Rumah Tangganya Gonjang-ganjing, Dewi Perssik Ngaku Jengkel dengan Keluarga Angga Wijaya yang Sudah Ribut Harta Gono-gini Padahal Belum Pisah

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:02
Instagram @dewiperssikreal

Rumah Tangganya Gonjang-ganjing, Dewi Perssik Ngaku Jengkel dengan Keluarga Angga Wijaya yang Sudah Ribut Harta Gono-gini Padahal Belum Pisah

GridStar.ID - Dewi Perssik sudah beberapa kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga.Kini, rumah tangganya denga Angga Wijaya pun kembali diterpa masalah.Baru-baru ini, ia mengungkapkan kekesalannya pada Maia Estianty.

Baca Juga: Ceplas-Ceplos sampai Dijuluki Pembawa Acara Nyinyir, Iis Dahlia Mengakui Gaya Bicaranya Memang Jutek, sang Pedangdut: Tapi Itu Biarin Aja!Dewi Perssik mengaku pada mantan istri Ahamd Dhani itu bahwa kesal pada sang mertua.Pasalnya, keluarga Angga Wijaya sudah bahas harta gono gini padahal keduanya belum berpisah.Hal itu diungkapkan dalam YouTube Maia Estianty pada Selasa (21/07).Baca Juga: Gara-Gara Fitnah Dewi Perssik, Denny Cagur Ngamuk saat Rumah Tangganya Terancam di Ujung Tanduk: Lo Pada Punya Otak!

Melansir gridpop.id, Maia Estianty lantas ingin memastikan kembali pengakuan Dewi Perssik tersebut."Maksudnya yang ngomong ke mana-mana itu keluarganya?," tanya Maia Estianty.Dewi Perssik pun kembali menegaskan bahwa dirinya tak suka dengan sikap suami dan ibu mertuanya tersebut.

Baca Juga: Selama Ini Dipendam dalam Batin hingga Kebongkar saat Dirinya Dihipnotis, Dewi Perssik Akui Ingin Minta Cerai karena sang Suami Tak Pernah Beri Nafkah: Aa Ngomong aja Nggak Pernah Dilakuin!Pedangdut yang identik dengan goyang gergaji itu ingin masalah rumah tangganya tak diumbar-umbar."Iya, Ibu mertua, keluarga Aa' intinya lah, termasuk Aa'," kata Dewi Perssik."Kalau masalah rumah tangga kta bicarakan berdua, keluarga Dewi pun enggak ikut campur," imbuhnya.Baca Juga: 4 Tahun Dibui Gegara Kasus Pencabulan hingga Penyuapan, Sipir Sebut Saipul Jamil Sering Dijenguk Banyak Perempuan: Tempat Kita Memadu Kasih...

"Saya minta keluarganya Aa' jangan ikut campur urusan rumah tangga saya," tandasnya.Maia Estianty pun beranggapan bahwa karakter keluarga Dewi Perssik dan Angga Wjaya berbeda."Itu kan namanya adjustment dari dua karakter keluarga yang digabungkan menjadi satu," kata Maia Estianty.

Baca Juga: Cerai dari Dewi Perssik, Niat Rujuk Ditolak Istri Kedua, Aldi Taher Akan Menikah Lagi Untuk yang Ketiga Kali"Mungkin keluarga lo orangnya tipe tidak mau ikut campur, mungkin keluarga dia adalah tipe orang ikut campur," imbuhnya.Belum selesai, Dewi Perssik juga blak-blakan tak suka jika mertuanya membahas harta gono-gini.Pasalnya, Dewi Perssik belum bercerai dengan Angga Wijaya.Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Mantan Suami Siri Dewi Perssik Mendadak Muncul Umumkan Kabar Pernikahannya dengan Seorang Gadis yang Beda Usia 16 Tahun!

Selain itu, Dewi Perssik menikah Angga Wijaya setelah dirinya mencapai kesukesan."Terus jangan bicara harta gono-gini, kan saya belum bercerai, harta gono-gini darimana," kata Maia Estianty."Orang Aa' ketemu saya sudah dalam keadaan saya sudah punya semua," imbuhnya.

Baca Juga: Dulu Bayarannya Bernilai Fantastis, Kini Pesohor Ini Jatuh Miskin Bahkan Tak Miliki Rumah untuk Dihuni hingga Sambung Hidup dengan Jualan Kopi di dalam Bui: Saya Sudah Tak Punya Apa-apa!

"Jadi jangan ngomong harta gono-gini Mi," tandasnya.Maia Estianty sontak menjelaskan hukum negara yang menyebutkan bahwa harta tersebut juga milik Angga Wijaya, meski dari hasil kerja keras Dewi Perssik sebelumnya."Tapi kan kalau dipernikahan, apa yang didapatkan selama lo menikah, selama lo itu punya dia, itu memang harus dibagi dua, itu hukum negara," kata Maia Estianty.

Baca Juga: Dijenguk Dewi Perssik dan Suami Barunya, Tingkah Saipul Jamil Mendadak Agresif Genggam Tangan Angga Wijaya, Melaney Ricardo Langsung Beri Sindiran Tajam: Udah, Gini-Gini Ntar Lu Nyaman Lagi!

Dewi Perssik kembali menambahkan penjelasannya soal harta gono-gini."Tapi di sininya Dewi itu, kenapa pembantu bisa ikut campur masalah harta gono-gini kan bisa jadi," ujar Dewi Perssik.Maia Estianty pun memahami sikap Dewi Perssik tersebut.

Baca Juga: Dewi Perssik Sempat Tak Percaya Diri Saat Diajak Berduet Saat Kariernya Tengah Meredup, Glenn Fredly Beri Jawaban Menyentuh: Kamu Sangat Istimewa

"Oh iya, iya terlalu banyak yang ngerecokin berarti ya," kata Maia Estianty. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, GridPop.ID

Baca Lainnya