Bak Tak Mau Jadi Duri Dalam Daging, Krisdayanti Mau Injakan Kaki di Istana Cinere Demi Temui Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!

Minggu, 14 Juni 2020 | 10:00
Kolase Tribunnews

Bak Tak Mau Jadi Duri Dalam Daging, Krisdayanti Tak Sudi Injakan Kaki di Istana Cinere Demi Temui Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!

GridStar.ID - Selama ini ternyata Krisdayanti belum pernah mengunjungi anak-anaknya di rumah Anang dan Ashanty.

Ternyata ada alasan sendiri untuk hal itu.

Raul Lemos sendiri yang mengatakan alasan istrinya tak pernah menginjakkan kaki ke Istana Cinere, sebutan kediaman Anang.

Baca Juga: Raul Lemos Dituding Gila Hormat Karena Unggahanya, Krisdayanti Pasang Badan Bela Suami: Mohon Maaf, Hormat yang Mana Ya?

Saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, KD dan Raul Lemos mencoba klarifikasi soal masalah yang kini ramai.

Raul Lemos menegaskan bahwa anak-anak KD dipersilahkan untuk main ke rumah mereka kapan pun.

Bahkan meski keduanya tidak menghormati dan tidak suka padanya, Raul Lemos sama sekali tidak mempermasalahkan.

Baca Juga: Seakan Balas Klarifikasi dari Krisdayanti dan Raul Lemos, Aurel dan Azriel Unggah Puisi yang Bahas Peran Orangtua: Butuh Orangtua yang Nyata

"Jadi dibilang saya enggak berusaha untuk dekat, saya mau berusahanya gimana, Koh Deddy? Tinggal sama Bunda sama Pipi. Mereka tinggal datang ke rumah misalnya satu tahun 2 kali, it's surprise," ujar Raul Lemos.

"Itu sangat istimewa," celetuk KD pelan.

"Kalau mereka tidak mau ketemu saya sekalipun, datang ngomong sama Miminya, aku enggak ada masalah juga. Kan aku udah bilang, kalau enggak suka suka sama saya, enggak sayang sama saya, enggak ada masalah," tambah Raul Lemos.

YouTube Deddy Corbuzier
YouTube Deddy Corbuzier

Raul Lemos dan Krisdayanti

Baca Juga: Menangis dalam Pelukan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Ngaku Ikhlas Anak Sambungnya Tak Hormat Padanya: Saya hanya Minta Mereka Menghormati Ibunya

"Kalau Miminya yang datang ke sana boleh enggak?" tanya Deddy Corbuzier.

Ternyata Raul Lemos punya jawaban sendiri untuk hal itu.

Pasalnya, peraturan setiap rumah tangga berbeda.

Baca Juga: Bak Siram Bensin dalam Kobaran Api, Raul Lemos Buat Pengakuan hingga Berani Bersumpah Bantah Maki Keluarga Anang Hermansyah: Jengkel Juga Gue...

Apalagi Anang Hermansyah sudah punya Ashanty sebagai nyonya besar di sana.

"Gini, itu adalah aturan. Kalau saya selalu menerapkan aturan. Kalau Miminya melarang datang, itu salah. Tapi kalau Miminya welcome untuk datang, 1 X 24 jam, kapan saja, silahkan. Kalau datang ke sana, Pipinya kan sudah ada nyonya," jelas Raul Lemos.

Ia pun mencontohkan mantan istrinya, Atha, yang sekarang sangat menghormati Raul Lemos dan Krisdayanti.

Baca Juga: Bikin Azriel Murka Selalu Sindir di Media Sosial, Raul Lemos Beri Alasan Kerap Sindir Anak Krisdayanti Demi Pasang Badan untuk sang Mimi: Kalau Tersinggung Berarti Benar!

"Contohnya saya sama mantan istri saya. Mantan istri saya, dia mau telepon saya saking hormatnya, dia WhatsApp dulu," tambahnya.

"Oh, maksudnya kalau KD-nya ke sana, kan sudah ada pasangannya juga, jadi enggak enak? Oke, kalau ketemuannya janjian di luar?" tanya Deddy Corbuzier lagi.

"Boleh-boleh saja. Kenapa ada masalah? Justru kadang aku juga baca ini juga, merasa ini juga," ujar Raul Lemos.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Raul Lemos Lagi-Lagi Unggah IG Story Singgung Lelaki dan Gadis Kalem, Suami Krisdayanti Sindir: Gitu Aja Kok Repot!

"Iya, ini sih agak salah kalau...," ucap KD pelan.

"'Mi ketemu yuk', 'ya ke rumah aja nak', 'om ada enggak', 'oh iya om ada baru datang', 'kalau gitu ketemuannya di luar aja'. Enggak ada masalah juga. Supaya komunikasinya lebih oke," jelas Raul Lemos.

Namun sepertinya KD sendiri kurang suka dengan cara seperti itu.

"Tapi itu kan kurang sopan," sahut KD masih dengan suara pelan.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Youtube, gridfame.id

Baca Lainnya