Follow Us

Selama Ini Pendam Kegelisahan, Amy Qanita Blak-blakan Ngaku Dirinya Selalu Pikirkan Hotman Paris Tiap Bangun Pagi, Ada Apa?

Yulia Susanti - Senin, 15 Juni 2020 | 15:30
Selama Ini Pendam Kegelisahan, Amy Qanita Blak-blakan Ngaku Dirinya Selalu Pikirkan Hotman Paris Tiap Bangun Pagi, Ada Apa?
Via Gridpop.ID

Selama Ini Pendam Kegelisahan, Amy Qanita Blak-blakan Ngaku Dirinya Selalu Pikirkan Hotman Paris Tiap Bangun Pagi, Ada Apa?

GridStar.ID - Beberapa waktu yang lalu, Hotman Paris bagikan momen percakapan dirinya dengan ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita.Diketahui, Amy Qanita kini menjanda usai ditinggal suaminya meninggal dunia beberapa tahun yang lalu.Amy Qanita rupanya salah satu penggemar pengacara kondang tersebut.

Baca Juga: Nagita Slavina Mendidih Lihat Tingkah Raffi Ahmad Kumat Saat Lebaran, Bisa-bisanya Lakukan Ini ke Mama Amy Padahal Sedang Sungkeman: Minta Maaf Sama Orang Tua!"Aduh bang. Ih bang senyumnya manis banget!Bang, tahu nggak? Aku tuh dari dulu kan nge-fans banget ya sama abang," ujar Amy Qanita."Oh ya?" tanya Hotman Paris.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Mama Amy Kenalkan Anak Perempuannya yang ke-4 hingga Dicurigai Hasil Pernikahan Sebelumnya, Raffi Ahmad: Jujur Ma!

"Iya. Terus akhirnya tuh ya, kalau bangun pagi kok yang dipikirin abang ya, bang?" timpal ibunda Raffi Ahmad."Kenapa gak bilang dari dulu sih?Tapi, tidak ada kata terlambat? Oke.

Baca Juga: Betah Menjanda 13 Tahun Lamanya Meski Ditaksir Hotman Paris hingga Dijodohkan dengan Duda Tajir Komedian Sule, Ternyata Sosok Kuat Ini yang Bikin Mama Amy Seret bak JodohSo, dari mulai sekarang kita akan sering ketemu.Tapi, duluan dulu ketemu di Hotman Paris Show yang akan tayang tiap Kamis jam 10.30.Tapi abis itu kita akan sering ketemu," kata Hotman Paris.Baca Juga: Tak Kuat Lihat sang Ibu Menjanda 13 Tahun, Raffi Ahmad Ingin Jodohkan dengan Sule, Reaksi Mama Amy: Yang Deketin Minder Duluan, Jadi Gini deh Nggak Laku!

Melansir GridPop.id, setelah itu, Hotman Paris menanyakan apakah dirinya yang akan ke Bandung atau Amy Qanita yang ke Jakarta untuk mengatur pertemuan di antara mereka."Mamanya Raffi, aku yang ke Bandung atau kau yang ke Jakarta?" tanya Hotman Paris."Ya aku kan sekarang udah di Jakarta, bang," jawan Amy Qanita.

Baca Juga: Berlinang Air Mata Amy Qanita Ceritakan Perjuangan Hidup Raffi Ahmad yang Lahir Prematur hingga Jadi Tulang Punggung Keluarga"Aku minta izin sama Raffi atau gimana? Raffi kan teman gua," ucap Hotman Paris."Ya dong," jawab ibunda Syahnaz Sadiqah."Tapi dia pasti mamanya kalau ketemu tambatan hati gak apa-apa dong?" tanya Hotman Paris.Baca Juga: Amy Qanita Beberkan Ruang Persalinan Puput Nastiti Devi, Istri Ahok Ternyata Lahiran di Kamar Sebelah Syahnaz!

"Ya gak apa-apa," balas Amy Qanita.Sobat GridPop.id, video tersebut telah ditonton lebih puluhan ribu kali.

Dari postingan akun Instagram Hotman Paris Hutapea, tampak beragam reaksi dan komentar netizen menanggapi unggahan video tersebut.

Baca Juga: Bongkar Tabiat Asli Sang Mertua, Andika Rosadi Tulis Curahan Hatinya pada Mama Amy di Media Sosial"Kocak banget sih, lumayan hiburan banget setiap liat postingan bang Hotman," tulis akun @astutiyuliana49."Hahaha bang @hotmanparisofficial bukan cuma pengacara top tapi pandai menghibur juga ternyata. Makin cinta deh sama abang. Mama @amy_r_qanita juga makin sukses ya," timpal akun @lannyluxury_authentic."Gokil. Abang Hotman selalu menghibur dan edukatif di tiap postingannya," ujar akun @wulan_chandani.

Baca Juga: Selalu Dikelilingi Wanita Cantik Hingga Dijuluki Buaya Darat, Tak Disangka Hotman Paris Tanya ke UAS Soal Tanggung Jawab Suami Kepada Istri dan Anak, Begini Jawabannya"Aduh bang Hotman, itu sofa masih lebar di sampingnya. Mepet-mepet sekali sama mama Amy," timpal akun @baal.friends."Wakakakkaka abah Hotmann kesayangan xixixi paling gombal. Sampai ngakak lihatnya @minie_edwin @anitaaryani_manda," tulis akun @deviebudiarti_. (*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest