Perseteruannya di Meja Hijau Terus Berlanjut, Dipo Latief Pernah Ungkap Tak Ingin Mantan Istrinya Dipanggil Nyai, Nikita Mirzani Ikut Angkat Suara: Biasanya Dia Panggil Aku Sayang!

Kamis, 21 Mei 2020 | 18:01
Tribunnews.com

Perseteruannya di Meja Hijau Terus Berlanjut, Dipo Latief Pernah Ungkap Tak Ingin Mantan Istrinya Dipanggil Nyai, Nikita Mirzani Ikut Angkat Suara: Biasanya Dia Panggil Aku Sayang!

GridStar.ID - Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikah pada tahun 2018 lalu.Pernikahan yang sudah kandas itu menghasilkan buah hati bernama Arkana Mawardi.Kini, keduanya terlibat perseteruan lantaran Dipo Latief laporkan mantan istrinya itu dengan kasus kekerasan.

Baca Juga: Sudah 3 Kali Gagal dalam Pernikahan, Nikita Mirzani Tak Kapok dan Ingin Tanggalkan Status Janda, Mantan Pacar Denada Ingin Bawa Nyai Berhijrah: Siap Nggak Gue Bawa ke Jalan yang Benar?Kekerasan yang dilakukan Nikita Mirzani yaitu, melempar asbak hingga mengenai wajah Dipo Latief.Menelisik kehidupan keduanya sebelumnya, Dipo Latief enggan panggil Nikita Mirzani dengan sebutan nyai.Hal itu disampaikan saat ia menjadi bintang tamu di acara Brownis beberapa waktu lalu.Baca Juga: Sempat Siram Bensin ke Kobaran Api, Kini Nikita Mirzani Melempem Tak Mau Lagi Ikut Campur Skandal Panas Syahrini, Nyai Sudah Damai dengan Incess?

Melansir Grid.ID, "Demi kebaikan dia, jangan lagi panggil Nyai panggil saja Niki," ujar Dipo Latief.Nikita Mirzani pun tidak masalah dengan pernyataan Dipo Latief. Memang panggilan Nyai tidak enak didengar, karena menurut ibu tiga anak itu sebelumnya dipanggil sayang dengan Dipo Latief."Ya mungkin ngga enak kali didengernya gitu, biasanya kan dia panggil aku dulu sayang," papar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Perseteruannya Kian Memanas, Dipo Latief Akhirnya Beberkan Kisah Rumah Tangga Sesaatnya dengan Nikita Mirzani: Dia Sudah Anggap Saya Pacaran, Padahal Masih TemanNiki pun setuju bahwa dirinya tidak setuju dengan panggilan Nyai, dan lebih nyaman dipanggil Niki."Aku juga setuju, jangan panggil-panggil nyai. Panggil nama aja Niki," ujar Nikita Mirzani.Memang nama Nyai muncul berawal dari netizen, julukan itu diberikan netizen untuknya.Baca Juga: Banting Setir Jualan Mie Ayam Usai Tak Pernah Lagi Wara-wiri Muncul di TV, Artis Tampan yang Sempat Dikabarkan Dekat dengan Nikita Mirzani Ini Sepi Job?

"Ngga ada! Itu netizen, Kalau aku julukan itu dari netizen," ucap Nikita Mirzani.Nikita Mirzani pun membeberkan bahwa dia lebih suka dipanggil mami, seperti panggilan anak-anaknya."Aku lebih nyaman dipanggil mami aja dibanding nyai itu, panggilan anak-anak juga kan itu," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sesenggukan dengan Nada Bergetar, PSK Ini Blak-blakan ke Nikita Mirzani Alasannya Terjerat Dunia Malam Lantaran Susu sang Bayi: Sebenernya Saya Capek Dikejar Satpol PP!Bahkan Nikita Mirzani menyinggung Roro Fitria yang sekarang ini menyebut-nyebut panggilan dirinya Nyai."Karena udah ada nyai yang sesungguhnya aku dipanggilnya Bunda," ucap Nikita Mirzani.Bahkan Nikita Mirzani menyebut-nyebut bahwa Roro Fitria mengikuti panggilannya, karena sebelum masuk penjara dirinya tidak menyebut panggilannya Nyai.

Baca Juga: Begini Perlakuan Manis Nikita Willy pada Henry Willy dan sang Papa Sambung, Sempat Beri Ayahnya Kue Ulang Tahun Terakhir Semasa Hidup"Ini kan udah nyai nyai mulu, dulu kan pas belum masuk penjara panggilnya Roro. Pas keluar dari penjara baru nyai nyai terus," papar Nikita Mirzani.Roro Fitria pun ikut berkomentar dengan pernyataan Nikita Mirzani, bagi Roro Fitria jika memang Niki ingin dipanggil dengan sebutan Nyai tidak masalah baginya."Kalo Nikita nyaman dengan sebutan nyai ya nggak apa-apa," sebut Roro Fitria. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya