Tak Kuasa Lihat sang Kekasih Merajuk, Atta Halilintar Rela Beri Kejutan Tengah Malam Sampai Bikin Aurel Hermansyah Makin Kesengsem, Lolly: Ayang So Sweet...

Minggu, 21 Juni 2020 | 16:30
Tribun Jogja

Tak Kuasa Lihat sang Kekasih Merajuk, Atta Halilintar Rela Beri Kejutan Tengah Malam Sampai Bikin Aurel Hermansyah Makin Kesengsem, Lolly: Ayang So Sweet...

GridStar.ID-Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus menjadi sorotan publik.

Meski keduanya mengaku tak berpacaran, tetapi baik Atta maupun Aurel kompak mengatakan jika keduanya sedang menjalin hubungan yang serius.

Tak hanya itu, keduanya pun kerap tampil mesra di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Belum Damai Konflik Krisdayanti dan Aurel, Anang Hermansyah Malah Kedapatan Bahas Masa Lalunya dengan sang Diva: Kalau Ketemu Bertiga Gini, Rusak!

Bahkan sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara itu kerap saling memberi suprise-surprise (kejutan-kejutan) yang tak terduga.

Mengutip dari Tribun-Medan.com, pada kali ini surprise yang dibawakan oleh Atta membuat Aurel yang tadinya sempat ngambek jadi senyam-senyum sendiri melihat kejutan dari Atta.

Momen itu diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (20/06).

Baca Juga: Bak Anjing Menggonggong Khafilah Berlalu, Meski Disindir Pedas oleh Yuni Shara Soal Perannya Sebagai Ibu Sambung yang Terlalu Dekat dengan Aurel dan Azriel, Ashanty Justru Pamer Foto Kedekatan Bareng Mama Mertua: Kangen-kangenan!

Pada opening video Atta menjelaskan dirinya telah mempersiapkan sebuah kejutan dinner romantis di tengah malam untuk Aurel.

Ketika menghampiri anak dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu, Atta sempat menggoda pacarnya itu yang sudah kelaparan.

"Yaudah cepet, kamu laper ya? Hmmm kasian banget laper," kata Atta.

Baca Juga: Lagi-Lagi Krisdayanti Kena Tegur Karena Klarifikasi di Berbagai Tempat Dibanding Selesaikan masalahnya Secara Pribadi, Pakar Cyber: Tidak Pantas Media Sosial Untuk Klarifikasi

Aurel membalas dengan meluapkan kejengkelannya karena apa yang diinginkan tidak dituruti oleh Atta.

"Biasanya kalo aku laper kamu juga engga peduli, laper minta itu enggak dikasih,Apa yang aku minta dari tadi sore, mau singkong, mau mie instan enggak ada yang diturutin," ucap Aurel.

"Aku cuma minta makanan lho, gampang tinggal beli," sambungnya.

Baca Juga: Konfliknya Tak Berujung, Raul Lemos Bersumpah Tak Akan Sentil Aurel dan Azriel Sedikitpun Jika Mereka Sudi Lakukan Hal Ini

Atta beralasan dirinya tak tahu harus mencari kemana untuk memenuhi keinginan Aurel.

"Yaudah tadi aku juga enggak tahu ini daerahnya apa," kata Atta.

Atta lalu langsung mengatakan maksudnya kepada Aurel bahwa ia memiliki sebuah kejutan.

Baca Juga: Bak Bumi Langit, Aurel Hermansyah Dituding Cewek Matre Usai Minta Barang Mewah Ini saat Ulang Tahun, Tak Tahunya KD Sudah Biasa Dandani Amora Lemos dengan Fashion Item Berharga Fantastis!

"Yaudah sini aku ada suprise buat kamu," ungkap Atta.

Aurel yang tadinya sempat jengkel dan ngambek berubah menjadi penasaran akan kejutan dari Atta.

Atta lalu menutup mata Aurel dengan sebuah kain hitam.

Baca Juga: Kembali Kena Sentilan Mahkamah Kehormatan Dewan, Klarifikasi di Youtube Tak Juga Menyelesaikan Masalah, MKD DPR Justru Takut Kinerja Krisdayanti Sebagai Anggota Dewan Terganggu: Saya Khawatir!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Ia kemudian menuntun Aurel ke tempat kejutan yang telah disiapkan.

Ketika sampai di tempat kejutan, Atta lalu melepaskan penutup mata Aurel.

Aurel yang melihat suasana makanan romantis yang telah disiapkan oleh kekasihnya itu sontak tersenyum bahagia.

Baca Juga: Bak Tak Henti Dirundung Malang, Belum Selesai Berkonflik Panas dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Kini Kembali Diserang Perkara Hubungannya dengan Atta Halilintar, Demi Konten?

Di meja telah tersedia berbagai macam makanan yang menjadi idaman Aurel, seperti singkong rebus dan singkong goreng.

"Wowww, ahhh ayang so sweet (manis sekali)," ucap Aurel dengan nanda manja.

"Tuh makanan yang paling kamu idam-idamkan," balas Atta.

Baca Juga: Katering Ini Bongkar Kelakuan Tim Atta Halilintar Minta Makanan Gratis Buat Acara Lamaran Usai Gembar-gembor Bakal Nikahi Aurel Hermansyah, Fakta Baru Terkuak, Ada Apa?

Aurel kemudian mengaku dirinya memang menginginkan makanan-makanan tersebut.

Tanpa menunggu lama, Aurel langsung mengambil singkong yang telah disediakan.

"Ini boleh dimakan?" tanya Aurel.

Baca Juga: Bahas Masalah Keluarga di Youtube, Krisdayanti Lagi-lagi Kena Tegur Mahkamah Kehormatan Dewan DPR, dan Sayangkan Klarifikasi yang Dilakukan

"Enggak, diliat aja," ledek Atta.

Kakak dari Azriel Hermansyah itu lalu bercerita bahwa dirinya memang gemar mengonsumsi aneka macam gorengan.

"Jadi aku tu suka makan goreng-goreng, jadi sedari kecil itu aku makannya emang tempe goreng, talas goreng, singkong goreng, tahu goreng," pungkasnya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya