Bak Api Tersambar Bensin, Hotman Paris Naik Pitam Langsung Semprot Mbak You yang Sebut Dirinya Diikuti Sosok Anak Hasil Keguguran: Lu Nuduh Gua Menghamili Orang?

Kamis, 18 Juni 2020 | 19:32
kolase Instagram @hotmanparisofficial/@mbakyou17

Hotman Paris Naik Pitam Langsung Semprot Mbak You yang Sebut Dirinya Diikuti Sosok Anak Hasil Keguguran: Lu Nuduh Gua Menghamili Orang?

GridStar.ID - Hotman Pris dikenal sebagai pengacara kondang yang banyak digandrungi perempuan.Berkat kesuksesannya menjadi pengacara hingga membuatnya bergelimang harta.Hotman Paris sempat meradang di terawang oleh Mbak You.

Baca Juga: Selama Ini Hidup Dikelilingi Perempuan Cantik, Hotman Paris Sampai Tanya pada Ustaz Abdul Somad Soal Pria Beristri Tapi Punya Wanita Simpanan, Begini Tanggapan UASDi acara Hotman Paris Show yang tayang Rabu (29/01) sang pengacara langsung terkejut saat mendengar ucapan Mbak You soal ada anak kecil yang mengikuti dirinya.Mbak You mengaku selama ini melihat ada sosok anak kecil yang selalu mengikuti Hotman Paris.Menurut Mbak You pula, anak kecil itu adalah anak dari Hotman Paris yang sosoknya tak terlihat.Baca Juga: Selama Ini Pendam Kegelisahan, Amy Qanita Blak-blakan Ngaku Dirinya Selalu Pikirkan Hotman Paris Tiap Bangun Pagi, Ada Apa?

Kaget mendengar ucapan Mbak You, Hotman Paris pun langsung meminta penjelasan."Coba terawang dulu saya. Saya bakal nikah lagi enggak?" tanya Hotman Paris."Abang itu enggak (akan nikah lagi)," ucap Mbak You.

Baca Juga: Hotman Paris Curhat ke UAS Pernah Ingin Minum Cairan Baygon Namun Diselematkan Tukang Becak Gara-gara Hal Ini: Saya Mau Bunuh Diri"Tapi ada satu Bang yang pernah mau tanya tapi saya enggak pernah (sampaikan). Ada satu anak kecil yang ngikutin Abang, agak putih," sambung Mbak You."Ini anak kecil beneran? Manusia?" tanya Lolita."Tapi enggak kelihatan, perempuan," kata Mbak You.Baca Juga: Selalu Dikelilingi Wanita Cantik Hingga Dijuluki Buaya Darat, Tak Disangka Hotman Paris Tanya ke UAS Soal Tanggung Jawab Suami Kepada Istri dan Anak, Begini Jawabannya

"Lu jangan takut-takutin gue dong," imbuh Hotman Paris lagi.Masih penasaran, Mbak You pun kembali bertanya kepada Hotman Paris.Hingga akhirnya, Hotman Paris pun terkejut saat mendengar pertanyaan tajam dari Mbak You.

Baca Juga: Dijuluki Pengacara 30 Miliar yang Doyan Koleksi Berlian Hingga Mobil Mewah, Hotman Paris Mendadak Ciut dan Gemetaran Saat Bertemu dengan Sosok Pria Ini: Semakin Tidak Berarti Diriku"Saya mau tanya, Abang mungkin pernah keguguran atau punya anak yang bagaimana?" tanya Mbak You."Waduh ngeri banget nih," imbuh Hotman Paris."Soalnya anak ambar. Anak yang tumbuh karena mungkin bisa karena keguguran atau dibuang," kata Mbak You.Baca Juga: Follow hingga Berikan Like di Akun yang Dilapokan Syahrini, Hotman Paris Angkat Bicara dan Beri Klarifikasi: Memang Cara Pikir Kita Beda

"Hah, wah ini jadi viral nih nanti," ucap Hotman Paris.Semakin kaget, Hotman Paris langsung berpindah tempat duduk ke samping Mbak You."Anak itu ngikutin Abang. Atau satu hal yang pengin disampaikan. Tapi dia tumbuh berkembang," ucap Mbak You.

Baca Juga: Jadi Kuasa Hukum Syahrini Malah Terciduk Follow dan Like Akun Terlapor, Pesohor Inisial 'H' Disebut Kudu Hati-Hati dalam Ramalan Mbak You, Hotman Paris?"Oh dia mau nebeng di lamborghini saya kali," imbuh Hotman Paris."Karena itu anak kayaknya dari Abang," kata Mbak You."Hah? Ini siap-siap mau perkara nih kalau begini," teriak Hotman Paris sambil tertawa.Baca Juga: Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Luna Maya dan Ariel NOAH Disebut Mbak You Mutlak Tak Akan Berjodoh dalam Penerawangannya, Pintu Hati Sudah Tertutup karena Ini!

Seolah kesal, Hotman Paris pun menyebut soal maksud dari perkataan Mbak You.Langsung membela diri, Mbak You pun mengaku bahwa ia tidak menuduh Hotman Paris."Lu nuduh saya hamilin orang, sudah lahir, dan anak itu ngikutin gue ke mana-mana?" tanya Hotman Paris.

Baca Juga: Betrand Peto Disebut Jadi Pembuka Rezeki Ayah Angkatnya, Mbak You Beri Peringatan untuk Ruben Onsu hingga Sebut Soal Musibah yang Melanda sang Presenter"Bukan nuduh, bukan nuduh. Kan saya tanya, Abang pernah keguguran bayi atau enggak?" imbuh Mbak You."Mana gue tahu," jawab Hotman Paris ketus."Karena anak ini ngikutin Abang. Ini anak ambar, anak ambar itu anak yang tumbuh dari kita, meninggalnya karena keguguran atau dibuang," kata Mbak You.

Baca Juga: Kembali Dihantui Firasat Tak Enak, Mbak You Tiba-Tiba Pasang Foto Air Laut 'Berkunjung' ke Daratan, Berbarengan dengan Peringatan BMKG untuk Jauhi Pesisir, Ada Apa?"Gue katanya menghamili orang?" Hotman Paris."Bukan menghamili," pungkas Mbak You."Loh iya dong menghamili dong makanya ada anak," ucap Hotman Paris kesal. (*)Artikel ini telah tayang di grid.ID yang berjudul Naik Pitam Dituding Hamili Anak Orang, Hotman Paris Semprot Mbak You yang Sebut Dirinya Diikuti Sosok Anak Hasil Keguguran: Lu Nuduh Gua Menghamili Orang?

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya