Sebut Baim Wong Sebagai Mantan Terindah, Biduan Dangdut yang Tengah Hamil Ini Blak-blakan Soal Masa Lalunya dengan Suami Paula Verhouven yang Dulu Berani Datangi Apartemennya, Raffi Ahmad: Saya Tahu Itu!

Rabu, 03 Juni 2020 | 13:32
Kolase Tribun

Sebut Baim Wong Sebagai Mantan Terindah, Biduan Dangdut yang Tengah Hamil Ini Blak-blakan Soal Masa Lalunya dengan Suami Paula Verhouven yang Dulu Berani Datangi Apartemennya, Raffi Ahmad: Saya Tahu Itu!

GridStar.ID-Bukan lagi rahasia jika sebelum menikah dengan Paula Vehouven, Baim Wong kerap diberitakan dengan berbagai artis cantik Tanah Air.

Mulai dari Marshanda hingga Vebby Palwinta diketahui pernah menjadi tambatan hati Baim Wong.

Namun tak ada yang mengira, ternyata sosok biduan ini juga pernah menjadi kekasih dari suami Paula Verhouven tanpa terendus media.

Baca Juga: Bak Gigit Jari, Rumahnya Ditawar Rp 40 Miliar oleh Baim Wong, Muzdalifah Telan Kekecewaan karena Hanya Jadi Korban Candaan

Dikutip dari GridPop.id, kenyataan tersebut bahkan sampai membuat Nagita Slavina kaget bukan main.

Siapa yang menyangka ternyata Zaskia Gotik pernah menjalin kasih dengan Baim Wong di masa lalu.

Bukan dendam yang disimpan setelah berpisah, justru sang pedangdut mengatakan bahwa suami Paula Verhoeven itu adalah mantan terindah.

Baca Juga: Istana Mewah Senilai Miliaran Rupiah Dikabarkan Ditawar Baim Wong, Muzdalifah Ungkap Fakta yang Sebenarnya: Nawar Aja Buat Apa?

Semuanya terbongkar saat Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad.

Momen tersebut terekam dalam video bertajuk "Rahasia Baim Wong DIBONGKAR Vicky Prasetyo | SIYAP BOS (13/04/20) Part 2" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 Official pada Senin (13/04) lalu.

Nagita Slavina bahkan sampai syok mengetahui Baim Wong mantan Zaskia Gotik.

Baca Juga: Bak Musuh Bebuyutan, Rafathar Ungkap Kekesalannya Kerap Diprank Baim Wong, Putra Raffi Ahmad Memelas: Aa Sebenarnya Nggak Mau Marah-marah

"Gua sampe syok dengernya," kata Nagita Slavina.

"Sebenernya kayak tau-tau, enggak sih, cuman itu Zaskia Gotik enggak ada yang list di Google," kata Paula Verhoeven ke Raffi Ahmad.

Mendengar pernyataan Paula Verhoeven, Raffi Ahmad membeberkan hal lebih mendalam soal itu.

Baca Juga: Baim Wong Kesakitan Dilempar Sang Sopir Benda Ini hingga Tuding Sudah Miliki Dendam Kesumat dengan Majikannya: Mau Mukul Gue Dari Dulu?

"Tapi pernah ke apartemennya lho dulu," kata Raffi Ahmad.

Paula Verhoeven kemudian bercerita, dulu memang ia pernah menemukan foto Zaskia Gotik di handphone Baim Wong.

tangkapan layar YouTube

Sebut Baim Wong Sebagai Mantan Terindah, Biduan Dangdut yang Tengah Hamil Ini Blak-blakan Soal Masa Lalunya dengan Suami Paula Verhouven yang Dulu Berani Datangi Apartemennya, Raffi Ahmad: Saya Tahu Itu!

"Gue pernah nemunin foto atau apalah sama Zaskia Gotik itu, di handphone, menurut gue enggak perlu dibahas lagi namanya mantan," kata Paula Verhoeven.

Baca Juga: Rafathar Tolak Uang THR yang Diberikan Baim Wong, Jawaban Putra Nagita Slavina Buat Suami Paula Verhoeven Kagum: Pinter Ajarannya Nih!

"Cemburu enggak?" tanya Raffi Ahmad.

Dengan tegas, model bertubuh jangkung ini mengatakan dirinya tidak cemburu sama sekali dengan masa lalu Baim Wong dan Zaskia Gotik.

"Enggak lah, kan kita yang menang ngapain cemburu," kata Paula Verhoeven.

Baca Juga: Pura-pura Pingsan Biar Dibantu Baim Wong, Driver Ojol Ini Bikin Suami Paula Verhoeven Geram Bukan Main: Eh Mau Lo Putus Kaki pun Kalau Begini Gua Nggak Bakal Bantu!

Setelah itu mereka mengungkit kembali soal masa lalu Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo.

"Berarti abis sama lo baru Baim Wong," kata Raffi Ahmad ke Vicky Prasetyo.

"Fi, kok Baim mau ?" tanya Paula ke Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dikenal Dermawan karena Suka Bagi-bagi Uang di Jalanan, Denny Darko Bongkar Tabiat Asli Baim Wong hingga Beri Peringatan Raffi Ahmad untuk Hati-hati, Ada Apa?

Setelah itu Vicky Prasetyo pun langsung memberikan penjelasannya.

"Waktu itu malam itu tepat jam 11.30, di apartemen Sudirman Park," kata Vicky Prasetyo.

Belum selesai cerita, Raffi Ahmad sudah memotong.

Baca Juga: Jadi Panutan Youtuber Lain, Baim Wong Raih Penghargaan Atas Konten Aksi Sosialnya, Terungkap Tujuan Hidup Mulia Suami Paula yang Bikin Netizen Takjub: Uang Itu Jangan Dikumpulin!

"Betul saya tau itu," kata Raffi.

Vicky Prasetyo pun menceritakan bagaimana Zaskia Gotik memberi tahunya bahwa Baim Wong adalah mantan terindahnya.

"Dia bilang gini, 'Pih aku mau cerita tentang dulu mantan aku sebelum kamu, ceritakan aja apapun karena itu bagian dari masa lalu yang harus kita tau sama tahu,

Baca Juga: Tolak Mentah-Mentah Rezeki Nomplok dari Baim Wong, Petugas Kebersihan Ini Alasannya Bikin Hati Serasa Tercabik-cabik

gua tanya 'Siapa mantan kamu yang menurut kamu yang masih menyisakan kenangan yang bener-bener buat kamu?',

ini gua demi Allah, muslim, dia jawab, Baim Wong, terus gua tanya kenapa, dia bilang 'Satu dia selalu mengingatkan aku untuk sholat lima waktu, dia mengajarkan aku untuk berusaha menjalankan ibadah'." cerita Vicky Prasetyo.

"Tapi lo cemburu enggak sama Baim?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga: Nangis-Nangis Ngemis Kerjaan ke Baim Wong, Kedok Perempuan Ini Akhirnya Terbongkar, Kebaikan Suami Paula Disalahartikan: Saya Lama-Lama Emosi!

"Enggak dong," pungkas Vicky Prasetyo. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Gridpop.id

Baca Lainnya