Follow Us

Tanpa Tedeng Aling-Aling, Nikita Mirzani Kuat Semalam 8 Kali Hubungan Ranjang dengan Suami Bulenya, Melaney Ricardo Kaget Bukan Main: Yang Bener? Ledes dong!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Selasa, 09 Juni 2020 | 05:00
Tanpa Tedeng Aling-Aling, Nikita Mirzani Kuat Semalam 8 Kali Hubungan Ranjang dengan Suami Bulenya, Melaney Ricardo Kaget Bukan Main: Yang Bener? Ledes dong!
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Tanpa Tedeng Aling-Aling, Nikita Mirzani Kuat Semalam 8 Kali Hubungan Ranjang dengan Suami Bulenya, Melaney Ricardo Kaget Bukan Main: Yang Bener? Ledes dong!

GridPop.ID - Sudah tak heran lagi jika artis satu ini memang selalu percaya diri dalam berbicara.Siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani.Sempat terlibat beberapa kasus hukum, Nikita Mirzani dikenal sebagai orang yang blak-blakan tanpa ada rahasia yang ditutup-tutupi.

Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Nikita Mirzani Blak-blakan Bongkar Borok Artis yang Tetiba Heboh Mempolisikan Haters: Memang Punya Masa Lalu Suram!

Bahkan, Nikita Mirzani buka-bukaan soal kehidupan pribadinya termasuk urusan ranjang ke Melaney Ricardo.Tanpa ragu wanita yang akrab disapai Nyai itu menjawab semua pertanyaan, termasuk kehidupan dengan mantan-mantan suaminya.Kisah pribadi Nikita Mirzani disampaikan dalam Youtube Melaney Ricardo, berjudul "TERBONGKAR!! NYAI NIKITA MIRZANI BENERAN NIAT "JUALAN"! Sabtu (6/6/2020).

Baca Juga: Tak Heran Luna Maya Gagal Move On dan Nikita Mirzani Klepek-Klepek, Ariel Noah Ternyata Warisi Paras Rupawan Ibunda, Nan Cantik Jelita Disebut Mirip Sarah Amalia

Awalnya Melaney bertanya soal urusan ranjang Nikita Mirzani.Melaney bertanya berapa kali Nikita melakukan hubungan intim dengan suami dalam semalam.Ditanya seperti itu, Nikita Mirzani blak-blakan menjawab pertanyaan sensitif itu.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sambil Berderai Air Mata Nikita Mirzani Blak-blakann Sudah Siapkan Surat Wasiat dan Warisan untuk 3 Buah Hatinya, Ada Apa?

"Rekor semalam terbanyak berapa kali," tanya Melaney Ricardo penasaran.Nikita pun menjawab lugas pertanyaan pribadi itu.

"Dulu masih muda, bisa delapan kali semalam," jawab Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bikin Nyai Ciut, Fitri Salhuteru Berani-beraninya Semprot Nikita Mirzani karena Bolak-balik Masuk Kantor Polisi Sampai sang Janda Curhat ke Ruben Onsu, Ada Apa?

"Yang bener lu ne? ledes dong," tanya Melaney lagi."Kalau sama bule gak sakit," kata Nikita."Itu sebabnya lu nyari bule, atau ada kenyaman lain?," tanya Melaney lagi.

Baca Juga: Kapok Kawin Cerai Sampai 3 Kali, Nikita Mirzani Mengaku Ogah Nikah Lagi dan Lebih Pilih Kumpul Tanpa Status Pernikahan, Nyai: Lebih Asyik Kayak Gini!

Nikita menjelaskan, kalau pacaran sama bule asli tidak pernah berantem.Melaney makin penasaran dengan meluncurkan pertanyaan lain yang sifatnya pribadi.Pertanyaan kali ini seputar pilihan Nikita soal selera terhadap pria ganteng atau yang uangnya banyak.

Baca Juga: Bongkar Borok Mantan Suami Bulenya yang Laporkan Nyai ke Polisi, Nikita Mirzani Beberkan Chat Pribadinya dengan Sajad Ukra yang bak Teror: Setiap Hari Gue Delete, Gue Deket sama Cowok Dia Marah-Marah!Kepada Melaney, Nikita lebih memilih cowok ganteng meskipun uangnya sedikit."Aku pilih yang ganteng, meski uangnya sedeng. Gak bisa horny aku sama yang jelek," kata Niki.(*)Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor dengan judul Ditanya Soal Urusan Ranjang, Jawaban Nikita Bikin Melaney Kaget saat Tahu Rekor Semalam : Bener Lu ?

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest