Follow Us

Tak Akur dengan Anak Tirinya, Seorang Pakar Ekspresi Sebut Ada Satu Hal yang Tak Dimiliki Raul Lemos untuk Bisa Dekat dengan Aurel dan Azriel, Apa Itu?

Yulia Susanti - Senin, 22 Juni 2020 | 18:31
Tak Akur dengan Anak Tirinya, Seorang Pakar Ekspresi Sebut Ada Satu Hal yang Tak Dimiliki Raul Lemos untuk Bisa Dekat dengan Aurel dan Azriel, Apa Itu?
Instagram @raullemos

Tak Akur dengan Anak Tirinya, Seorang Pakar Ekspresi Sebut Ada Satu Hal yang Tak Dimiliki Raul Lemos untuk Bisa Dekat dengan Aurel dan Azriel, Apa Itu?

GridStar.ID - Raul Lemos akan pasang badan paling depan jika menyangkut Krisdayanti.Apalagi, saat Krisdayanti berseteru dengan kedua anaknya baru-baru ini.Pengusaha asal Timor Leste tersebut juga angkat suara bela sang istri.

Baca Juga: Sudah Dihantui Firasat 3 Tahun yang Lalu, Mbak You Bongkar Sosok yang Jadi Biang Keladi Masalah Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel: Ada yang Memegangi KDIa hanya ingin, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermasyah menghormati ibunya meski mereka tak ingin menghormatinya.Seorang pakar ekspresi pun mengatakan ada satu hal yang dimiliki Raul Lemos agar dekat dengan dua anak tirinya itu.Kirdi Putri berusaha menganalisa dengan melihat keakraban anak Anag Hermansyah itu dengan Ashanty.

Baca Juga: Boroknya Dikuliti Mantan Istri Sendiri, Raul Lemos Pernah Ucap Krisdayanti Bukan Pelabuhan Terakhirnya, Pernyataan 'Orang yang Pernah Berselingkuh Akan Kembali Berselingkuh' Benar?

Melansir gridpop.id, "Ada istilah tabungan emosi, ini luka, Aurel, Azriel Anang sedang terluka, tiba-tiba Ashanty datangnya pelan - pelan jadi perban. Ini namanya tabungan emosi positif, karena menutup luka," ungkap Kirdi seperti yang dikutip dari kanal YouTube Seleb Cam (19/06)."Sebagai ibu kan tentu saja kadang-kadang keras sama anak, kadang lembut. Ketika keras sama anak, dan anaknya tersinggung, tapi dia (Ashanty) udah punya tabungan positif, kaya tabungan negatif narik satu dari tabungan positif," imbuh Kirdi.Di sisi lainm menurut Kirdi Raul Lemos tak memiliki tabung positif tersebut sehingga sulit untuk akrab dengan Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Menyesal Seumur Hidup, Krisdayanti Ternyata Punya Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah Sebelum Rumah Tangganya Dihantam Badai Perceraian: Aku Menyesal Tak Bisa Dampingi"Raul punya nggak?(tabungan emosi positif)," Tanya Kirdi."Belum apa-apa, dia (Raul) udah robek di awal, tabungannya langsung negatif tuh, negatif sepuluh.Raul berbuat baik nih, (Aurel-Azriel), diajakin jalan, diajakin ini, tadinya (tabungan emosi) minus sepuluh jadi minus sembilan, begitu tinggal minus tiga, tiba-tiba kejadian kaya gini. Dung, mines enam lagi," jelas Kirdi panjang lebar.Baca Juga: Konfliknya Tak Berujung, Raul Lemos Bersumpah Tak Akan Sentil Aurel dan Azriel Sedikitpun Jika Mereka Sudi Lakukan Hal Ini

"Itu bedanya kondisinya Raul sama Ashanty, itu penjelasan logis dan ilmiahnya," tutup Kirdi.Saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier Raul Lemos nampak mengungkapkan isi hati sebenarnya untuk anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.Raul Lemos nampak mengungkapkan keinginannya bahwa dirinya ingin melihat Aurel dan Azriel bisa menyayangi ibu kandung mereka, Krisdayanti, seperti mereka sayang dan dekat dengan Ashanty.

Baca Juga: Video Lawas Anang Hermansyah saat Datangi Resepsi Pernikahan Krisdayanti Kembali Beredar, Ketegaran sang Musisi jadi Sorotan saat Peluk Raul Lemos hingga Sumbang Lagu"Sebenarnya begini ya, aku kembali lagi pada hal yang kita rasakan dengan hati kita yang sebenarnya bahwa aku menginginkan mereka baik sama miminya (Krisdayanti), dekat sama miminya seperti mereka berdua dekat sama bundanya. Itu yang lebih diharapkan oleh semua orang," ungkap Raul Lemos."Tapi alangkah baiknya kalau bisa baik sama semuanya," ucap Deddy.Raul Lemos langsung menanggapi dengan bahagia kalau omongan Deddy itu bisa terjadi.

Baca Juga: Tak Gentar Meski Dituding Jadi Perusak Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Blak-blakan Soal Alasannya Kerap Sindir Anak-Anak Tirinya di Instagram: Siapa Saja Bisa Bikin Story..."Alhamdulillah kalau itu terjadi. itu adalah satu anugerah yang terbesar dari Allah.Tapi kalau misalkan tidak sampai begitu dan mereka tidak menerima saya. Saya bersumpah tidak akan marah sedikitpun cuma hormati dan sayangi ibu mereka," ujar Raul Lemos. (*)

Source : Instagram, GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest