Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Nikita Mirzani Blak-blakan Bongkar Borok Artis yang Tetiba Heboh Mempolisikan Haters: Memang Punya Masa Lalu Suram!

Sabtu, 06 Juni 2020 | 09:30
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Nikita Mirzani Blak-blakan Bongkar Borok Artis yang Tetiba Heboh Mempolisikan Haters: Memang Punya Masa Lalu Suram!

GridStar.ID - Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk dibahas.

Mulai dari gaya busana, cara bicara, sampai tingkah laku bisa jadi buah bibir.

Ditambah lagi, era sekarang di mana media sosial dengan mudahnya kita berkomentar.

Baca Juga: Tak Heran Luna Maya Gagal Move On dan Nikita Mirzani Klepek-Klepek, Ariel Noah Ternyata Warisi Paras Rupawan Ibunda, Nan Cantik Jelita Disebut Mirip Sarah Amalia

Hal itulah yang dibahas oleh Nikita Mirzani dalam vlog terbarunya bersama dan Melaney Ricardo, Rabu (03/06).

Dalam vlog tersebut, mereka tampak membicarakan soal akun gosip yang berkomentar soal para artis lalu dilaporkan.

"Kayak sekarang kan lagi heboh tuh, dapet kan!" Melaney memulai.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Sambil Berderai Air Mata Nikita Mirzani Blak-blakann Sudah Siapkan Surat Wasiat dan Warisan untuk 3 Buah Hatinya, Ada Apa?

Bak api yang disiram bensin, Nikita langsung menanggapi perkataan Melaney tersebut.

Ia beranggapan bahwa itu sudah menjadi risiko seorang public figure untuk dikomentari dan dibenci.

"Kita kan sebagai public figure, kita harus sudah terima dong yang namanya kita dibenci dan disuka. Apalagi kalau kita punya pengalaman yang jelek, kan harusnya dijadiin sejarah. Kalau emang enggak bisa terima, ya mending enggak usah jadi artis.

Baca Juga: Bikin Nyai Ciut, Fitri Salhuteru Berani-beraninya Semprot Nikita Mirzani karena Bolak-balik Masuk Kantor Polisi Sampai sang Janda Curhat ke Ruben Onsu, Ada Apa?

Menurut kakak, dengan seorang artis ini tiba-tiba mau melaporkan semua netizen yang sudah menghujat dia gimana sih menurut kakak?" tanya Nikita.

"Ya balik lagi menurut gue it's a personal choice, itu kan balik lagi setiap artis kan berbeda-beda," jelas Melaney.

"Tapi kan dia memang punya masa lalu yang suram juga!" potong Nikita.

Baca Juga: Kapok Kawin Cerai Sampai 3 Kali, Nikita Mirzani Mengaku Ogah Nikah Lagi dan Lebih Pilih Kumpul Tanpa Status Pernikahan, Nyai: Lebih Asyik Kayak Gini!

"Yang ngomong siapa?" tanya Melaney.

"Ya ada lah! Kita enggak usah ngomong, kita juga semua tahu kali!" seru Nikita.

Sekali lagi, Melaney kembali berpendapat bahwa itu semua adalah pilihan pribadi si artis.

Tangkap layar youtube Melaney Ricardo

Nikita Mirzani dan Melaney Ricardo

Baca Juga: Bongkar Borok Mantan Suami Bulenya yang Laporkan Nyai ke Polisi, Nikita Mirzani Beberkan Chat Pribadinya dengan Sajad Ukra yang bak Teror: Setiap Hari Gue Delete, Gue Deket sama Cowok Dia Marah-Marah!

"Ya makanya balik lagi, it's a personal choice. Ada orang yang dimaki-maki sama netizen segala macem, turn off comment. Ada juga artis yang memilih gue enggak akan pernah turn off comment," jelas Melaney lagi.

Istri Tyson Lynch itu mengungkapkan ketidaksetujuannya dengan pernyataan Nyaii yang berkata artis tidak boleh marah jika dikomentari macam-macam.

Pasalnya, menurut Melaney, artis juga manusia yang punya perasaan dan batas kesabaran, sama seperti netizen.

Baca Juga: Ketahuan Garang di Ranjang Usai Skandal Video Panas, Mantan Pacar Luna Maya Ini Diam-Diam Jadi Suami Idaman Nikita Mirzani: Jodoh Nggak Ada yang Tahu, kan?

"If it's not about my kids, lo mau ngatain gue kayak laki, lo mau ngatain laki gue numpang hidup, kan yang tahu kebenarannya gue. Gue enggak akan bales, gue enggak akan hapus. Tapi kalau lo talking about my kids, I'm gonna defend," jelas Melaney.

"Artis kan beda-beda juga, Nik. Lo enggak bisa bilang, artis enggak boleh dong enggak mau dikomenin. Nah, sekarang netizen juga beda-beda kan, artis juga manusia beda-beda," imbuhnya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya