Kembali Kena Sentilan Mahkamah Kehormatan Dewan, Klarifikasi di Youtube Tak Juga Menyelesaikan Masalah, MKD DPR Justru Takut Kinerja Krisdayanti Sebagai Anggota Dewan Terganggu: Saya Khawatir!

Rabu, 17 Juni 2020 | 11:00
Tribunnews

Bak Buah Simalakama, Klarifikasi di Youtube Tak Juga Menyelesaikan Masalah, Krisdayanti Justru Kembali Dapat Teguran dari MKD DPR: Mestinya Diselesaikan Secara Kekeluargaan!

GridStar.ID - Klarifikasi Krisdayanti di Youtube membuat Wakil Ketua MKD DPR RI kecewa.

Alih-alih menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, Krisdayanti justru mengurai permasalahan keluarga di platform Youtube.

Perilaku Krisdayanti itu lantas kembali menuai reaksi dari dewan kehormatan DPR RI.

Baca Juga: Psikolog Poppy Amalya Terang-terangan Ungkap Perlakuan Ashanty yang Bikin Aurel dan Azriel Betah Hidup Meski Tanpa Krisdayanti

Sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti selayaknya melakukan tindakan yang bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

Kecewa dengan keputusan KD, MKD DPR RI pun melayangkan alternatif sikap yang harusnya dilakukan orangtua Aurel dan Azriel tersebut.

Sebelumnya, klarifikasi yang diurai Krisdayanti pascaseterunya dengan Azriel Hermansyah terkuak ke media menjadi perbincangan.

Baca Juga: Video Lawas Anang Hermansyah saat Datangi Resepsi Pernikahan Krisdayanti Kembali Beredar, Ketegaran sang Musisi jadi Sorotan saat Peluk Raul Lemos hingga Sumbang Lagu

Dalam klarifikasinya tersebut, penyanyi Krisdayanti membantah soal isu suaminya, Raul Lemos gila hormat.

Sebelumnya, hal itu dipicu akibat luapan isi hati Azriel Hermansyah melalui Instagram story yang menyebut Raul Lemos minta selalu dihormati.

Namun, dengan tegas, Krisdayanti menyanggah hal tersebut dan memberikan penjelasannya.

Baca Juga: Podcast Deddy Corbuzier dengan KD dan Raul Lemos Dapat 600 Ribu Lebih Dislike, Netizen: Saya Sangat Tidak Respect Tipe Orang Tua yang Selalu Minta Dihormati, Tapi Tidak Pernah Mendengar Hak Anaknya!

“Mohon maaf ada yang bilang suami saya gila hormat, hormat yang mana ya? Kalau namanya orang salim wajar. Tapi buat saya, prinsip menghormati orang tua itu wajib,” tutur Krisdayanti dalam YouTube Deddy Corbuzier dilansir dari Kompas.com (13/06).

Klarifikasi serta penjelasan yang diungkap Krisdayanti itu rupanya telah dilihat oleh MKD DPR RI.

Dalam tayangan Intens Investigasi, Saleh Partaonan Daulay, Wakil Ketua MKD DPR RI tampak kecewa.

Baca Juga: Pakar Ekspresi Ungkap Isi Hati dari Krisdayanti Saat Klarifikasi Masalahnya dengan Aurel dan Azriel: Dia di Posisi Tak Nyaman

"Mestinya kan kalau ada hal yang dianggap bisa diselesaikan secara kekeluargaan itu dipanggil dulu. Nah sekarang kalau sudah sampai ke publik orang sudah komentar sana sini," ungkap Saleh.

Lebih lanjut, Saleh Partaonan Daulay memaparkan rasa kecewanya terhadap Krisdayanti.

Ia menyayangkan Krisdayanti memberikan klarifikasi secara utuh ke publik.

Instagram @azriel_hermansyah
Instagram @azriel_hermansyah

Aurel dan Azriel

Baca Juga: Yuni Shara Unggah Hubungan Rukunnya dengan Mantan Suami, Hingga Buat Anak-Anaknya Lupa Bahwa Orangtuanya Sudah Berpisah

Namun alih-alih menahannya, Krisdayanti justru mengurai dengan jelas konflik yang ada di keluarganya.

"Sayangnya klarifikasi itu justru disampaikan secara detail pula, itu masalahnya. Jadi mestinya, klarifikasi itu disampaikan seperti ini 'ini ada urusan keluarga saya. Saya sangat sayang anak saya itu, dua orang anak saya, dan nanti saya akan selesaikan'," imbuh Saleh Partaonan Daulay.

Bukan tanpa alasan Saleh Partaonan Daulay mengurai pernyataan demikian.

Baca Juga: Blak-blakan, Usai Perceraian KD Umumkan Sudah Buat Kontrak Mati dengan Anang Hermansyah yang Buatnya Terpisah dengan Aurel dan Azriel, Ada Apa?

Saleh Partaonan Daulay mengaku khawatir jika permasalahan Krisdayanti itu akan mengganggu kinerjanya sebagai anggota dewan.

"Saya khawatir itu mengganggu konsentrasi dari ibu KD untuk melaksanakan tugasnya. Karena tugas DPR itu kan banyak, membahas UU, anggara, belanja negara, mengawasi kinerja pemerintah, itu kan bukan sesuatu yang mudah," kata Saleh Partaonan Daulay.

Jika ditambah dengan permasalahan keluarga, Saleh Partaonan Daulay khawatir Krisdayanti tak mampu menanganinya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Krisdayanti Meratap saat Diputus Raul Lemos Karena Ketahuan Istri Sah, sang Diva Malah Cuek Waktu Ceraikan Anang Hermansyah yang Terbukti Setia, sang Pengacara: Namanya Juga Perempuan...

"Kalau ditambah dengan harus menangani medsos, harus memberikan klarifikasi, itu bisa jadi sesuatu yang memberatkan," ujar Saleh Partaonan Daulay.

Saleh Partaonan Daulay masih menunggu inisiatif Krisdayanti menyelesaikannya secara kekeluargaan dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Harapannya, kita menunggu supaya ini diselesaikan dengan baik-baik, cepat itu penyelesainnya kalau memang bisa," kata Saleh Partaonan Daulay.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, kompas

Baca Lainnya