Jual Rumah Bonus Jodoh, Janda Cantik Ini Malah Nolak saat Ditawar Rp 130 Juta, Terungkap Ini Alasan Mulianya Setelah Viral: Hitungan Saya Sudah Pas!

Minggu, 19 Juli 2020 | 16:01
Kolase Youtube

Jual Rumah Bonus Jodoh, Janda Cantik Ini Malah Nolak saat Ditawar Rp 130 Juta, Terungkap Ini Alasan Mulianya Setelah Viral: Hitungan Saya Sudah Pas!

GridStar.ID - Sejak viral selama beberapa hari terakhir ini, Metha Kanzul mengaku hingga kini banyak yang menghubunginnya.

Bukan menanyakan rumah yang ingin dirinya jual, namun lebih banyak yang bersedia menjadi calon pendamping hidupnya.

Ia mendadak viral setelah memposting foto di media sosial facebook hendak menjaul rumah beserta pemiliknya jika berjodoh.

Baca Juga: Viral! Bak Tak Punya Malu, 3 Perempuan Ini Joget TikTok di Jalan Raya, Polisi Ambil Tindakan dan Panggil Ketiganya

Akibat Postingannya Viral sejumlah pria mulai mendekati Janda kembang satu ini.

Namun dari banyak yang menghubunginya, tak ada satu pun pria yang direspon begitu serius oleh Metha, pasalnya dirinya ingin rumahnya laku terlebih dahulu.

"Saya pengen rumah saya laku dulu, kemarin ada yang mau nego harga Rp 130 juta, saya tidak mau soalnya hitungan saya sudah pas, kalau di bawah itu nanti kurang," kata Metha melansir Bangkapos.com, Jumat (17/07)

Baca Juga: Bak Kisah Roro Jonggrang, Viral Sebuah Rumah Berpindah dalam Semalam, Pemilik Beberkan Fakta yang Sebenarnya: Ini Adanya Bolo Satu yang Bantu

"Kalau rumah sudah laku baru akan serius untuk hal itu, pokoknya pengen rumah saya laku dulu, banyak yang saya tidak respon," sebutnya.

"Keinginan lebih dekat dengan orang tua, itu awalnya, karenakan orangtua saya tinggal ibu jadi biar lebih dekat saja," ujar Metha.

Pada awalnya, cara yang diambilnya tersebut, dengan menjual rumah beserta pemiliknya jika berjodoh tak terpikirkan mendapat respon baik dari masyarakat.

"Saya bersyukur, berterimakasih atas respon masyarakat, sebetulnya tidak ada niat untuk membuat hal ini menjadi heboh, pada awalnya hanya ingin jual rumah," tuturnya.

Baca Juga: Viral! Lempar Al Quran, Perempuan Ini Mengaku Punya Gelar Magister dan Bekerja Sebagai Dosen, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya: Bodong!

Metha mengaku saat rumahnya sudah terjual nanti, hasilnya ingin memberangkatkan ibunya umroh.

Niat tersebut katanya sudah lama diinginkannya, tetapi terkendala biaya.

"Saya ingin berangkatkan ibu umroh, bersama-sama kami berdoa di sana, mudah-mudahan nanti terjual dan bisa melaksanakan umroh," lanjutnya.

Baca Juga: Aneh! Terlibat Kecelakaan Perempuan Ini Pakai Bikini Keluar Mobil dan Berjoget di Tengah Jalan

Saat ditanya kriteria calon pendamping hidupnya, ia menjawab diplomatis, yang penting bukan suami orang dan mampu membimbingnya.

Selain itu lanjutnya, pria tersebut bertanggungjawab terhadap keluarganya.

"Usia bukan masalah bagi saya, yang penting itu tadi bertangungjawab, seiman juga, dan mampu membimbing kejalan yang baik," ujar Metha.

Baca Juga: Video Viral! Warga Heboh Peluk dan Cium Hewan Buas yang Dikira Lumba-Lumba dan Disebut Bawa Berkah, Warganet: Itu Paus Pembunuh!

Ia mengaku sudah banyak belajar dari pernikahan sebelumnya yang telah gagal dan memperbaikinya.

Meskipun hidup sebagai janda, kata Metha hidup harus tetap semangat dan pantang menyerah.

Menurutnya tidak mudah menjadi janda karena banyak cibiran dan anggapan masyarakat tidak baik.

"Untuk para janda-janda diluar sana, tetap semangat, hidup harus tetap berjalan jangan pernah menyerah dengan keadaan meskipun hidup susah, mereka yang memiliki anak lebih dari satu itu luar biasa apalagi sambil bekerja, saya pribadi sangat bangga dengan mereka," jelas Metha memberi semangat.

Bangkapos

Janda cantik jual rumah bonus jodoh

Baca Juga: Terlanjur Viral, Wapres Ma'ruf Amin Isi BBM dari Jerigen di Pinggir Jalan Raya di Sukabumi, Terungkap Fakta Sebenarnya, Ada Apa?

Setelah postinganya kemarin viral, banyak yang menawarkan diri ingin menjadi peandamping hidup Metha.

"Kalau dipersentase kan memang lebih banyak yang menanyak diri saya ketimbang menanyakan rumah, tapi tetap saya tanggapi asalkan niatnya memang benar-benar baik, dan tujuan utama saya itu adalah menjual rumah sekalinlagi kalai jodoh saya tidak bisa menolak itu," ucapnya

Rumah Metha di Air Mesu Kecamatan Pangkalan baru, Kabupaten Bangka Tengah itu di jual dengan harga Rp 185 juta. Dirinya pun berkeinginan jika kelak rumahnya laku dirinya ingin berangkat umrah berserta anaknya.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Bangkapos.com, Sosok.id

Baca Lainnya