya Jadi Tempat Karantina, Ini Besaran Harga Menginap per Malamnya

"Oh ini sebenernya karena netizen aja ya yang menggoreng?" tanya Gandhi.

"Karena netizen, bassicly gitu," jawab Jennifer.

"Habis itu mungkin ada yang masuk ke dia, terus dia pikir gua mau pansos dengan menyebut nama-nama dia."

"Hey woman, sorry enggak mau sombong, sini deh come see biar kasta lu bisa lu lihat, kasta lu di mana kasta gue di mana, really want to pansos you? No!" tegas Jennifer. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Jennifer Ipel Sebut Masalahnya dengan Barbie Kulamasari karena Netizen: Gak Mau Sombong, Lihat Kasta

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribunwow

Baca Lainnya