Absennya Krisdayanti dalam Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Azriel Hermansyah Seakan Memperkeruh Suasana, Ashanty Beri Jawaban Bijak: Semuanya Butuh Waktu

Rabu, 01 Juli 2020 | 13:02
Kolase Gridstar

Absennya Krisdayanti dalam Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Azriel Hermansyah Seakan Memperkeruh Suasana, Ashanty Beri Jawaban Bijak: Semuanya Butuh Waktu

GridStar.ID-Bukan lagi rahasia jika hubungan antara Krisdayanti dan anak-anaknya Aurel dan Azriel sedang memanas.

Hal tersebut dipicu lantaran sulitnya Aurel dan Azriel untuk menemui ibu kandungnya itu.

Selain itu, konflik antara ibu dan anak kandung itu semakin memanas lantaran kedua belah pihak saling melayangkan sindiran di media sosial.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Azriel Hermansyah Tulis Kalimat Manis yang Bak Sindiran Pedas Keluarga di Hari Ulang Tahunnya, Netizen: Tamparan Keras!

Lagi, hubungan ibu dan anak kandung itupun semakin jelas terlihat merenggang kala perayaan ulang tahun Azriel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Dikutip dari TribunManado.co.id, ulang tahun Azriel Hermansyah dirayakan secara sederhana di rumah mewah Anang dan Ashanty.

Namun pada saat yang sama, banyak netizen yang menyorot akun instagram ibunda Azriel Hermansyah, Krisdayanti.

Baca Juga: Tampaknya Masih Panas, Yuni Shara 4 Kali Ucap Selamat Ulang Tahun, Sikap Krisdayanti di Hari Spesial Azriel Hermansyah Justru Jadi Perbincangan: Hey Mimi di Mana?

Tak ada ucapan ulang tahun yang tampak pada akun instagram istri Raul Lemos ini untuk Azriel Hermansyah.

Saat dimintai tanggapan, istri Anang Hermansyah Ashanty pun mengurai jawaban bijak perihal hubungan ibu-anak Krisdayanti dan Azriel Hermansyah.

Publik sempat dibuat penasaran dengan ucapan yang diurai Krisdayanti untuk Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Sudah Mati-matian Pasang Badan Buat sang Suami Daripada Anak Kandungnya Sendiri, Ahli Tarot Ini Malah Sebut Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Akan Dilanda Pertengkaran Hebat, Aurel Azriel Penyebabnya?

Pasalnya, setelah tiga hari ulang tahun Azriel Hermansyah, Krisdayanti tampak belum mengurai ucapan di media sosial.

Karenanya, publik pun bertanya-tanya apakah hubungan Krisdayanti dan Azriel Hermansyah masih tegang sehingga tak ada ucapan ulang tahun?

Diwartakan sebelumnya, memasuki gerbang usia 20 tahun, Azriel Hermansyah tampak semringah kala diberi kejutan.

Baca Juga: Tak Akur dengan Anak Tirinya, Seorang Pakar Ekspresi Sebut Ada Satu Hal yang Tak Dimiliki Raul Lemos untuk Bisa Dekat dengan Aurel dan Azriel, Apa Itu?

Tak cuma dari kedua orangtua, Anang Hermansyah dan Ashanty, Azriel Hermansyah juga mendapat kejutan dari para sahabat.

IG @azriel_hermansyah

Perayaan ulang tahun Azriel

Ya, dalam perayaan ulang tahun Azriel Hermansyah, para sahabat termasuk Thariq dan Atta Halilintar tampak turut menghadirinya.

Di tengah malam, Azriel Hermansyah sudah bersiap karena bakal diberi kejutan.

Baca Juga: Unggah Foto Pria Lain di Media Sosial, Ashanty Langsung Diprotes Azriel Hermansyah: Sampe Diposting Bun!

Perayaan sederhana pun dilakukan keluarga Anang Hermansyah dalam ulang tahun Azriel Hermansyah.

Termasuk dengan pemberian kado guna merayakan pertambahan usia Azriel Hermansyah.

Dalam cuplikan di laman Instagram-nya, Azriel Hermansyah membagikan video singkat saat diberi kejutan ulang tahun.

Baca Juga: Sudah Dihantui Firasat 3 Tahun yang Lalu, Mbak You Bongkar Sosok yang Jadi Biang Keladi Masalah Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel: Ada yang Memegangi KD

Dalam video tersebut, Azriel Hermansyah tampak ceria kala dibawakan kue ulang tahun oleh Anang Hermansyah dan Ashanty.

Terlihat bahagia, Azriel Hermansyah pun spontan memeluk Ashanty dengan erat.

Ashanty pun menyambut putra sambungnya itu dengan doa.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Puji Habis-habisan Masakan Bunda Terbaik, Ashanty Malah Bingung: Diceplokin Telur Aja Dia Bilang The Best!

Selesai merayakan dengan kue, Azriel Hermansyah berlanjut ke acara pembukaan kado.

Wajah semringah kembali ditampilkan Azriel Hermansyah kala membuka satu persatu kado dari para tamu.

Meski telah mendapat berbagai kejutan dan kado manis di hari ulang tahun, sosok Azriel Hermansyah tetap menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Bak Anjing Menggonggong Khafilah Berlalu, Meski Disindir Pedas oleh Yuni Shara Soal Perannya Sebagai Ibu Sambung yang Terlalu Dekat dengan Aurel dan Azriel, Ashanty Justru Pamer Foto Kedekatan Bareng Mama Mertua: Kangen-kangenan!

Sebab, pasca tiga hari berulang tahun, Azriel Hermansyah terlihat belum diberi ucapan di media sosial oleh sang mimi, Krisdayanti.

Hal tersebut yang akhirnya mengundang rasa penasaran publik.

Dikutip dari wawancara di kanal Youtube beepdo, Ashanty tampak merespon pertanyaan soal apakah Krisdayanti tidak mengucapkan ulang tahun untuk Azriel Hermansyah?

Baca Juga: Lagi-Lagi Krisdayanti Kena Tegur Karena Klarifikasi di Berbagai Tempat Dibanding Selesaikan masalahnya Secara Pribadi, Pakar Cyber: Tidak Pantas Media Sosial Untuk Klarifikasi

Mendengar pertanyaan dari pewarta, Ashanty meresponnya dengan keras.

Sambil mengomel, Ashanty mengaku tak mau membahas soal tidak adanya ucapan ulang tahun dari Krisdayanti untuk Azriel Hermansyah.

Ashanty menolak memberikan penjelasan untuk hal tersebut.

Baca Juga: Menyesal Seumur Hidup, Krisdayanti Ternyata Punya Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah Sebelum Rumah Tangganya Dihantam Badai Perceraian: Aku Menyesal Tak Bisa Dampingi

tangkapan layar YouTube

Ashanty

"Aduh ini lagi! Jangan lah. Aku kali ini enggak mau bahas. Karena ini suatu hal yang enggak boleh nanya ke Aku. Lebih cocok sama anak-anak. Kalau Aku yang jawab nanti enggak selesai-selesai," kata Ashanty.

Bukan tanpa alasan Ashanty tak mau menjawab pertanyaan dari pewarta soal tak adanya ucapan ulang tahun dari Krisdayanti untuk Azriel Hermansyah.

Kepada publik, Ashanty mengaku bahwa pertanyaan tersebut tidak pantas dilayangkan untuknya.

Baca Juga: Konfliknya Tak Berujung, Raul Lemos Bersumpah Tak Akan Sentil Aurel dan Azriel Sedikitpun Jika Mereka Sudi Lakukan Hal Ini

"Aku jawab yang sesuai Aku bisa jawab. Kalau masalah tadi bukan ranah Aku untuk menjawab. Semuanya butuh waktu, semuanya lagi untuk yang terbaik," pungkas Ashanty.

Soal silaturahmi dengan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos, Ashanty mengaku keluarganya hingga saat ini belum bertemu.

Namun, Ashanty berharap agar Aurel dan Azriel Hermansyah lah yang lebih dulu bertemu Krisdayanti dan Raul Lemos.

Baca Juga: Kembali Kena Sentilan Mahkamah Kehormatan Dewan, Klarifikasi di Youtube Tak Juga Menyelesaikan Masalah, MKD DPR Justru Takut Kinerja Krisdayanti Sebagai Anggota Dewan Terganggu: Saya Khawatir!

"Insya Allah kalau kita ada waktu pasti ketemu. Aku berharap anak-anak bertemu langsung dulu.

Aku sama Mas Anang nanti ketemunya kalau udah yang seru-seru, kalau udah yang bahagia-bahagia. Kalau sekarang biar anak-anak yang ketemu," imbuh Ashanty. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, TribunManado.co.id

Baca Lainnya