Bak Mati Satu Tumbuh Seribu, Belum Lama Cerai dari Engku Emran, Mbak You Terawang Laudya Cynthia Bella Bakal Segera Berjodoh dengan Sosok Ini: Orang Indonesia

Rabu, 08 Juli 2020 | 11:01
Kolase Nova

Bak Mati Satu Tumbuh Seribu, Belum Lama Cerai dari Engku Emran, Mbak You Terawang Laudya Cynthia Bella Bakal Berjodoh dengan Sosok Ini: Orang Indonesia

GridStar.ID - Teka-teki isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran terjawab sudah.

Belum lama ini Bella mengaku sudah tak lagi bersama dengan Engku Emran.

Meski mengaku berpisah dengan baik-baik, Bella tak menyebutkan penyebab rumah tangganya berakhir.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Bercerai, Raffi Ahmad Langsung Tawarkan Bantuan ke Mantan Kekasih hingga Tuai Reaksi dari Nagita Slavina

Melalui kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Sabtu (04/07), Mbak You mengatakan bahwa rumah tangga Bella dan Emran terguncang lantaran adanya perbedaan komitmen.

"Bella bukan tipe orang yang selingkuh dia menjaga komitmen itu, tapi karena ada berbenturan, dari awal yang ngalah Laudya Cynthia Bella. Dia berusaha tapi pihak sana seperti ini jadi dia mengalah," jelas Mbak You.

Bahkan, secara blak-blakan, Mbak You menuturkan bahwa Bella merasa tidak nyaman dengan kehadiran orang ketiga yang kerap ikut campur.

Baca Juga: Usai Buat Laudya Cynthia Bella Jadi Janda Kembang, Engku Emran Curhat di Sosial Media Mengeluh Menu Makanannya di Rumah Tak Sehat hingga Tak Lengkap

"Di saat ada problem Emran dasarnya playboy juga, ada beberapa wanita yang berusaha mendekati, dan pihak yang ikut campur, rumah tangga tidak nyaman buat Bella," lanjutnya.

Untungnya, meski dihadang berbagai masalah, Mbak You melihat Bella adalah tipe wanita yang tegar.

Saking tegarnya, mantan kekasih Chicco Jerikho itu dikatakan masih bisa tersenyum walaupun rumah tangganya berakhir kandas.

Instagram @narmeukgne
Instagram @narmeukgne

Bella, Engku Emran, dan Aleesya

Baca Juga: Bak Tersambar Petir Dengar Kabar Perceraian Laudya Cynthia Bella dari Televisi, Tetangga sang Artis Bongkar Kesaksiannya soal Rumah Tangga Engku Emran Selama Ini: Ya Begitulah...

"Bella mungkin tipe yang perasa tapi tegar. Dia masih bisa senyum, masih bisa berdiri, karena dia sudah berjuang, bertemu, menyatu dengan keluarga Emran, memang ada gesekan-gesekan yang sulit diperbaiki," ungkap Mbak You.

Menariknya, paranormal kondang ini menerawang nantinya Bella akan kembali bertemu jodohnya di Jakarta.

Jika sebelumnya menikah dengan lelaki Malaysia, kali ini Mbak You melihat Bella akan berjodoh dengan orang Indonesia.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Ini Kuliti Tabiat Engku Emran yang Diduga Jadi Penyebab Kandasnya Bahtera Bersama Laudya Cynthia Bella: Kasihan Banget, Bella Selalu Nutupin!

Meski begitu, Mbak You mengatakan sahabat Zaskia Sungkar ini tidak mau terburu-buru untuk kembali menikah.

"Dia masih akan bertemu laki-laki hebat, orang Indonesia yang memang nanti akan berjodoh. Tapi saat ini 1 sampai 4 tahun Bella memang tidak mau tergesa-gesa.

Ini bukan akhir segalanya. Bella masih punya kesempatan, meraih hidup baru lagi dan ketemu jodohnya di Jakarta," ucap Mbak You.

(*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Mbak You Terawang Laudya Cynthia Bella Akan Kembali Menikah dengan Sosok Ini: ‘Ketemu Jodoh Lagi di Jakarta’

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Nakita

Baca Lainnya