Intip Penampakan Istana Mewah Shah Rukh Khan yang Dibungkus Plastik Demi Hindari Kerusakan Akibat Kehujanan

Kamis, 23 Juli 2020 | 10:02
(timesofindia) via KOMPAS.com

Intip Penampakan Istana Mewah Shah Rukh Khan yang Dibungkus Plastik Demi Hindari Kerusakan Akibat Kehujanan

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal dengan artis Hollywood satu ini, Shah Rukh Khan?Belakangan ini, namanya disoroti lantaran kelakuannya pada rumah mewahnya yang menghadap ke laut.Demi melingdungi rumahnya dari tetesan air, Shah Rukh Khan rela gelontorkan lembaran plastik.

Baca Juga: Bikin Melongo, Ini 10 Bukti Kemewahan Rumah Konglomerat Asal India Manoj Punjabi, Ada Gym hingga Salon Pribadi yang Bikin Boy William Melongo!Awal bulan ini, Mumbai mencatat adanya curah hujan selama 24 jam tertinggi kedua menurut laporan hindustantimes pada Selasa (21/07).Dalam 16 hari output hujan kota ini pada bulan ini adalah 1.024 milimeter.Hal itu menunjukkan 122 persen dari rata-rata curah hujan bulanan.

Baca Juga: Bagaimana Sikap Ibu Chandra? Soal dan Jawaban Lengkap Belajar dari Rumah TVRI untuk SD Kelas 1-3 Rabu 22 Juli 2020

Melansir grid.ID, Ini bukan pertama kalinya bintang film Zero itu menutupi rumahnya dengan plastik.Ia melakukannya setiap tahun saat Mumbai diguyur curah hujan tinggi. Shah Rukh Khan sangat menjaga dan merawat rumah mewahnya.

Baca Juga: Sudah Kantongi Izin Nagita Slavina, Raffi Ahmad Tawar Harga Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella: Harga Mantan Pacar Lebih Murah!Pasalnya, Mannat merupakan barang paling mahal yang pernah dimilikinya.Hal itu pernah dikatakan Shah Rukh Khan dan sebuah wawancara di masa lalu.Ayah beranak tiga ini juga pernah menjawab pernyataan penggemar terkait biaya sewa kamar di Mannat.

Tangkap layar Instagram @newsmyriad
Tangkap layar Instagram @newsmyriad

Intip Penampakan Istana Mewah Shah Rukh Khan yang Dibungkus Plastik Demi Hindari Kerusakan Akibat Kehujanan

Baca Juga: Netizen Sebut El Rumi Lebih Nyaman Tinggal Bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ketimbang Dengannya, Maia Estianty Langsung Beri Jawaban Bijak: Dia Adil Kok!

"Ini membutuhkan 30 tahun kerja keras," ungkap Shah Rukh Khan tegas.Sebelumnya, Shah Rukh Khan pernah bercerita bahwa ia sempat tinggal bersama istrinya, Gauri, di apartemen sangat kecil.Mereka tinggal di apartemen itu ketika pertama kali datang ke Mumbai.

Baca Juga: Ngaku Sultan Jember yang Pernah Beri Sumbangan 200 M hingga Beli Istana Anang Hermasnyah Tanpa Nawar, Ashanty Beberkan Ditipu sang Pembeli dan Nyaris Berikan Surat RumahnyaSang ibu mertua pun terus-menerus mengeluhkan kondisi apartemen Shah Rukh Khan yang terlalu kecil.Hingga akhirnya, Shah Rukh Khan bertekad untuk membeli rumah besar untuk istri dan keluarganya."Aku punya keinginan untuk membeli rumah. Bukan untuk pemborosan tapi aku merasa Mannat seperti sebuah bungalow normal."Baca Juga: Minta Purnomo Menghadap ke Istana, Jokowi Beritahu soal Gibran Dapat Rekomendasi Partai, Anak Presiden Terpilih Jadi Calon Wali Kota Solo?

"Jadi aku harus membelinya," ujarnya saat diwawancarai dalam siaran Radio Mirchi. Sementara itu, Shah Rukh Khan sendiri kini tengah bersiap memproduksi film berjudul Class 83.Disutradarai oleh Atul Sabharwal, film ini ditayangkan di platform Netflix.

Baca Juga: Gembar-Gemborkan Harta Kekayaannya Saingi Suami Nagita Slavina, Nikita Mirzani Malah Dibuat Melongo Saat Sambangi Rumah Sepupu Raffi Ahmad yang Megahnya bak Istana Maroko, Nyai: Sofanya Mahal!Film tersebut akan dibintangi oleh aktor Bobby Deol, yang berperan sebagai polisi yang beralih tugas menjadi instruktur.Sembari menyiapkan produksi film tersebut, Shah Rukh Khan juga sedang memilih proyek comeback-nya di layar lebar.Sampai saat ini, ia mengumumkan proyek film terbaru yang akan dibintanginya.Tapi menurut rumor yang beredar, Shah Rukh Khan akan terlibat dalam beberapa proyek film, termasuk garapan sutradara Rajkumar Hirani dan Siddharth Anand. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya