Tersulut Emosi, Nikita Mirzani Geram dengan Ramalan Paranormal Ini hingga Sebut Terawangannya Abal-abal: Kurang Minum Air Putih!

Jumat, 12 Juni 2020 | 10:30
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Tersulut Emosi, Nikita Mirzani Geram dengan Ramalan Paranormal Ini hingga Sebut Terawangannya Abal-abal: Kurang Minum Air Putih!

GridStar.ID - Siapa yang tak kenal dengan paranormal kondang Mbah Mijan?Mbah Mijan kerap meramalkan peristiwa masa depan hingga kehidupan selebritis.Tak sedikit pula yang mempercayai terawangan terbukti benar.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Nikita Mirzani Kuat Semalam 8 Kali Hubungan Ranjang dengan Suami Bulenya, Melaney Ricardo Kaget Bukan Main: Yang Bener? Ledes dong!Nikita Mirzani memang lekat dengan gaya bicaranya yang "nyablak" hingga membuatnya kerap dikabarkan berseteru dengan pesohor Tanah Air lainnya.Bak menambah daftar panjang sensasinya, kali ini Nikita Mirzani kepergok lontarkan kritikan pedas.Bukan ke sembarang orang, Nyai menyentil perangai paranormal kondang, Mbah Mijan.Baca Juga: Tak Pernah Ajari sang Anak Benci pada Ayahnya, Nikita Syok dengan Jawaban Azka Saat Ditanya Keberadaan Sajad Ukra: Ayah di Neraka!

Bukan tanpa alasan, Mbah Mijan memang kerap meramal nasib sederet selebritas Indonesia.Nikita Mirzani sendiri menyangsikan hasil ramalan Mbah Mijan.Janda tiga anak itu mencak-mencak di kolom komentar paranormal kondang tersebut.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Nikita Mirzani Kuat Semalam 8 Kali Hubungan Ranjang dengan Suami Bulenya, Melaney Ricardo Kaget Bukan Main: Yang Bener? Ledes dong!Bermula dari Mbah Mijan yang mengunggah ramalannya soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack."Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack."Jodoh adalah rahasia Illahi, mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik-baik aja Guys.Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Nikita Mirzani Blak-blakan Bongkar Borok Artis yang Tetiba Heboh Mempolisikan Haters: Memang Punya Masa Lalu Suram!

"Semoga bulan ini segera menikah dan semoga Samawa, Amiin," cuit Mbah Mijan lewat unggahan Twitternya.Paranormal kondang tersebut lantas memnberikan keterangan tambahan dalam unggahan miliknya di Instagram."Jodoh adalah misteri, semakin dekat semakin terlihat. Semoga kalian langgeng. Aamiin," tulis Mbah Mijan.

Baca Juga: Bongkar Borok Mantan Suami Bulenya yang Laporkan Nyai ke Polisi, Nikita Mirzani Beberkan Chat Pribadinya dengan Sajad Ukra yang bak Teror: Setiap Hari Gue Delete, Gue Deket sama Cowok Dia Marah-Marah!Sontak, Nyai malah menguliti habis perangai Mbah Mijan.Bak kibarkan bendera perang, Nikita Mirzani seakan tahu kalau paranormal kondang itu menyimpan kepalsuan belaka."Ah elo mah ikut-ikut aja. Spontan uhuy," tulis wanita yang akrab dipanggil Nyai itu.

Baca Juga: Kagumi Sosok Mantan Kekasih Luna Maya, Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Punya Hubungan yang Tak Biasa dengan Ariel NOAH hingga Miliki Panggilan Khusus Ini

Instagram @mbahmijan via Pos Kupang
Instagram @mbahmijan via Pos Kupang

Tersulut Emosi, Nikita Mirzani Geram dengan Ramalan Paranormal Ini hingga Sebut Terawangannya Abal-abal: Kurang Minum Air Putih!

Nikita Mirzani mengungkap bahwa Mbah Mijan hanya sebatas tahu dari "bisik-bisik" orang lain."Taunya dari orang," tambahnya."Kemarin bilang gue pindah tidurnya di sel. Terus bilang Dj Katty transgender ga taunya hamil.Elo itu kurang minum air putih gue rasa," pungkas Nikita Mirzani. (*)Artikel ini telah tayang di gridpop.id yang berjudul Emosinya Sudah di Ubun-ubun, Nikita Mirzani Obrak-abrik Ramalan Paranormal Kondang Ini Sampai Blak-blakan Umbar Terawangannya yang Jauh dari Kenyataan: Kurang Minum Air Putih!

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, GridPop.ID

Baca Lainnya