Makin Lama Makin Panas Polemik Keluarga Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti, Warganet Malah Sorot Kelakuan Atta Halilintar Sampai Beri Peringatan: Jagain, Lindungin, Jangan Sampai Sakitin, Kak Loly Kesayangan Emak-Emak ya Bang!

Rabu, 10 Juni 2020 | 21:00
Instagram/@aurelie.hermansyah

Makin Lama Makin Panas Polemik Keluarga Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti, Warganet Malah Sorot Kelakuan Atta Halilintar Sampai Beri Peringatan: Jagain, Lindungin, Jangan Sampai Sakitin, Kak Loly Kesayangan Emak-Emak ya Bang!

GridStar.ID- Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah selama ini selalu menarik perhatian publik.

Pasalnya, Aurel Hermansyah semakin lama semakin lengket dengan sang YouTuber hingga berhembus kabar keduanya bakal segera menikah.

Namun, di tengah isu tak sedap perihal perang dingin dengan sang Mimi, Atta justru dapat sorotan publik, kenapa ya?

Baca Juga: Sang Anak Pasrah saat Raul Lemos Maki Aurel dan Azriel, Ibu Krisdayanti Kerap Menangis hingga Sempat Jatuh Sakit karena Pikirkan Cucunya

Polemik antara Krisdayanti dan anak-anaknya dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel semakin memanas.

Berawal dari komentar Aurel yang menyebut KD tak pernah membalas pesan Whatsappnya, masalah ini kian runyam ketika Raul Lemos ikut buka suara.

Raul sebagai suami KD yang sekarang tidak terima dengan komentar Aurel yang dituding menyudutkan istrinya.

Baca Juga: Pilih Bela Suami dan Bongkar Aib Anak Kandung Sendiri, Krisdayanti dapat Peringatan Keras dari Psikolog yang Rawat Aurel Hermansyah Hingga Sebut Ego Adik Yuni Shara Itu Berbahaya

Pengusaha asal Timor Leste ini kemudian mengunggah rangkaian sindiran pedas yang diduga ditujukan kepada anak-anak sambungnya.

Seolah tidak terima dengan sindiran pedas Raul Lemos kepada sang kakak, Azriel Hermansyah pun meledak.

Ia mencurahkan isi hatinya terhadap ibu kandung dan ayah tirinya yang dianggap mengesampingkan dirinya dan sang kakak.

Baca Juga: Fakta Usai Perceraian Anang Hermansyah dan KD Terkuak, Psikolog Kondang Ini Beberkan Aurel dan Azriel Sudah Berkunjung Sejak SD hingga Beri Peringatan: Jangan Sampai Luka Semakin Dalam!

Secara mengejutkan, Azriel juga mengungkap kalau Raul Lemos telah berbicara pada Aurel dan memaki-maki sulung Anang Hermansyah itu.

Menjadi saksi masalah keluarga artis ini, warganet pun beramai-ramai mendatangi akun Instagram Atta Halilintar.

Seperti kita tahu, Atta dan Aurel kini telah membina hubungan serius dan berencana untuk melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Gegara Temukan Kejanggalan Ini, Seorang Netizen Tuding Krisdayanti Palsukan Chatnya dengan Aurel Hermansyah: Sama Anak Sendiri Kok Kaku Banget...

Pada Minggu (7/6/2020) kemarin, terlihat Atta Halilintar mengunggah potret bersama dua adik bungsu Aurel Hermansyah.

Dalam potret tersebut, Atta duduk di atas mobil lamborghininya bersama Arsy dan Arsya sembari menuliskan keterangan bernada jenaka.

"Udah cocok belum jadi baby sitter?"tulis Atta Halilintar.

Baca Juga: Umbar Konfliknya dengan Aurel dan Azriel ke Publik, Krisdayanti dapat Teguran dari Mahkamah Kehormatan Dewan: Hal yang Tidak Patut Jadi Konsumsi Publik

Unggahan tersebut pun dikomentari oleh Aurel Hermansyah dengan emoji pelukan.

Melihat interaksi Atta dan Aurel ini, warganet pun tak segan membahas polemik KD dan anak-anaknya di kolom kometar sang Youtuber.

Mereka meninggalkan komentar agar Atta Halilintar mau menjaga dan membahagiakan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Seakan Terus Disudutkan, Krisdayanti Pilih Pasang Badan Untuk Bela Raul Lemos: yang Suami Saya Lakukan adalah Untuk Melindungi Perasaan Anak-anak Kami

Instagram/@attahalilintar

Unggahan Atta Halilintar

"@attahalilintar jagain loly kesayangan emak2 ya bang, lindungi dia, sayangi dia jangan sampai menyakitinya, hanya air mata bahagia yang keluar dari matanya, dan bahagiakan dia selamanya dunia akhirat amin. kami semua menitipkan @aurelie.hermansyah kepadamu bang.. kami yakin abang bisa membuat loly bahagia selamanyaa, amin,"tulis @resti***.

"Abang bahagiain kak loly selalu ya bang,"komen @mtrnshi***.

"Kau adalah malaikat yg di kirim Tuhan untuk kk loly bang tolong kuatkan kk loly,"@timpal @shintabell***.(*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Polemik Keluarga KD dan Aurel Semakin Panas, Warganet Ramai-ramai Serbu Instagram Atta Halilintar dan Minta Sang Youtuber Lakukan Hal Ini untuk Kekasihnya

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : nakita

Baca Lainnya