Banyak yang Mendoakan Keduanya Agar Segera Berpisah Sejak Awal Pernikahan, Mbah Mijan Ramal Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Malah Makin Mesra: Mereka Diridhoi

Selasa, 09 Juni 2020 | 19:15
Kolase Tribun

Banyak yang Mendoakan Keduanya Agar Segera Berpisah Sejak Awal Pernikahan, Mbah Mijan Ramal Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Malah Makin Mesra: Mereka Diridhoi

GridStar.ID-Rumah tangga pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack tak pernah berhenti dari sorotan media.

Sejak hari pernikahannya, lebih dari setahun yang lalu, rumah tangga keduanya tak henti-hentinya diterpa gosip miring.

Bahkan baru-baru ini viral sebuah video syur yang disebut-sebut adalah Syahrini oleh sebuah akun gosip Instagram.

Baca Juga: Bikin Incess Salah Tingkah Hingga Sibuk Klarifikasi Perkataan Suami, Reino Barack Keceplosan Sebut Sudah Pacari Syahrini 1,5 Tahun Lamanya, Beneran Nikung Luna Maya?

Dengan tegas, istri Reino Barack itu membantah dengan tegas bahwa bukan dirinya lah pelakon dalam video tersebut.

Dilansir dari Pos-Kupang.com, keadaan ini tentu mengundang rasa penasaran publik mengenai nasib rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Bagaimana tidak, pasangan yang janji suci pada 27 Februari 2019 ini baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama.

Baca Juga: Syahrini Juluki Dirinya Sendiri Sebagai Princess, Reino Barack Justru Samakan sang Istri dengan Tokoh Son Goku si Monyet Berekor Panjang dalam Serial Anime, Tak Disangka-sangka Alasannya!

Namun, di usia pernikahan yang masih seumur jagung, mereka harus mengalami cobaan yang demikian berat.

Sempat bungkam, Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara soal video syur yang belakangan ini viral.

Seperti terangkum dalam penuturan mereka kala hadir sebagai bintang tamu di acara Perspektif yang dipandu presenter Robert Harianto.

Baca Juga: Setahun Nikah Belum Dikaruniai Momongan, Jawaban Pasangan Ini Nggak Kompak: Syahrini Akui Ingin Cepat Hamil Tapi Reino Barack Masih Ingin Pacaran Berdua!

Melansir YouTube Perspektif Metro TV pada Sabtu (06/06), Robert Harianto awalnya menyentil soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang tak lepas dari sorotan netizen maupun awak media.

“Ini tidak mudah untuk semua family menghadapi ini apalagi family yang disorot seperti kalian. Apapun gerak-gerik kalian menjadi konsumsi publik, ke manapun.

Makanya saya paham mengapa privacy itu sangat-sangat dijaga,” tutur sang presenter.

Baca Juga: Konflik Makin Memanas, Syahrini Sindir Seseorang yang Disebut Tak Bisa Kendalikan Fansnya, Istri Reino Barack: Kalau Diidolakan, Berikan Informasi yang Benar!

Hingga akhirnya obrolan mereka mengarah ke topik video syur mirip Syahrini yang mendadak muncul dan menggemparkan jagat maya.

“Tapi apakah ini merenggangkan ataukah ini justru merekatkan apapun yang sudah terjadi sejauh ini?” tanya Robert Harianto.

Di luar dugaan, Syahrini yang diramalkan bakal berpisah dari Reino Barack justru menguak fakta sebaliknya.

Baca Juga: Minta Polisi Usut Tuntas Tersangka Sampai ke Akar, Begini Reaksi Tak Terduga Reino Barack Pertama Kali Tahu Video Syur Mirip Syahrini Beredar di Dunia Maya, Panas?

tangkapan layar YouTube

Syahrini dan Reino Barack

Siapa menyangka, pelantun Sesuatu ini mengaku pernikahan mereka malah semakin kuat setelah datangnya badai video syur mirip dirinya.

“Justru ini memperkokoh kita berdua.

Bukannya, ini pasti di sananya ribut, padahal nggak sama sekali. Kita padahal ketawa-tawa ngeliat orang komennya gini,” ujar Syahrini.

Baca Juga: Tahu Video Mirip Syahrini Tersebar Luas di Media Sosial, Ayah Reino Barack Peringatan hingga Buat Incess Terkagum: Menemukan Sosok Papa

Meski begitu, Syahrini tak mengelak dirinya dan Reino Barack memang sengaja menutup kolom komentar di akun Instagram masing-masing agar tak diserbu para haters.

“Aku menutup komentar dengan Reino itu manfaatnya besar sekali. Saya tidak mau menyediakan lapak untuk orang-orang berkata kasar, tidak senonoh, memfitnah satu sama lain, berantem di situ.

Akan menjadi dosa jariyah saya memberikan fasilitas orang lain untuk ribut. Ghibah ini ghibah itu,” pungkas perempuan berjuluk Incess ini.

Baca Juga: Tak Turuti Saran Mertua untuk Tak mendendam, Syahrini Pilih Ikuti Kata Reino Barack untuk Penjarakan Penyebar Kasus Video Syur: Aku Kan Menghargai Suami!

Pengakuan Syahrini ini seolah mengingatkan netizen akan ramalan Mbah Mijan setahun lalu.

Dikenal sebagai paranormal dengan terawangan jitu, Mbah Mijan sempat memprediksi kehidupan Syahrini dan Reino Barack pasca menikah lewat media kartu tarot.

Menariknya, di tayangan YouTube Mbah Mijan pada 3 Maret 2019 itu, muncul kartu bergambar seorang pria duduk dan membawa logam berwarna emas dengan tanda bintang.

Baca Juga: Murkanya Sudah Diubun-ubun, Reino Barack Diam -Diam Lakukan Hal Ini pada Laurens hingga Bikin si Kakek Tak Lagi Usik Syahrini, Aisyahrani: Turun Semua Postingan Artis Saya...

"Kalau dari gambar yang ada, tetep prediksi Mbah Mijan adalah pernikahan mereka berdua akan baik-baik saja, akan aman-aman saja, dan langgeng-langgeng saja," ungkap sang paranormal.

Bak dilimpahi keberkahan, perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack diramalkan Mbah Mijan akan berjalan langgeng meski saat itu sempat diwarnai polemik teman makan teman yang melibatkan Luna Maya.

"Itu sebenarnya salah satu alasan Mbah Mijan, bahwa mereka ini (Syahrini dan Reino Barack) diridhoi," jelas Mbah Mijan dalam vlognya kala itu. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Pos-kupang.com

Baca Lainnya