Aleesya Merengek Inginkan Ini dari Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira Ungkap Isi Hati sang Anak saat Engku Emran Putuskan Cerai dari Ibu Sambungnya: Saya Rasa Dia Sedih...

Rabu, 22 Juli 2020 | 20:31
Instagram @narmeukgne

Aleesya Merengek Inginkan Hal Ini dari Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira Ungkap Sedihnya sang Anak saat Engku Emran Putuskan Cerai dari Ibu Sambungnya: Saya Rasa Dia Sedih...

GridStar.ID - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah berakhir.

Perempuan berusia 32 tahun itu memberikan klarifikasi tentang gosip perceraiannya dalam Instagram Insertlive pada (30/06).

Menurut Bella, dirinya berpisah secara baik-baik dengan Engku Emran.

Baca Juga: Sudah Kantongi Izin Nagita Slavina, Raffi Ahmad Tawar Harga Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella: Harga Mantan Pacar Lebih Murah!

Sebelum menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran sudah pernah menikah dengan artis Malaysia bernama Erra Fazira.

Dari pernikahan mereka yang bertahan selama tujuh tahun dan bercerai di 2014, keduanya dikaruniai seorang buah hati bernama Engku Aleesya.

Aleesya pun ikut tinggal bersama saat ayahnya sudah menikahi ibu sambungnya yakni Bella.

Baca Juga: Sosok Ini Singgung Soal Pihak Ketiga Diantara Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Pengusaha Asal Malaysia: Engku Emran Disukai Perempuan yang Masih Sendiri...

Namun, ketika hubungan ayah dan ibu tirinya kandas, gadis cantik ini dikatakan sangat sedih.

Ibu kandung Aleesya menceritakan keadaan putrinya saat sang ayah harus berpisah dengan Bella.

“Saya rasa dia (Aleesya) sedih. Meski dia gak menunjukkan apa-apa, saya dapat merasakannya bahwa dia sedih dengan keadaan itu.

tribunnews
tribunnews

Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya

Baca Juga: Resmi Cerai Laudya Cynthia Bella Bisa Tersenyum Kembali, Engku Emran Bakal Sambangi Indonesia Temui Sosok Ini, Rujuk?

Sebab dia juga udah sayang, you know, Bella. Dan jangan kata Aleesya, saya yakin mantan suami saya juga sedih. Tapi mau gimana? Sudah seperti ini,” tutur Erra Fazira.

Setelah kabar perceraian ramai diperbincangkan netizen Indonesia di awal bulan Juli lalu, Aleesya pun pernah membuat video yang menunjukkan rasa cintanya pada Bella.

Dia berjanji untuk tetap mencintai mantan ibu sambungnya itu meski mereka sudah berpisah.

Baca Juga: Mantan Istri Engku Emran Buka Suara Tentang Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira: Saya Sudah Tahu Sejak Awal

Ketika ditanya soal dari mana Aleesya tahu Engku dan Bella telah bercerai, Erra pun mengatakan bahwa dia yang tahu lebih dulu.

Pasalnya, Aleesya juga turut menyaksikan adanya keretakan rumah tangga dari ibu tiri dan ayahnya.

“Saya rasa kalau (adanya) pertengkaran dia lebih tahu dari pada saya. Dia bukan tahu dari siapa, tapi dia ada dalam keadaan waktu itu kan,” lanjut Erra.

Instagram @engku.aleesyaemran
Instagram @engku.aleesyaemran

Mantan Istri Engku Emnran Buka Suara Tentang Penyebab Perceraian Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira: Saya Sudah Tahu Sejak Awal

Baca Juga: Perlahan Terkuak Penyebab Kegagalan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Erra Fazira Ibu Kandung Aleesya Ungkap: Sudah Tahu dari Awal, Allah Menguji Kita, Allah Sayang sama Kita

Terlepas dari rasa kesedihannya, Aleesya mengaku bahwa ia sudah ingin mengharapkan adik.

Dia selalu meminta kepada Erra atau Engku agar diberikan adik untuk menemaninya.

Namun menurut penuturan Erra, Aleesya inginkan saudara kandung tanpa orang tuanya menikah lagi.

“Dia bilang gini ‘I want sibling but i dont want you to get married’. Gimana coba?” kata perempuan 46 tahun itu sembari tertawa.

Baca Juga: Mantan Istri Engku Emran, Blak-blakan Bongkar Kisruh Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira: Saya Tahu Sedikit Banyak Soal Pergolakan Itu

Tak berhenti sampai situ, Aleesya pun masih terus merengek untuk mendapatkan adik.

Bahkan, bintang film Sembilu ini melemparkan pada Engku Emran agar ia yang tanggung jawab soal keinginan Aleesya.

“Dalam doa pun saya selalu berdoa (bertemu jodoh). Aleesya juga bertanya, minta adik. (Saya bilang), minta ke bapak you,” kata Erra Fazira.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Bangkapos.com

Baca Lainnya