Follow Us

Ngaku Sultan Jember yang Pernah Beri Sumbangan 200 M hingga Beli Istana Anang Hermasnyah Tanpa Nawar, Ashanty Beberkan Ditipu sang Pembeli dan Nyaris Berikan Surat Rumahnya

Yulia Susanti - Sabtu, 18 Juli 2020 | 20:15
Ngaku Sultan Jember yang Pernah Beri Sumbangan 200 M hingga Beli Istana Anang Hermasnyah Tanpa Nawar, Ashanty Beberkan Ditipu sang Pembeli dan Nyaris Berikan Surat Rumahnya
Instagram @ashanty_ash

Ngaku Sultan Jember yang Pernah Beri Sumbangan 200 M hingga Beli Istana Anang Hermasnyah Tanpa Nawar, Ashanty Beberkan Ditipu sang Pembeli dan Nyaris Berikan Surat Rumahnya

GridStar.ID - Beberapa waktu yang lalu istana Anang Hermansyah yang akan dijual sudah ada calon pembelinya.Bahkan, sang pembeli tak menawar rumah yang dijual miliaran itu.Ashanty akhirnya membeberkan bahwa calon pembeli rumahnya adalah penipu.

Baca Juga: Bukan Raul Lemos yang Pertama, Sosok Ini Bongkar 5 Pria yang Dekat dengan Krisdayanti saat Masih Jadi Istri Sah Anang Hermansyah, Salah Satunya dari Keluarga Cendana!Istri Anang itu membagikan foto dirinya dengan para calon pembeli dan ada beberapa orang.Disamping itu, calon pembeli itu sempat ngaku memberikan sumbangan sebesar 200 M ke PMI Jember.Ashanty pun menjelaskan kronologi kejadiannya hampir ditipu oleh orang Jember yang ngaku keturunan Malaysia.

Baca Juga: Tips Harmonis Pasutri, Masih Simpan Maskawin dari Anang Hermansyah Meski Hanya Uang Receh, Ashanty: Kalau Berantem, Aku Ajak Dia ke Sini, Lihat tuh!

Melansir WIKEN.ID, Namun, Ashanty tetap percaya, terlebih banyak pemberitaan yang menyebut bahwa calon pembelinya itu baru saja menyumbangkan uangnya.Belakangan Ashanty tahu bahwa pemberitaan tersebut adalah hoaks."Guys, aku mau share sesuatu. Tolong kalian hati-hati banget yaa!," tulis Ashanty memulai captionnya.

Baca Juga: Pulang Dilamar Atta di Kapal Pesiar Mewah, Aurel Hermansyah Justru Bawa Berita Menyedihkan, Ashanty dan Anang Khawatir: Malah Begini!"Sekarang ini lagi banyak banget penipuan dan modusnya macem-macem banget.""Aku kebetulan kemarin 6 bulan jual rumah tapi santai, tiba-tiba ada suami istri datang mau bayar rumah kita, tanpa nawar, bahkan semua pajak nya dia yg bayar, ngaku orang Jember keturunan Malaysia.""Pas lihat orangnya, Mas Anang rada curiga, tapi aku yaa iya-iya aja (rada aneh biasa aku detail banget ini kayak manut aja, percaya ngga percaya) apa lagi ada link di media-media online kalau mereka abis kasih sumbangan 200m melalui PMI Jember (ternyata sampe sekarang ngga ada atau hoax)," papar Ashanty.Baca Juga: Sudah Kantongi Restu Anang Hermansyah dan Ashanty untuk Persunting Aurel, Atta Halilintar Bantah Langkahi Restu Krisdayanti

Saat proses jual-beli rumah itu, jelas Ashanty, sang calon pembeli memaksa meminta surat rumah.Beruntung, Anang menahan, tak ingin memberikan sebelum calon pembelinya itu membayarkan DP."Mereka maksa minta surat rumah dan aku udah mau kasih. Bahkan kita udah buat perjanjian depan notaris, udah yakin banget sampe aku udah cari-cari rumah lain, bahkan udah DP tempat lain buat kita pindah supaya bisa mulai pindahan karena barang banyak, anak banyak, dan repot kalau dadakan," lanjut Ashanty.

Baca Juga: Bikin Heboh Atta Halilintar Gendong Aurel Hermansyah, Keluarga Langsung Teriak Kaget karena Terjadi Insiden Dadakan di Kolam Renang, Putri Anang Hermansyah: Kamu Nggak Nyebur, Aku Nggak Mau"Untung Mas Anang kayak nahan-nahan, secara dia emang rada nggak ikhlas rumah dijual. Jadi dia lebih nahan sampe mereka keluarin DP."Ashanty lantas memaparkan bagaimana dirinya akhirnya tahu bahwa ia dan keluarga hampir saja menjadi korban penipuan.Disebutkannya, banyak orang yang mengirimi dirinya link tentang calon pembelinya itu.

Baca Juga: Mulan Jameela Sampai Dituding Sikut Sana-Sini Demi Kursi Senayan, Anang Hermansyah Justru Ogah Nyaleg DPR RI Lagi Gara-Gara Sosok Ini Marah Besar!

Bahkan ada rekan seprofesi Ashanty yang sudah menjadi korban penipuan orang tersebut.Sampai akhirnya banyak banget yang DM aku, WA kita, dan share link tentang mereka, bahkan ada temen public figure yg udah kena juga," ungkapnya."Korban nya bukan hanya orang ada uang, orang nggak ada pun katanya pada kena," lanjut Ashanty.

Baca Juga: Sudah Kantongi Restu Anang Hermansyah dan Ashanty untuk Persunting Aurel, Atta Halilintar Bantah Langkahi Restu KrisdayantiIa pun bersyukur karena mengetahui hal tersebut sebelum mengalami kerugian materi."Aku beneran shock banget sih. Aku share semoga kalian yang lihat mereka bisa aware, karena banyak yang lagi cari mereka juga ternyata, tapi kabur-kaburan," paparnya."Alhamdulillah kita tetap bersyukur belum sampai kasih apa-apa. Semoga aku share ini yang lagi mau kerjasama atau apa pun itu lebih aware yaa!," tutup Ashanty. (*)

Source : Instagram, wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest