Bongkar Aib, Nikita Mirzani Beberkan Curhatan yang Diduga dari Keluarga Baim Wong, Ngaku Ditolak Mentah-Mentah Ingin Pinjam Rp10 Juta Demi Sekolah Anak, Singgung Penghasilan YouTuber Rp 14 Miliar

Kamis, 02 Juli 2020 | 11:02
instagram @baimwong/@nikitamirzanimawardi_17

Tak Main-Main Ancam Bongkar Aib, Nikita Mirzani Beberkan Curhat Diduga Keluarga Baim Wong yang Butuh Bantuan, Ada Apa?

GridStar.ID - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak menuai kontroversi di hidupnya.

Kali ini giliran Baim Wong yang kena senggol Nikita Mirzani.

Berawal dari pernyataannya bakal membongkar aib suami Paula Verhoeven, nyai pun mendapat serangan balik dari para fans Baim Wong.

Baca Juga: Disebut-sebut Pernah Punya Hubungan Spesial dengan Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro Justru Terang-terangan Beri Dukungan Buat Baim Wong, Sampai Singgung Soal Kewarasan: yang Waras Ngalah

Memanas, Nikita Mirzani kini membongkar isi chat seseorang yang diduga kakak supupu Baim Wong.

Melansir Tribun Bogor, dalam pesan tersebut, sosok yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim itu mengurai cerita soal perlakuan tak menyenangkan dari Baim.

Singkatnya, sosok tersebut mengaku bahwa ia tidak dipinjami uang oleh Baim.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Sindir Pedas Sampai Ancam Akan Buka Aib Baim Wong Jika Tak Minta Maaf, Sahabat Raffi Ahmad Buka Suara: Kasihan Paula...

Melalui curhatannya itu pula, sosok tersebut juga menyinggung pekerjaan sang sepupu yang seorang Youtuber dengan gaji fantastis.

"Saya kakak sepupunya Baim Jadi mama sy kakak nya om Jonny. Persis di atasnya. Saat ini saya lagi susah bgt keadaan sy. Sudah pandemic lalu anak-anak saya belum bayaran sekolah.

Ini kejadian waktu bulan Agustus thn 2019. Sy ke rumah Baim. Ini demi Tuhan mba selama saya menikah 15 tahun yang lalu atau sebelum saya merit saya ga pernah merusui Baim. Ibu saya sakit juga ga pernah saya minta bantuan dia. Pas waktu saya datang Agustus lalu. dia saya ke rumahnya

Baca Juga: Dituding Jadi Pendukung Ormas Terlarang, Foto Baim Wong Bersama 2 Ustaz Kondang Ini Jadi Penyebab Hujatan Warga Jagad Maya, Ada Apa?

Terus yang buka si Hamzah supirnya dia sebelum yg sekarang. Sy bilang Baimnya ada. Dia bilang dari mana. Saya Kakak sepupunya. Dia bilang masih tidur. Karena saya urgent saya bilang saya tunggu deh ya. Trus disuruh tungu di teras juga ga, di depan rumahnya kak selama 1 jam. Bayangin aja

Lalu setelah satu jam saya tunggu keluarlah dia. Saya kemukakan bahwa saya lagi kesusahan. Anak-anak belum bayar uang sekolah. Aku bisa pinjam ga Im. Belum ditanya berapa langsung dia bilang 'wah ga bisa kak'. Saya balikim Im 500rb perbulan.

Dia tetap jawab 'wah gmn ya ttp ga bisa'. Terus saking kesalnya saya ga bilang apa-apa lagi 'oke deh im. Saya balik'. Dan saya ga dipanggil buat dikasih apa lah. Saya sama anak saya yang paling besar

Baca Juga: Namanya Jadi Trending Topik Setelah Nikita Mirzani Diduga Melayangkan Sindiran Padanya, Baim Wong Angkat Bicara: Saya Nggak Ada Dendam, Tapi...

Saya pikir kok di Youtube sama orang lain dia bisa begitu sama saudara sendiri ga. Waktu saya nikah dia juga datang tahun 2005 yg masih klimis.

Kadang saya bingung salah saya dimana ya. Kok nolong saudara sendiri aja ga mau beda sama yang di Youtube

Coba buat konten, ke ujung dunia juga dia kejar. Bukannya saudara dulu dibantu dari pada orang lain ? Apa karena dia kejar konten supaya dibilang paling baik sedunia.

IG @nikitamirzanimawardi_37

Chat diduga sepepu Baim Wong

Baca Juga: Sama-Sama Keturunan Tionghoa, Ustaz Felix Siauw Menolak Beri Nama Chinese untuk Kiano Anak Baim Wong, Ustaz Fatih Karim: Keren Banget!

Memang begitu kejadiannya mba. Padahal saya sepeser pun ga pernah niat minjam ke dia. Dari dulu sampai dia begini, nolong ponakannya aja bayar uang sekolah ga mau.

Padahal aku pinjam ga banyak cuma 10 juta waktu. Yah mba Niki 10 juta apa artinya sih yang pemasukan Youtubenya sudah 14 M. Gada 0,01% persen kalau segitu," tulis seorang yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim.

Usai membongkar percakapan sebagai bukti untuk melawan netizen.

Baca Juga: Bikin Luna Maya Terkejut, Baim Wong Bongkar Permintaan Paula Verhoeven Sebelum Tidur, Ayah Kiano Sampai Melas: Kasihan Amat!

Nikita Mirzani tampak puas karena bisa membuktikan omongannya.

"Udah gue bilang netizen. Nikmatin aja kalau Gue lagi ribut sama orang lain. Awas lo pada ikut-ikutan maki-maki Gue. Gue bikin mau loe semua dengan cara gue,"

"Kalau kalian membela yang kalian bela lalu menghujat gue se engganya buka mata kalian apa benar orang yang kalian bela dermawan ? Apa cuma cari muka aja padahal mukanya jga ada ga ilang. Di dalam islam aja udah jelas kok bilang. Bantu lah keluargamu. Orang-orang di sekeliling mu dulu baru bantu yang lain. Ga usah jual ayah2 bor, kalau elo aja masih bingung sama diri loe sendiri," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Baim Wong Naik Pitam hingga Putuskan Minggat Tinggalkan Kiano Tiger Wong di Rumah Usai Perang Batin Lihat Kelakuan Paula Verhoeven yang Bikin Dirinya Mencak-mencak

Bukan cuma untuk netizen, Nikita Mirzani juga turut menyindir Baim Wong untuk bersedekah kepada saudara ketimbang orang lain.

"Udah, mendingan sekarang enggak usah heboh-heboh giveaway. Giveaway juga pakai sponsor. Mendingan kalau mau sedekah itu sedekah ke orang-orang terdekat, keluarga, saudara, tuh, saudara perhatiin !" kata Nikita Mirzani dengan nada meninggi.

Diduga mendapat sindiran telak dari Nikita Mirzani, Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong memberikan klarifikasi lewat siaran live YouTubenya.

Baca Juga: Bikin Baim Wong Angkat Kaki dari Rumah, Mendadak Paula Verhoeven Lakukan Hal Ini Hingga Buat Ayah Kiano Pusing dengan Masalah Rumah Tangganya: Ampun Gua Bingung!

"Kalian enggak apa-apa ngomongin saya. Tapi saya mohon mikirin Paula. Demi Allah, saya enggak ada dendam, sama sekali," pungkas Baim Wong.

Perihal akar permasalahan yang menimpanya, Baim Wong pun mengurai penjelasan.

Pertama soal foto bareng ustaz yang jadi polemik, Baim Wong mengaku bahwa ia hanya melihat bahwa ustaz tersebut adalah sosok yang baik.

Baca Juga: Diajak Menikah, Paula Verhoeven Langsung Cari Tahu Latar Belakang Baim Wong di Internet yang Dituding Suka Selingkuh, Kecewa Temukan Fakta Ini: Mantannya Banyak Banget!

"Tidak tahu di belakangnya ada apa. Saya sibuk. Saya cuma tahu dia orang hebat. Dia masuk ke islam penuh cerita. Cuma terkadang pas selesai itu semua, baru muncul berita-berita," kata Baim Wong.

Dan soal foto bareng Jokowi, Baim Wong kembali memberikan penjelasan.

"Dari Pak Jokowi, ustaz yang tidak bisa saya sebutkan. Tidak ada satu persen pun Gue enggak pemikiran ke sana, sama sekali. Dari ulang tahun, sekarang satu lagi, tapi kok orang-orang begini ya," pungkas Baim Wong.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, Tribun Bogor

Baca Lainnya