Katering Ini Bongkar Kelakuan Tim Atta Halilintar Minta Makanan Gratis Buat Acara Lamaran Usai Gembar-gembor Bakal Nikahi Aurel Hermansyah, Fakta Baru Terkuak, Ada Apa?

Rabu, 17 Juni 2020 | 07:30
Instagram/@aurelie.hermansyah

Katering Ini Bongkar Kelakuan Tim Atta Halilintar Minta Makanan Gratis Buat Acara Lamaran Usai Gembar-gembor Bakal Nikahi Aurel Hermansyah, Fakta Baru Terkuak, Ada Apa?

GridStar.ID- Sejak dekat dengan Aurel Hermansyah, nama Atta Halilintar semakin banyak diperbincangkan.

Keduanya bahkan berencana menikah muda dan digadang-gadang siap menjalani acara lamaran.

Namun, di tengah kabar bahagia ini, ada masalah yang turut hadir, kok bisa?

Baca Juga: Pernah Satu Indekos Bareng, Sandiaga Uno Blak-blakan Soal Kehidupan Ayah Atta Halilintar yang Sempat Tertimpa Nasib Malang hingga Putus Kontak: Papa Sandi Dulu Satu Kost Bareng Papa Saya Guys!

"Dari awal aku sudah bilang sama dia kalau aku males pacaran ataupun aku males dekat sama orang yang nggak serius dan mau main-main doang,"

"Jadi aku dari awal bilang sama dia 'aku memang mau cari pasangan yang mau serius, kalau mau main-main, aku nggak mau dan aku nggak bisa untuk itu'," ungkap Aurel Hermansyah.

Namun, putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu belum mengetahui kapan pasti hari bahagianya dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Bak Tak Ada Ujungnya Kisruh Antara Ibu dan Anak, Kini Krisdayanti Mengaku Kecewa dengan Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Mengapa?

"Sebenarnya kalau ditanya kapan sih, kata abang secepatnya, doain aja," akui Aurel.

Sayangnya, rencana baik itu harus tertunda dengan adanya musibah pandemi virus corona yang menyerang Indonesia dan dunia.

"Tapi cuman karena lagi ada corona, musibah seperti saat ini yaudah kita nggak bisa memaksakan tetap (nikah),

Baca Juga: Makin Lama Makin Panas Polemik Keluarga Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti, Warganet Malah Sorot Kelakuan Atta Halilintar Sampai Beri Peringatan: Jagain, Lindungin, Jangan Sampai Sakitin, Kak Loly Kesayangan Emak-Emak ya Bang!

"Nggak mau memaksakan. Akhirnya yaudah deh," kata Aurel.

Baru-baru ini, Aurel dan Atta justru diterpa gosip miring.

Dikutip dariTribunSolo.com, gosip tersebut menyebut Atta Halilintar minta sponsor katering gratis untuk acara lamaran.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Mantu, Atta Halilintar Sampai Hati Tawar Istana Cinere Separuh Harga, Tapi Anang Hermansyah Ngotot Tak Mau Jual Studionya, Ashanty Sampai Sebut Nama Tuhan: Barang Udah Tua Gitu, ya Allah!

Isu tersebut menyeruak ketika sebuah akun katering membeberkan chat soal penawaran endorse dari pihak Atta Halilintar untuk menyediakan katering.

"Ada tim Atta Halilintar hubungi saya, mau minta sponsor buffet acara lamaran gitu,"

"Ada stall juga 21 pax. Imbalannya di posting di Instagram Story Atta,"tulis pemilik akun Whatsapp.

Baca Juga: Belum Setahun Jadian Dikabarkan Aurel Hermansyah akan Dilamar, Ashanty Blak-blakan Kehadiran Atta Halilintar Bawa Perubahan Drastis yang Buat Dirinya Beri Restu

"Ogah. Males. Hahahaha. Suruh bayar kalau mau,”balas rekannya.

“Enggak bakal mau bayar Mas. Jadi kita tolak ya?”timpalnya.

TribunSolo

Tangkap layar percakapan tim Atta Halilintar dengan seorang pengusaha katering

Setelah postingan soal chat WhatsApp itu viral, usut punya usut, pihak catering ternyata salah paham.

Baca Juga: Komika Sekaligus Selebgram Ini Bersiap Jadi YouTuber, Sudah Beli Peralatan Penunjang Bernilai Jutaan Rupiah, Ernest Prakasa: Atta Halilintar Mending Lu Pikir Karier Lain

Acara yang melibatkan katering itu ternyata untuk kebutuhan konten di YouTube, bukan untuk lamaran.

Pihak katering lantas meminta maaf, karena telah menimbulkan spekulasi di media sosial terkait kabar lamaran Atta dan Aurel.

"Kami baru saja berkomunikasi dengan pihak manajemen Atta Halilintar,"

Baca Juga: Lihat Nyai Pakai Baju Seksi, Atta Halilintar Tegang saat Digoda, Nikita Mirzani Blak-blakan Puji Bagian Tubuh Kekasih Aurel Hermansyah Ini: Kok Tegang Gitu sih?

"Salah satu tim Atta betul mengontak pihak Medina Catering,"

"Tetapi berdasarkan info yang ada dan kami cross-check kembali,"

"Ternyata tawaran tersebut bukan untuk acara lamaran, melainkan untuk konten YouTube,"

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Dapat Rp 1,8 Miliar dalam 2 Hari, Terkuak Sumber Pundi-Pundi Nyai Bikin Atta Halilintar Melongo!

"Kami dari manajemen Medina Catering memohon maaf atas kesalahpahaman yang terjadi,"

"Untuk akun gosip dimohon menghapus postingan terkait,"

"Karena hal tersebut tidak benar dan orang yang mengontak kami menawarkan hal tersebut atas inisiatifnya sendiri dan tanpa persetujuan dari manajemen Atta Halilintar,"tulisnya.

Baca Juga: Akui Berhubungan Ranjang dengan Genderuwo, DJ Molek yang Bikin Heboh Ungkap Ditiduri YouTuber Kondang Ini Beri Komentar Gosip Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Nikah: Aku Lihat Aurel Anaknya Baik

Di bagian akhir, pihak katering meminta maaf pada Atta Halilintar.

"Sekali lagi kami memohon maaf atas kesalahpahaman tim kami yang sudah memposting terkait Atta Halilintar meminta endorse 21 pax untuk acara lamaran,"tutupnya.

Instagram @medinacatering.id
Instagram @medinacatering.id

Klarifikasi pihak katering tentang Atta Halilintar

(*)

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Konflik dengan Krisdayanti Belum Reda, Aurel Kini Diterpa Gosip Menyakitkan Soal Atta Halilintar

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram

Baca Lainnya