Diburu Pihak Kepolisian Karena Laporan Syahrini, Pemilik Akun Ini Minta Maaf ke Istri Reino Barack: Saya Seperti Sedang Kehilangan Nyawa Saya

Minggu, 31 Mei 2020 | 09:02
instagram @princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

GridStar.ID - Syahrini akhirnya mengambil tindakan dengan melaporkan beberapa pemilik akun yang menghujatnya ke pihak kepolisian.

Hasilnya ada dua orang yang telah ditangkap, mereka merupakan pemilik akun @danunyinyir99.

Namun polisi hingga saat ini masih memburu pemilik akun @rumpi.manja.official.

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Luna Maya Labrak dan DM Syahrini Usai Tahu Mantan Kekasihnya Dekat dengan Incess: Seru Ya di London Sama Reino

Pada Sabtu (30/05), pemilik akun tersebut akhirnya menyampaikan permintaan maafnya kepada Syahrini dan keluarga besarnya.

Dalam permintaan maaf tersebut, pemilik akun gosip itu meminta maaf kepada Syahrini dan keluarga besarnya karena telah mengunggah berita tentang Syahrini yang tidak benar.

Selain itu, pemilik akun juga mengaku saat ini dirinya tengah tertekan atas persoalan yang ia hadapi.

Baca Juga: Aisyahrani Sebut Penyebar Video Didanai Orang Dikenal, Ahli Tarot Ini Terawang Kakak Reino Barack Tak Setuju dengan Pernikahan Adiknya, Incess Tak Dapat Restu?

Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Berikut permintaan maaf pemilik akun @rumpi.manja.official sebagaimana dikutip Tribunnews.com:

"Saya admin Rumpi Manja Official dengan ini mengucapkan permohonan maaf sedalam dalamnya atas kesalahan saya yang telah menyinggung atau memposting ulang berita berita Syahrini yang tidak benar dan menyinggung perasaan keluarga besar.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng! Setelah Ditantang Unjuk Kekayaan, Terungkap Sosok Mertua Syahrini yang Merupakan Atasan Pengusaha Terkenal dan Pimpin Lima Perusahaan Besar

Saya sangat berharap hal ini menjadi pelajaran untuk saya dan saya berjanji tidak akan melakukan hal-hal yang merugikan pihak Syahrini lagi maupun saya sendiri.

Saya sangat memohon belas kasihan keluarga besar terkhusus Syahrini agar kiranya mau memaafkan saya dan memberikan saya kesempatan untuk lebih baik dan bijak lagi dalam bersosial media.

Saya sangat menyesal karena telah menyinggung perasaan dan memposting hal yang mungkin tidak benar adanya. Saya khilaf dan tidak sadar dengan apa yang telah saya lakukan.

Baca Juga: Buat Akun Khusus Hujat Syahrini Sekaligus Cari Nafkah, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Istri Reino Barack Itu Gunakan Motif Fans Publik Figure, Luna Maya?

Saya sangat berharap belaskasihan dari pihak keluarga besar terkhusus Syahrini kiranya mau memaafkan saya.

Saat ini saya dalam tekanan cukup besar, sekali-kali ingin mengakhiri hidup, saya tidak bisa berpikir, terima kasih untuk semua suport dan doanya.

Namun dalam kondisi seperti ini saya mengaku bersalah atas seluruh postingan saya, yang mencemarkan nama baik keluarga besar Syahrini maupun suami beliau.

Baca Juga: Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Diduga dapat Kucuran Dana dari Orang Dekat Incess, Aisyahrani: Konspirasi Lagi Hits!

Saya tidak ingin membela diri saya, sebagai orang kecil dan dengan kesalahan saya, saya meminta maaf sedalam dalamnya.

Saya sangat berharap keluarga besar beliau memaafkan saya, saya sadar apa yang saya lakukan, tidaklah baik

Tolong saya dalam keadaan tidak baik-baik saja, saya tertekan, saya tidak sekuat Syahrini, saya lemah dan tidak berdaya, berhari--hari pikiran dan hati saya gelap!!

Baca Juga: Mantunya Gandeng Pengacara Kondang untuk Laporkan Kasus Dugaan Video Syur, Kekayaan Mertua Syahrini Jadi Sorotan: Atasan Hary Tanoesoedibjo hingga Pimpinan dari 5 Perusahaan Besar di Indonesia

Ingin sekali mengakhiri hidup!! Tidak pernah terpikir oleh saya bahwa kebodohan saya bersosial media akan membawa dampak seperti ini untuk kehidupan saya. Saya sendirian, saya ketakutan, saya seperti sedang kehilangan nyawa saya.."

instagram
instagram

Unggahan permintaan maaf @rumpi.manja.official

Untuk diketahui, pemilik akun @rumpi,manja.official saat ini tengah diburu oleh polisi setelah Syahrini membuat laporan ke polisi.

Baca Juga: Penyebar Video Panas Mirip Syahrini Tertangkap, Aisyahrani Kaget Liat Isi DM dan WA Pelaku: Ada yang Saya Kenal dan Publik Kenal

Dalam laporan itu, Syahrini melaporkan dua akun yakni akun @rumpi.manja.official dan akun @danunyinyir99.

Pemilik akun @danunyinyir99 sudah ditangkap, sementara @rumpi,manja.official masih dalam pengejaran.

"Kami lakukan pengejaran terhadap pelaku (pemilik akun @rumpi.manja.official,-Red) ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (28/5/2020), sebagaimana dikutip dari TribunJabar.

Baca Juga: Dendam Kesumat, Terungkap Alasan 2 Pelaku Penyebaran Video Syur Mirip Syahrini yang Viral di Media Sosial, Inces Dianggap Ambil Orang Dekat Idolanya

Pemilik akun @rumpi.manja.official diduga berada di Bali.

"Dilakukan pengejaran oleh tim cyber Polda Metro Jaya, posisinya ada di Pulau Bali," ujarnya.

Sebenarnya, polisi sebelumnya sudah mengamankan seseorang di Pulau Sumatra. Ia adalah M.

Baca Juga: Tak Tahan hingga Akhirnya Somasi Ayah Angkatnya, Ahli Tarot Justru Ramalkan Keputusannya Berdampak Buruk Bagi Masa Depannya, Sebuah Rahasia di Masa Lalu akan Terungkap

M adalah pembuat akun @rumpi.manja.official.

Namun, ternyata M sudah menjual akun tersebut pada 2019.

"Akun @rumpi.manja.official pemilik akunnya sudah diamankan penyidik, inisialnya M di daerah Sumatera. Saudari M mengakui akun itu dia yang buat, tapi tahun 2019 akun itu sudah dijual ke seseorang," kata Kombes Yusri. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun seleb dengan judulPemilik Akun @rumpi.manja.official Tulis Permintaan Maaf ke Syahrini: Saya Sendirian, Saya Ketakutan

Editor : Hinggar

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya