Kepergok Cium Tommy Soeharto, Catherine Wilson Pernah Dilaporkan Atas Pencemaran Nama Baik oleh Sosok Ini, Setelah Sebelumnya Sedang Bersama Pangeran Cendana

Minggu, 19 Juli 2020 | 13:30
Seleb.tv

Tommy Soeharto Ikut Terseret, Catherine Wilson Dilaporkan Atas Pencemaran Nama Baik Sosok Ini, Setelah Sebelumnya Kepergok Bersama Pangeran Cendana

GridStar.ID - Catherine Wilson diciduk polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba Jumat (17/07)

Tuduhan yang dikenakan kepada wanita yang memiliki nama panggilan Keket tersebut adalah penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Jauh sebelumnya, Catherine Wilson pernah dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik oleh artis Andi Soraya.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Catherine Wilson Diduga Sempat Ketagihan Kencan Online Usai Menjanda, hingga Akhirnya Kini Dicokok Polisi Gegara Narkoba

Sempat tenggelam selama lebih dari 10 tahun, peristiwa pertengkaran dua wanita cantik ini kembali mencuat.

Kasus pertengkaran Keket dengan Aya (panggilan Andi Soraya) mencuat kembali karena itulah pertama kalinya Keket (Catherine) terlibat sebuah kasus hukum dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Diketahui pada malam itu Keket sedang menghabiskan waktu bersama Tommy Soeharto.

Baca Juga: Catherine Wilson Diciduk Pihak Kepolisian Diduga Karena Kasus Narkoba dan Pihak Berwajib Temukan 2 Paket Sabu, Ini Kata Manajer

Lalu bagaimana sebenarnya respons Pangeran Cendana saat tahu Keket bertengkar dengan Aya setelah sebelumnya terus bersamanya?

Perseteruan Andi Soraya atau Aya dengan Keket alias Catherine Wilson, semakin meruncing.

Bahkan Aya lapor polisi karena merasa dihina. Jelas, jika tak ada yang menengahi, pertengkaran ini bakal berakhirdi meja hijau.

Baca Juga: Pernah Bikin Geger, Seorang Aktor Tampan Diamankan Polisi Bersamaan Terciduknya Istri Pengusaha Faisal Harris yang Diduga Pesta Seks dengan Barang Haram di Kamar Kos

Nah, sebelum kasus bertambah ruwet, I Made Putrawan, Komisaris Utama PT Bali Pecatu Graha sekaligus orang dekat Tommy Soeharto, mengusulkan, "Andi dan Keket duduk bersama dan membicarakan perdamaian. Dengan senang hati saya akan jadi penengah. Ini, kan, hanya kesalahpahaman saja," kata Made dengan sungguh-sungguh.

"Saya sebagai penyelenggara acara jadi merasa ikut bertanggung jawab untuk melerai dan mendamaikan mereka berdua."

Sebagai salah satu pemilik Pecatu Kafe, Made mengaku sedikit kecewa karena momen yang seharusnya berlangsung meriah itu, malah diingat orang lantaran percekcokan antara Aya dan Keket.

Baca Juga: Dalam Masa Percobaan Han Seo Hee Kembali Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Hukuman Penjara 3 Tahun Membayangi

Lalu, apa yang sebenarnya berlangsung malam itu? Kata Made, nama Catherine Wilson sedianya memang sudah berada dalam daftar undangan.

Namun, pihak Andi sebagai Event Organizer, ternyata tak mendapat respon saat mengundang model cantik ini.

Rupanya, tanpa sepengetahuan Andi, Made sebagai panitia berinisiatif mengundang Keket sendiri.

seleb tv

Catherine Wilson dan Tommy Soeharto

Baca Juga: Bukan Raul Lemos yang Pertama, Sosok Ini Bongkar 5 Pria yang Dekat dengan Krisdayanti saat Masih Jadi Istri Sah Anang Hermansyah, Salah Satunya dari Keluarga Cendana!

"Saya, kan,juga panitia. Jadi, tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar. Ini hanya masalah miskomunikasi," ungkap ayah satu anak ini. Soal disangkut-pautkannya nama Tommy Soeharto ke dalam kisruh Aya-Keket, Made pun angkat bicara.

Sebagai orang dekat Tommy, Made melihat putra Cendana tersebut tak mau dipusingkan oleh masalah pertengkaran artis.

"Mas Tommy cuek-cuek saja, tun. Yang penting, saat pembukaannya meriah, banyak orang datang, dan bersenang-senang. Itu saja, Mas Tommy sudah puas."

Baca Juga: Tommy Soeharto Komentar Hasil Pemilu 2019 Tidak Demokratis, Sosok Ini Skakmat Pakai Kata-Kata Menohok: Pemilu Zaman Saya Pemenangnya Hanya Satu Orang

Ditanya perihal kedekatan Keket dengan Tommy, Made tak mau memberi jawaban pasti. Bagi Made, urusan pribadi seperti hubungan cinta,tak pernah ia tanyakan pada Tommy.

Yang jelas, agenda mendamaikan dua pihakyang tengah berseteru ini, kini menjadi prioritas Made.

"Tidak perlu menghabiskan waktu dan emosi untuk hal seperti ini. Ujung-ujungnya juga nanti damai. Lihat saja. Kalau mereka tidak mau berdamai sekarang, saya jadi malas mengundang kalau ada acara lagi," ujarnya menutup pembicaraan.

(*)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judul 'Mas Tommy Sudah Puas', Terungkap Inilah Respons Pangeran Cendana saat Tahu Catherine Wilson Bertengkar dengan Andi Soraya Setelah Sepanjang Malam 'Lengket' Dengannya

Editor : Hinggar

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya