Bak Tersambar Petir Dengar Kabar Perceraian Laudya Cynthia Bella dari Televisi, Tetangga sang Artis Bongkar Kesaksiannya soal Rumah Tangga Engku Emran Selama Ini: Ya Begitulah...

Selasa, 07 Juli 2020 | 11:31
Kolase Instagram

Bak Tersambar Petir Dengar Kabar Perceraian Laudya Cynthia Bella dari Televisi, Tetangga sang Artis Bongkar Kesaksiannya soal Rumah Tangga Engku Emran Selama Ini: Ya Begitulah...

GridStar.ID - Pemberitaan cerainya Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran beberapa waktu lalu membuat publik terkejut.

Meski demikian, Laudya Cynthia Bella mengaku keduanya memilih berpisah dengan baik-baik.

Dalam sebuah video singkat, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengungkap perihal perceraiannya.

Baca Juga: Sang Mantan Terindah Baru Saja Resmi Menjanda, Raffi Ahmad Terang-terangan Goda Laudya Cynthia Bella di Depan Nagita Slavina, Gigi Malah Langsung Setuju Ajak ke Rumah

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ucap Laudya Cynthia Bella dikutip dari akun Instagram @insertlive, Rabu (1/7/2020).

Beredarnya kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ini pun terbilang sungguh mengejutkan.

Tak hanya bagi orang-orang terdekat mereka, namun juga para tetangga di sekitar rumah Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Ini Kuliti Tabiat Engku Emran yang Diduga Jadi Penyebab Kandasnya Bahtera Bersama Laudya Cynthia Bella: Kasihan Banget, Bella Selalu Nutupin!

Dilansir dari GridHits.id yang mengutip dari tayangan 'Kiss Pagi' di kanal YouTube Indosiar, Asep Suhelmi selaku Ketua RT rumah Bella di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pun mengaku kaget usai mendengar kabar perceraian tersebut.

Asep Suhelmi pun berujar ia sama sekali tak tahu menahu tentang hal tersebut.

Bahkan, selama dua tahun Laudya Cynthia Bella menikah, Asep mengatakan tidak pernah melihat sosok Engku Emran.

Baca Juga: Ramalannya Soal Perceraian Laudya Cynthia Bella bak Tepat Sasaran, Mbak You Terawang Engku Emran Tak Hargai Pengorbanan Istri hingga Sebut Bella Bakal Nikah Lagi: Jodohnya di Jakarta

"Selama beberapa tahun ini kosong, cuma ada pembantu. Rumah itu pernah kita pakai, kita izin untuk acara," ujar Asep.

"Mungkin karena sering bolak-balik, kita enggak tahu persis, mungkin karena kesibukan saya. Kita cuma lihat sekilas-kilas, biasanya cuma asistennya (yang kelihatan) info ke saya (kalau Bella datang)," sambungnya.

Sementara itu, salah satu tetangga bernama Dewi juga mengaku baru mengetahui pernikahan Bella dan Engku Emran retak dari pemberitaan di televisi.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Engku Emran Hanya Bertahan 2 Tahun Lamanya, Ini 6 Nama Pria Tampan nan Mapan yang Pernah Mengisi Hati Laudya Cynthia Bella, 2 Kali Pacari Keturunan Elit Politik hingga Pebalap Kondang!

Sebagai tetangga, Dewi pun memilih mendoakan yang terbaik buat Laudya Cynthia Bella.

"Tahunya dari info di televisi," kata Dewi dikutip dari tayangan 'Silet' di kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT, Rabu (1/7/2020).

"Ya begitulah. Waktu itu kan di Malaysia, terus udah enggak sih, terus pindah ke Indonesia. Kasihan saja, tapi urusan rumah tangga orang kita enggak tahu.

Mungkin dengan cara seperti itu yang terbaik buat Bella dan suaminya. Mungkin, kalau umpamanya berpisah terbaik buat mereka berdua, pasti Allah ngasih yang terbaik," imbuhnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Stylo.ID dengan judul, Lagi Viral: Tahu Perceraiannya dari Televisi, Tetangga Laudya Cynthia Bella Akhirnya Berani Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Engku Emran: Ya Begitulah!

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Stylo Indonesia

Baca Lainnya